Memang agak memalukan jika yang lebih tua menanyakan hal seperti itu secara terus terang kepada yang lebih muda.
Tapi ini penting, Yin Qinghe harus bertanya dengan jelas.
Jing Shaoci menatapnya beberapa detik, lalu mengalihkan pandangannya dan berkata, "Awalnya tidak berhasil, tapi kemudian beberapa kali..."
Jing Shaoci juga merasa sangat tidak nyaman menjawab hal semacam ini, dia berhenti sejenak sebelum berkata: "Ya."
Yin Qinghe memejamkan mata dan menghembuskan napas seperti halnya kehidupan sebelumnya.
Setelah dia membuka matanya, dia menepuk bahu Jing Shaoci dan berkata, "Sulit juga bagimu."
Setelah mengucapkan sepatah kata, keduanya tidak merasa malu atau canggung lagi. Setelah saling menghindari pandangan beberapa saat, Jing Shaoci berkata, "Tuan, kalau begitu saya pergi dulu."
"Baiklah, ayo berangkat."
Setelah dia pergi, Xie Chence yang sedang duduk di ruang tamu kecil, perlahan meletakkan buku di tangannya.
Dia bangkit dan berjalan ke kamar tidur. Yin Qinghe berdiri di sana tanpa bergerak dengan mata tertunduk.
Xie Chence berjalan mendekat dan memeluknya, lalu menepuk punggungnya pelan.
"Xiao He, selama Xiao Wu hidup dengan baik sekarang, kamu..."
"Aku bersalah." Yin Qinghe menekankan matanya ke bahunya, tersedak dan berkata: "Aku membunuh Xiaowu."
Pada dasarnya, semua yang terjadi di kehidupan sebelumnya adalah karena dirinya. Kalau saja Xiao Wu tidak membalaskan dendamnya, maka semua ini tidak akan terjadi.
Xie Chence menundukkan kepalanya dan menciumnya dengan sepenuh hati, lalu memeluk Yin Qinghe untuk waktu yang lama.
Ketika orang di pelukannya akhirnya menstabilkan emosinya, dia berkata dengan lembut, "Apakah kamu akan mengatakan yang sebenarnya kepada Xiao Wu?"
Yin Qinghe menggelengkan kepalanya, lalu bangkit dan menyeka wajahnya.
"Aku akan mencari kesempatan untuk mengembalikan esensi dalam tubuhnya ke Jing Shaoci, lalu pergi mencari batu giok meteor, membuatnya menjadi kehampaan, dan membiarkan kelima, ketiga, dan keenam jiwa itu kembali ke posisi semula."
Xie Chence berpikir sejenak, lalu berkata, "Jadi, alasan mengapa Xiaojing bisa tergerak tanpa roh adalah karena roh di tubuh Xiao Wu awalnya adalah miliknya."
"Benar sekali." Yin Qinghe mengangguk sedikit, "Tanpa jiwanya, Xiao Wu tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk bereinkarnasi."
Mata Xie Chence sedikit sedih, dan dia tidak berbicara.
Hari dimana Yan Zixiu kembali kebetulan adalah hari dimana acara varietas yang direkam olehnya dan Lu Qiaobei disiarkan.
"Itu hanya publisitas, tidak ada yang istimewa."
Sejak Yan Zixiu mengambil inisiatif untuk menariknya kembali ke kamar tidur, Jing Shaoci menyadari ada sesuatu yang salah.
Meskipun Taois kecil itu tidak bisa berbohong, pasti ada trik dalam acara varietas ini yang tidak bisa dia katakan padanya.
"Masih pagi, mari kita tonton sebentar sebelum tidur."
Jakun Yan Zixiu bergerak ke atas dan ke bawah, berpikir bahwa hubungannya terjadi kemudian, dan dia masih punya waktu untuk mencari kesempatan lain di tengah jalan.
Dia mengerutkan bibirnya sedikit, mengangguk dan berkata, "Oke."
Pada awal acara, sesi tebak-tebakan pertama dimainkan seperti biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih