Satu hal yang ingin kukatakan, Ji Luoyu sama sekali tidak tahu apa yang salah dengannya.
Mungkinkah dia memuji Guru Surgawi Yan dan melakukan kesalahan, bukan?
Dan dia tidak menyanjung, apalagi melebih-lebihkan hal yang memalukan, setiap kata yang dia katakan datang dari hati, dan dia mengatakannya dengan tulus.
Pada saat itu, rambut putih Yan Tianshi beterbangan dan membunuh Kuartet, siapa yang dapat melihat siapa yang tidak begitu tampan sehingga kakinya lemah?
Ji Luoyu menelan ludah, lalu berkata dengan hati-hati: "Tuan Jing, apakah saya mengatakan sesuatu yang salah?"
Jing Shaoci mencibir lagi, dan berkata, "Ada kesalahan, tapi itu bukan kamu."
Yan Zixiu memalingkan mukanya, menutup mulut dengan tangan dan terbatuk.
Melihat ada yang tidak beres, Wei Chu segera menarik Ji Luoyu sambil mengedipkan mata dan berkata, "Tuan Jing, Tianshi Yan, jika tidak ada yang lain, ayo kita pergi dulu."
Setelah pengurus rumah mengantar mereka berdua keluar, Yan Zixiu mengambil kesempatan untuk naik ke atas terlebih dahulu.
Jing Shaoci berjalan di belakang tanpa tergesa-gesa, dia ingin melihat ke mana Pendeta Tao kecil itu bisa pergi.
Dia bahkan berpikir tentang cara 'menghukum', tetapi begitu dia memasuki pintu kamar tidur, Yan Zixiu berjalan mendekat dan berkata, "Aku akan menunjukkan sesuatu yang baik kepadamu."
Meskipun Jing Shaoci tampak tenang di permukaan, jantungnya berdetak cepat.
Dia akan melihat penampilan asli Yan Yan, dan dia tidak tahu betapa tampannya dia...
Sebelum dia menyelesaikan aktivitas mentalnya, dia melihat Yan Zixiu mengeluarkan bongkahan besi.
Tatapan Jing Shaoci beralih dari gumpalan besi kaku itu ke wajah Yan Zixiu, "Ini yang ingin kau tunjukkan padaku?"
"Benar sekali." Yan Zixiu mengangguk, lalu membungkuk dan meletakkan benda di tangannya ke tanah.
Setelah berdiri, dia segera membuat segel dengan kedua tangannya, lalu mengangkat kedua jari tangan kanannya ke atas dengan penuh semangat, "Mohon Maaf Yang Maha Esa—"
Gumpalan besi di bawah kaki kedua orang itu bergetar, dan cahaya ungu yang menyilaukan menyala, Jing Shaoci hanya melihat gumpalan besi berubah menjadi——
penutup lubang got.
Yan Zixiu berjongkok, dan membelai garis-garis gelap itu dengan jari-jarinya yang ramping, "Benda ini seharusnya monster besar yang telah ditekan dengan sangat kuat. Ketika pertama kali merasakan aura monster di atasnya, bahkan aku tidak bisa menahan perasaan sedikit terkejut. Menurutku seperti yang kau lihat, monster ini setidaknya sudah tua..."
"Yan Zixiu."
Jing Shaoci tiba-tiba memanggilnya, Yan Zixiu mengangkat kepalanya dan bertanya dengan ragu, "Ada apa?"
Jing Shaoci memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam, lalu menatapnya dan berkata, "Ini sepertinya hanya penutup lubang got."
"Tidak." Yan Zixiu berdiri dan bertanya dengan serius, "Apakah kamu tidak melihat cahaya ungu tadi?"
"Tidak." Jing Shaoci berkata tanpa ekspresi.
Yan Zixiu mengerutkan kening, menatap benda-benda di bawah kakinya, dan bertanya dengan lembut, "Mengapa demikian?"
Jing Shaoci juga menunduk dan berkata, "Itu hanya penutup lubang got yang rusak, buang saja."
"Tidak." Yan Zixiu menolak, "Itu sebenarnya bukan penutup lubang got, itu adalah panggung iblis di Kota Shanggu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasíaTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih