Perkataan Jing Shaoci mengejutkan semua orang yang hadir.
Yan Zi mengolah dirinya sebagai seorang guru surgawi, dan dia bagaikan dewa di dunia, tidak diragukan lagi dia adalah eksistensi yang paling kuat.
Tetapi mereka semua lupa bahwa Yan Zixiu juga manusia yang hidup.
Seperti semua manusia biasa, ia memiliki darah dan daging, dan ia juga memiliki kekasih dan sanak saudara yang menantinya pulang.
Ji Luoyu dan Wei Chu memikirkan wajah pucat Yan Zixiu ketika dia datang, dan rasa bersalah di hati mereka sulit ditambahkan.
Namun saat Ji Luoyu hendak berbicara, Qin Yin tiba-tiba berkata dengan ekspresi yang sangat buruk: "Bagaimana aku bisa pergi sendiri, Tianshi Yan itu memuntahkan darah setelah memanggil hujan, dan sekarang keadaannya akan semakin buruk."
Setelah mendengar ini, semua orang tiba-tiba menyadari bahwa hujan badai itu bukanlah kehendak Tuhan, tetapi dipanggil oleh Tianshi Yan itu dengan sihir.
Pada saat ini, Jing Shaoci entah bagaimana berhasil menerobos penindasan begitu banyak orang, dan berlari menuju pabrik kimia lagi.
Pada saat ini, Yan Zixiu terjatuh sendirian di gudang, hampir kehilangan kesadaran.
Suhu tinggi yang menyengat terus membakar seluruh tubuhnya, dan mantra perlindungan terakhir hampir kehilangan efeknya.
Lima kecil...
Bahkan untuk Jing Shaoci...
Kamu juga harus hidup...
Samar-samar, suara Yin Qinghe tiba-tiba keluar dari telinga Yan Zixiu.
"Menguasai..."
Matanya terbuka paksa, lalu dia menggertakkan giginya erat-erat, dan langsung menekan lengannya ke tanah.
Api di gudang telah menyala begitu lama sehingga bahkan sepatu pelindung petugas pemadam kebakaran akan berasap saat mereka menginjak tanah. Yan Zixiu baru saja terkena, dan ketika dia mengangkatnya, dia langsung merobek seluruh kulit tangannya.
Rasa sakit yang hebat membuatnya sadar kembali untuk beberapa saat, dan Yan Zixiu bangkit dari tanah dengan kekuatan yang tersisa. Selama periode ini, darah terus menetes dari sela-sela giginya, dan menetes ke tanah dan berubah menjadi hitam hangus.
Dia terhuyung menuju pintu gudang, tetapi terjatuh ke tanah lagi sebelum mengambil beberapa langkah.
Dia benar-benar tidak tahan lagi.
Tepat ketika Yan Zixiu kehilangan kesadaran, cahaya cyan terlepas dari ujung jarinya.
Setelah mencari roh kera yang akan keluar, ia pun terjun bebas ke dalam tanah dan menghilang tanpa jejak.
Setelah seperempat jam berlalu, aura di tubuh Yan Zixiu tidak dapat lagi menahan mantra pelindung.
Namun, saat ia hendak melangkah ke situasi putus asa, Monyet Pencari Roh berlari kembali dengan inti spiritual berwarna merah tua di mulutnya.
"Tuan, ini adalah hal yang baik, Anda bisa memakannya."
Cakar merah jambu dan lembut itu mendorong inti roh dan meremasnya ke dalam bibirnya, tetapi Yan Zixiu tidak kunjung merespons, begitu cemasnya hingga mulut monyet itu terus mengeluarkan suara 'chichi'.
Saat mantra pelindung dilepaskan, tenggorokan Yan Zixiu bergerak sedikit ke atas dan ke bawah, dan akhirnya menelan inti roh.
Melihat dia membuka matanya, Seeking Monkey dengan gembira melompat dua kali ke dadanya.
"Tuan, larilah, larilah cepat."
Yan Zixiu memintanya untuk memutar kembali jari-jarinya, dan berdiri dari tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih