Di bawah sinyal keduanya, Jing Fengyi membuka penutup atas.
Di tengah kotak itu terdapat batu kecil berwarna coklat, yang tampak hanya sedikit lebih besar dari koin.
Tepat ketika Jing Fengyi dan Xie Guanxin kebingungan, Yin Qinghe mengangkat tangan kanannya, menekuk jari manisnya, dan mengusapnya.
"Wanfa Tianzong, sekarang—"
Begitu kata-kata itu terucap, permukaan batu itu cepat retak, dan sebuah tangan kecil berwarna merah muda pucat terjulur dari dalam, menepuk-nepuk tepian retakan itu.
Pada saat itu, seluruh batu hancur menjadi bubuk, lalu menghilang.
Seekor monyet seukuran jari menatap mereka berempat dengan mata hitamnya yang besar, lalu dengan kepala besarnya tertunduk, ia menghantam meja.
Xie Guanxin hendak berseru, tetapi meja itu seperti tahu, dan sebuah lubang kecil pecah.
Melihat monyet kecil itu hendak melarikan diri, Yin Qinghe dengan santai mencubit ekornya yang tipis seperti benang dengan ujung jarinya, mengangkat sudut bibirnya dan berkata, "Binatang kecil, ke mana kau ingin pergi?"
Monyet kecil itu gemetar seluruh tubuhnya, lalu memanjat ke jari telunjuk Yin Qinghe dengan gerakan undercut, dan memeluknya dengan patuh.
"Oh, kamu pintar."
Setelah mengatakan ini, Yin Qinghe mengulurkan tangannya ke Jing Fengyi, dan memperkenalkan: "Benda ini mencari monyet roh, dan kamu dapat menemukan semua harta karun di dunia ini, tidak peduli harta karun langka apa pun, apa pun yang kamu butuhkan, tidak ada di sana. Seharusnya tidak."
Bahkan dengan status Jing Fengyi, dia belum pernah mendengar makhluk aneh seperti itu.
Faktanya, sejak Yin Qinghe mengetahui bahwa Yan Zixiu akan menikah, dia bekerja keras untuk menabung mas kawin untuk muridnya.
Namun setelah memilih dan memilah, dia masih merasa bahwa dia tidak cukup baik untuk Yan Zixiu. Baru setelah melalui banyak kerja keras, dia menemukan monyet pencari roh ini.
Tidak peduli bangsawan macam apa yang ingin dinikahi Xiao Wu di masa depan, bahkan jika pihak lain dipekerjakan oleh suatu negara, mahar ini sudah cukup untuk membuat Xiao Wu berdiri tegak.
Bahkan Yin Qinghe akan tergoda oleh makhluk spiritual seperti itu, tetapi Jing Fengyi dan Xie Guanxin tidak memiliki keserakahan di mata mereka.
"Tidak heran Xiuxiu sangat mencintai gurunya." Mata Xie Guanxin dipenuhi dengan emosi, dia menatapnya dan berkata, "Qinghe, kamu benar-benar mencintainya."
Jing Fengyi berdiri saat ini, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Yakinlah, Xiaoxiu bukanlah menantu perempuan di keluarga Jing, dia adalah putraku dan Guanxin."
Xie Chence juga bangkit sambil tersenyum, tetapi ketika dia hendak berbicara, ada ketukan di pintu ruang belajar.
"Datang."
Ketika Jing Shaoci kembali dari perusahaan, kepala pelayan memberitahunya bahwa suaminya telah mengundang kedua tamu ke ruang kerjanya.
Setelah mengetuk pintu dan masuk, mereka berempat berdiri di sana.
"Hmph." Yin Qinghe mendengus marah ketika melihat Jing Shaoci masuk.
Kemudian dia mengangkat tangannya dan menyekanya dengan ujung jarinya, lalu langsung keluar.
Xie Chence mengangguk pada Jing Shaoci, lalu pergi tanpa berkata apa-apa.
Melihat sikap mereka berdua terhadapnya, Jing Shaoci tiba-tiba menjadi gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih