Bab 72

222 20 0
                                    

Pada saat itu, udara di bangsal terasa membeku.

Jantung Jing Shaoci bergetar terlebih dahulu, lalu dia menggertakkan gigi geraham belakangnya dan menatap Gu Shiyi.

Tanpa diduga, sepupunya yang kecil menatap Li Fengzhi dengan mata berbinar-binar, bagaikan seekor musang yang melihat seekor ayam kuning kecil.

Sebaliknya, Li Fengzhi menatap Yan Zixiu dengan cemas, takut dia akan merasa sedih.

Yan Zixiu, yang merupakan pihak "terburuk", memiliki wajah tenang, seolah-olah dia tidak mendengar apa yang dikatakan Jing Shaoci tadi.

Namun di mata Li Fengzhi, penampilan ini berubah menjadi penampilan menelan semua keluhannya dalam diam dan menahan diri dengan putus asa.

"Zixiu, ayo pergi."

Li Fengzhi meraih pergelangan tangannya dan menyeret Yan Zixiu menjauh dari tempat itu.

Jing Shaoci tanpa sadar berdiri, namun semua kata-kata untuk membujuknya agar tetap tinggal keluar begitu saja dari bibirnya, namun dia tidak bisa mengatakan apa-apa.

Dia tidak memenuhi syarat.

"Hei, tidak." Gu Shiyi penuh dengan ketidaksenangan, berbalik dan bertanya, "Kakak Jing, istrimu tidak bahagia, mengapa kamu mengambil milikku?"

Begitu kata-kata itu terucap, Jing Shaoci menatapnya dengan ekspresi muram.

Setelah Li Fengzhi membawa Yan Zixiu ke bawah, dia mengantarnya kembali tanpa henti.

Setelah tiba di rumah, Li Fengzhi tidak tahu bagaimana menghibur Yan Zixiu, jadi dia hanya bisa berkata: "Zixiu, apakah kamu lapar, biarkan aku memasak untukmu?"

Sepanjang jalan, begitu Li Fengzhi menghentikan mobilnya, dia diam-diam memperhatikan ekspresinya dari sudut matanya, seolah-olah dia takut akan kewalahan.

Melihat penampilannya yang waspada, Yan Zixiu tidak bisa menahan senyum dan berkata, "Manajer Li, saya baik-baik saja."

Bagaimana semuanya bisa baik-baik saja.

Tidak apa-apa kalau dia tidak mengatakannya, tetapi Li Fengzhi menjadi semakin khawatir ketika dia mengatakannya.

Dia tidak mengerti, sekarang Zixiu sudah banyak berubah, bagaimana mungkin Bos Jing masih bersikap dingin, seolah-olah dia tidak bisa tetap hangat apa pun yang terjadi.

Li Fengzhi menariknya untuk duduk di sofa, buru-buru berkata 'tunggu aku', dan segera berlari ke dapur.

Sepuluh menit kemudian, dua mangkuk mie panas dengan daun bawang dan kecap asin diletakkan di meja makan, dan Yan Zixiu meletakkan telur rebus berbentuk hati di atas mangkuk.

Li Fengzhi menggaruk telinganya karena malu, dan berkata kepadanya: "Aku belum membeli sayuran apa pun beberapa hari ini, jadi aku hanya bisa membuat ini untukmu."

"Terima kasih." Yan Zixiu berkata sambil tersenyum tipis.

Semangkuk mie ini terlihat sangat menggugah selera, Yan Zixiu mengira pihak lain memintanya untuk memposting di Weibo sesekali, jadi ia mengeluarkan ponselnya untuk mengambil gambar.

Saat hendak mengedit dan menerbitkannya, Li Fengzhi berkata, "Zixiu, apa yang sedang kamu lakukan?"

Yan Zixiu membalikkan layar untuk menatapnya, "Kirim Weibo."

Li Fengzhi tertegun sejenak ketika mendengar kata-kata itu, lalu berkata: "Biarkan aku mempostingnya untukmu."

Yan Zixiu menghapus teks yang diketik, lalu menyerahkan telepon.

Li Fengzhi menggigit bibir bawahnya, memikirkannya dengan serius, lalu mengirim sebuah kalimat: [Dulu aku bisa melihatmu saat aku membuka mataku di pagi hari, yang merupakan hal paling memuaskan bagiku, tetapi sekarang, kamu telah menjadi semua kesedihanku.]

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang