Tahun Baru segera tiba, dan ini adalah pengumuman terakhir Yan Zixiu sebelum tahun ini.
Awalnya ada undangan ke pesta, tetapi karena isinya bernyanyi, dia tidak menerimanya.
Kali ini masih game seluler yang sama, karena pembuat alat musik Yan Zixiu terlihat sangat bagus, direktur operasi produk menggertakkan giginya dan memutuskan untuk juga menembak karakter bos terhebat dalam ekspansi baru.
BOSS baru adalah raja misterius dari negeri kuno. Karena gaya eksotisnya yang unik, pengambilan gambar di studio tidak dapat mencapai efek yang diinginkan, sehingga lokasi syuting ditetapkan di dataran tinggi.
Selama empat jam perjalanan, Yan Zixiu tidak pernah menyadari bahwa Jing Shaoci duduk di belakangnya.
Sesampainya di hotel, keduanya makan siang dan setelah istirahat sejenak, mereka menggelar pertemuan dengan kru film.
Yan Zixiu tidak memiliki asisten sekarang, dan asisten aslinya, Gao Rong, telah dipindahkan ke artis lain, sehingga Li Fengzhi dapat memiliki dua pekerjaan dan mendapatkan subsidi asisten perusahaan.
Ketika Li Fengzhi mengemukakan masalah ini kepada Yan Zixiu, dia merasa sangat malu dan terhina hingga dia hampir tidak bisa mengangkat kepalanya.
Yan Zixiu memahami kesulitannya saat ini, dan dia tidak membutuhkan asisten seumur hidup, jadi dia setuju tanpa memikirkannya.
Setelah berkomunikasi dengan sutradara syuting selama lebih dari dua jam, Yan Zixiu kembali ke kamarnya dengan naskah papan cerita.
Kali ini gaya busananya lebih berani, warnanya hitam dan merah, gorden depan berwarna hitam pada badan bagian atas saling tumpang tindih, dan menjuntai ke bawah hanya menutupi dada, serta badan bagian depan disambung dengan jubah bagian belakang.
Seluruh otot perut terekspos sempurna, hanya dua rantai emas yang melilit pinggang, tubuh bagian bawah berupa celana panjang hitam berpinggang rendah yang terasa seperti kulit, dan kaki berupa sepatu bot bersulam emas.
Dari pakaian sampai persenjataan, semuanya bergaya daerah perbatasan kuno.
Besok pukul empat pagi, saya akan bangun untuk menggambar tato lengan, jadi setelah menonton naskah papan cerita, Yan Zixiu berencana untuk beristirahat.
Pada saat ini, Jing Shaoci, yang menginap di hotel yang sama, baru saja selesai berbicara dengan Xie Guanxin.
Semua rencana kejutan yang awalnya dibuat oleh ibu dan anak itu benar-benar terganggu oleh kata-kata Yan Zixiu di pesawat.
Sekarang dia benar-benar tidak tahu bagaimana cara tampil di hadapan pihak lain.
Jing Shaoci tidak dapat menahan diri untuk mulai berpikir hati-hati, apakah dia benar-benar memperlakukan Yan Zixiu dengan buruk.
Alhasil, setelah dipikir-pikir, dia melewatkan saat terbaik untuk mengetuk pintu.
Li Fengzhi mendengar bel pintu tepat setelah dia keluar dari kamar mandi. Dia pergi ke pintu dan melihat melalui lubang intip, tetapi dia tidak melihat apa pun.
Dia ragu-ragu sejenak, lalu membuka pintu.
"Siapa......"
Sebelum dia selesai berbicara, Su Miao yang sedang berjongkok di tanah, melompat ke arahnya. Setelah Li Fengzhi tanpa sadar memegang pinggangnya, Su Miao langsung menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya.
Li Fengzhi teringat kejadian semalam, dia pun menoleh dengan keras, namun Su Miao malah berbalik sambil memegang kedua pipinya.
"Sayang, kamu benar-benar marah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih