Bab 174

75 4 0
                                    

Sebagai manajer Zhao Shenman, Liu Song sangat menyadari permintaan Zhao Shenman akan kartu Yin, dan bahkan menjadi kaki tangan.

Hukuman mati dibebaskan, tetapi dosa hidup tidak dapat dihindari.

Jadi Yan Zixiu tidak membawanya pergi, tetapi hanya memotong tali di tubuhnya. Apakah dia bisa keluar dari vila ini sepenuhnya terserah padanya.

Ketika keduanya kembali, mereka melihat Jing Shaoci dan Xie Chence berdiri di tengah angin malam menunggu mereka dari kejauhan.

Setelah Yin Qinghe berjalan mendekat, dia melingkarkan lengannya di leher Xie Chence, dan berkata dengan bangga: "Pergilah, kembali tidur!"

Setelah keduanya memasuki pintu, Jing Shaoci menatap wajah Yan Zixiu yang agak pucat, dan bertanya dengan suara rendah, "Apakah kamu terluka?"

Yan Zixiu menggelengkan kepalanya, tetapi tidak berbicara.

Melihat ekspresinya, Jing Shaoci tiba-tiba berbalik dan berjongkok di tanah, "Yanyan, aku akan menggendongmu sebentar."

Yan Zixiu ragu-ragu sejenak, lalu berbaring telentang.

Jing Shaoci tidak masuk, melainkan berjalan perlahan menuju halaman dengan dia di punggungnya.

"Jing Shaoci."

"Oke?"

"Tuan Han, dia sudah pergi."

Nada bicara Yan Zixiu jelas terdengar lelah, dan suaranya bahkan serak.

Baru pada saat itulah Jing Shaoci mengerti alasan Yan Zixiu keluar begitu larut, ternyata untuk mengurus urusan Han Xiangchen.

Dia tidak bertanya tentang masa lalu, tapi berkata: "Lalu apakah dia pergi dengan sukarela?"

Ekspresi Han Xiangchen sebelum pergi muncul di benak Yan Zixiu, dan dia berkata, "Mungkin."

"Pasti begitu." Jing Shaoci menoleh sedikit, dan berkata dengan nada yang sangat tegas: "Karena jika dia sedikit enggan, kamu akan membuat keputusan untuknya."

Pendeta Tao kecilnya lembut namun kuat, tak kenal takut dan tegas, dan merupakan sosok yang paling hangat bagi semua orang di sekitarnya.

Yan Zixiu mengusap wajahnya ke lehernya, tetapi tidak berbicara.

"Yanyan, selalu ada perpisahan di antara manusia, bahkan antara orang tua dan anak."

Suara Jing Shaoci sangat pelan, seolah berbisik, "Tapi aku akan selalu mendukungmu, mencintaimu dan menyayangimu, dan kita berdua akan selalu bersama."

Yan Zixiu melingkarkan lengannya di leher lelaki itu, dan membenamkan wajahnya lebih dalam.

Ketika Jing Shaoci menggendongnya kembali ke kamar tidur, Yan Zixiu sudah tertidur telentang.

Dia dengan lembut membaringkan Yan Zixiu di tempat tidur, dan setelah berganti ke piyamanya, dia bergumam dengan suara yang sangat pelan: "Telah disepakati bahwa aku akan berkultivasi ganda denganmu malam ini."

Setelah selesai berbicara, Jing Shaoci membungkuk dan mencium bibir Yan Zixiu, "Melihatmu begitu lelah, aku akan membiarkanmu pergi."

Keesokan paginya, Yan Zixiu baru saja bangun ketika dia merasakan sebuah tangan besar di perut bagian bawahnya.

Dia terdiam sesaat, lalu segera meraih pergelangan tangan Jing Shaoci dari bawah selimut.

Tepat saat dia hendak menjauh, kelompok yang lain meregang lebih jauh ke bawah.

"Yan Yan." Jing Shaoci mencium telinganya dari belakang, dan berkata dengan suara serak: "Selamat pagi."

Yan Zixiu mengencangkan jari-jarinya di pergelangan tangannya, dan berkata dengan nada peringatan, "Keluarkan."

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang