Bab 164

71 6 0
                                    

Jing Shaoci tidak terburu-buru, tetapi malah berkata dengan ekspresi puas: "Untuk Yanyan, tentu saja yang terbaik."

Yin Qinghe hampir tidak tertawa karena marah. Pada saat ini, Jing Fengyi dan Xie Chence yang telah selesai bermain catur juga keluar.

"Chen Ce, ini lentera yang dibuat anak ini untuk Xiao Wu."

Xie Chence mendongak dan berkata sambil tersenyum, "Aku bisa membuat yang sebesar ini dalam beberapa hari, ini benar-benar kerja keras."

Jing Fengyi mengangguk kepada putranya, tetapi tidak mengungkapkan pendapatnya.

"Apa gunanya dia membangun pagoda sebesar itu untuk ditinggali Xiao Wu?"

Xie Chence menepuk punggung Yin Qinghe untuk meyakinkan, dan berkata, "Ngomong-ngomong, ini juga niatnya."

Yin Qinghe tidak membantah kalimat ini. Lagi pula, hanya dengan melihat Wu Qing di depan mata Jing Shaoci, dia tahu berapa lama pihak lain tidak tidur karena lentera ini.

"Baiklah, kamu lulus ujiannya."

Jing Shaoci mengangkat tangannya untuk membiarkan pengawal itu dengan lembut membawa pagoda ke belakang halaman, bersiap untuk mengejutkan Yan Zixiu.

Namun sebelum Yan Zixiu kembali, pihak lain memberinya kejutan terlebih dahulu.

Melihat Jing Shaoci menarik napas dalam-dalam saat menonton video langsung, Xie Guanxin menghiburnya dengan senyum sinis: "Qiao Bei dan Xiuxiu adalah teman, Nak, jangan terlalu peduli."

Sekalipun dia tahu bahwa Lu Qiaobei menyukai tongkat itu, kecemburuan Jing Shaoci tak pernah memaafkan.

Tak peduli laki-laki, perempuan, muda atau tua, apa pun jenis seksualitasnya, selama mereka berpegang teguh pada pendeta Tao kecil, mereka semua adalah musuh masyarakatnya.

Li Fengzhi segera berkendara ke tempat kejadian setelah mengetahui berita tentang rekaman acara tersebut oleh Yan Zi.

Yan Zixiu datang mengenakan piyama kemarin, jadi dia berganti pakaian dengan Lu Qiaobei pagi ini.

Untungnya, perbedaan tinggi badan antara keduanya tidak terlalu jauh, kalau tidak Yan Zixiu akan sangat sedih.

Suatu pagi, si pengupas durian menyeringai, dan si pengupas tebu terdiam dan menyendiri. Hanya pemilik toko buah yang tersenyum dan menggantungkan kode kasir di lehernya.

Li Fengzhi menyaksikan Yan Zixiu terbang ke atas dan ke bawah sambil membawa pisau pengupas, kulit hitam yang sangat tipis terkelupas, kemudian dia memotongnya tiga kali dengan cepat, dan mengemas empat potong tebu untuk dikirim.

Kalau dibilang orang yang ganteng itu enak dilihat dalam segala hal, apalagi orang yang antri beli tebu, orang yang lihat-lihat saja enak dipandang.

Keduanya sibuk hingga pukul dua belas siang, ketika tim program akhirnya mengumumkan akhir putaran kerja paruh waktu ini.

Lu Qiaobei mengambil uang yang diserahkan bos, dan langsung membagi lebih dari setengahnya dari Yan Zixiu.

Tetapi Yan Zixiu hanya datang untuk membantu, dan setelah memikirkannya dengan serius, dia dengan lembut mendorong tangannya kembali.

"Kamu simpan saja."

Lu Qiaobei tidak sopan, dan berkata langsung: "Baiklah, kalau begitu aku akan mentraktirmu makan malam setelah merekam pertunjukan."

Yan Zixiu tidak mengangguk atau menggelengkan kepalanya, tetapi hanya menatapnya tanpa berkata apa-apa.

"Zixiu, minumlah air."

Li Fengzhi segera membawakan cangkir termos dan memakaikan mantel padanya.

Kelompok program menghitung puncak siaran langsung dari tadi malam hingga siang hari ini, dan sutradara bahkan lebih gembira daripada pemilik toko buah.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang