Jing Shaoci tercengang mendengar panggilan ini, dia menoleh perlahan untuk melihat Yan Zixiu, dan bertanya, "Apa itu Tudanzi, apakah itu produk khusus dari dinastimu?"
Yan Zixiu tidak punya waktu untuk menjawab pertanyaannya saat ini, tetapi berdiri di depannya dan berkata, "Tuan, jangan memarahinya."
Yin Qinghe hampir melompat dari tempat tidur ketika mendengar ini, dan berteriak: "Siapa yang mengizinkanmu berbicara untuknya!!"
Jing Shaoci langsung marah, dia menarik Yan Zixiu ke belakangnya dan berkata, "Bahkan jika kamu adalah tuannya, kamu tidak boleh menyerangnya seperti ini."
"Anda......"
Yin Qinghe tampak seperti hendak meninggal, memegangi dadanya dan terengah-engah.
Xie Chence yang berada di samping menatap gambar yang dikenalnya dalam ingatannya, dan tak dapat menahan senyum penuh arti.
Yan Zixiu sedang terburu-buru, dan hendak berlutut di samping tempat tidur, tetapi ditangkap oleh Xie Chence.
"Tuanmu punya sesuatu untuk dikatakan kepada Tuan Jing, ayo kita keluar dulu."
"Tuan..." Yan Zixiu mengerutkan kening dan menatapnya.
Xie Chence menatapnya dengan pandangan menghibur, dan berkata, "Xiao Wu, patuhlah."
Jing Shaoci meledak lagi saat mendengar ini, dan langsung menarik Yan Zixiu kembali, "Yan Yan hanya mendengarkanku."
Xie Chence tidak sepemarah Yin Qinghe, tetapi menatap Jing Shaoci dengan lembut dan tersenyum.
Kemudian dia melirik Yan Zixiu lagi, lalu membuka pintu dan keluar.
Yan Zixiu menarik jarinya keluar dari telapak tangan Jing Shaoci, dan berkata dengan suara rendah, "Tuanku sangat banyak bicara, jangan takut."
Jing Shaoci juga mengetahui status Guru dalam pikiran Tao kecil itu, jadi dia menatapnya dan berkata, "Baiklah."
Yan Zixiu menggoyangkan jari kelingkingnya, lalu berjalan keluar dari kamar tidur.
Xie Chence berdiri di koridor, dan ketika dia melihatnya keluar, dia berkata, "Xiao Wu, bisakah kamu mengajakku berkeliling?"
Yan Zixiu segera mengangguk, "Ya."
Setelah keduanya pergi, Yin Qinghe mengangkat selimut dan berdiri di tanah dari tempat tidur.
"Namaku Yin Qinghe, dan aku guru Xiaowu! Ayah!"
Dia mengucapkan dua kata terakhir itu dengan sangat tegas, seolah-olah dia ingin mengukirnya pada sebuah prasasti.
Jing Shaoci mengulurkan tangannya dan berkata, "Namaku Jing Shaoci, dan aku berasal dari Yan Yan..."
Sudut bibirnya terangkat perlahan, dan dia berkata dengan jelas, "Cintaku."
Yin Qinghe menepuk telapak tangannya, kedua tangan saling berpegangan dengan cara yang 'ramah', tetapi menunjukkan kekuatan untuk mengemis.
Sebenarnya, Jing Shaoci juga merasa sangat aneh. Ini adalah pertama kalinya kami bertemu, dan dia tidak melakukan sesuatu yang aneh, tetapi dia merasa bahwa Yin Qinghe tidak menyukainya.
Setelah Yin Qinghe melepaskan tangannya, dia menatap wajahnya tanpa mengalihkan pandangannya.
Wajahnya sama, bahkan namanya pun sama.
Berengsek.
Melihat dia tidak berbicara, Jing Shaoci tidak punya pilihan selain berkata: "Dulu aku sering mendengar Yanyan menyebutmu."
Yin Qinghe mendengus dingin, menyilangkan tangannya dan berkata, "Tentu saja, Xiao Wu adalah anak yang aku besarkan."
Jing Shaoci menunjukkan kesabaran yang belum pernah dimilikinya sebelumnya, dan terus mengucapkan kata-kata manis, "Dia bilang kamu 13 tahun lebih tua darinya, tapi aku tidak menyangka kamu terlihat begitu muda."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih