Ini adalah pertama kalinya Xie Chongyun melihat kakaknya begitu galak saat dia sudah tua. Dia mengedipkan matanya terlebih dahulu, lalu mulutnya yang kecil mengerut, dan air matanya langsung keluar.
Melihat ini, Yan Zixiu segera memeluk dan menepuk-nepuknya, lalu membujuknya dengan lembut: "Kakak bercanda denganmu, dia sangat mencintaimu."
Anak-anak punya kebiasaan, tidak apa-apa kalau tidak dibujuk, tetapi kalau dibujuk, mereka akan makin menangis.
Xie Chongyun membenamkan dirinya dalam pelukan Yan Zixiu sambil menangis, lengan dan betisnya yang kecil sangat kuat.
Dengan suara 'bang', Jing Shaoci meletakkan mangkuk di tangannya dengan keras, lalu mengabaikan halangan Yan Zixiu, dia 'mencabut' Xie Chongyun dari pelukannya.
Yan Zixiu duduk dan berkata dengan cemas: "Jing Shaoci, Xiaobao..."
"Orang berdosa sepertimu, apa hakmu memeluk saudaraku?"
Yan Zixiu membeku di sekujur tubuh, dan setelah beberapa saat, dia menurunkan lengannya yang terangkat sedikit demi sedikit.
"Kenapa? Apakah menurutmu aku telah memperlihatkan bekas lukamu?" kata Jing Shaoci dengan nada sinis.
Yan Zixiu menundukkan matanya dan berkata setelah beberapa saat: "Bisakah kamu... tidak mengatakan hal-hal seperti itu di depan Xiaobao."
Jing Shaoci mencibir, menatapnya dan berkata, "Sebelumnya aku tidak melihatmu mengasihani siapa pun setelah membunuh begitu banyak orang, tapi sekarang itu sudah menjadi hal yang tabu."
Tanpa diduga, begitu dia selesai berbicara, Yan Zixiu juga tertawa.
"Apakah kamu benar-benar merasa senang saat menginjak-injakku seperti ini?"
Tepat saat Jing Shaoci hendak berbicara, Xie Chongyun tiba-tiba mencengkeram telinganya dan menariknya dengan kuat.
Anak-anak seusia ini akan menggunakan seluruh tenaga mereka, tidak peduli apa yang mereka pegang. Meskipun tidak terlalu sakit, mereka tidak akan pernah melepaskannya sebelum menghancurkannya.
Jing Shaoci tanpa sadar menoleh ke arah Xie Chongyun, ingin menyentuh jari-jarinya tetapi tidak berani menggunakan kekuatan sama sekali, jadi dia menggertakkan giginya dan berkata, "Xie Xiaobao, lepaskan aku!"
Pada akhirnya, Xie Chongyun tidak hanya tidak melepaskannya, tetapi juga tertawa di lengannya, dan terus berteriak: "Kakak ipar, susui bayi, Xiangxiang..."
Dia berceloteh penuh semangat di telinga Jing Shaoci, tetapi kecuali kata "kakak ipar", tidak ada seorang pun yang bisa mengerti apa pun lagi.
Setelah menggaruk telinganya dan kemudian rambutnya, Jing Shaoci tampak sedikit malu, jadi dia harus melangkah keluar dengan Xie Chongyun dalam pelukannya.
Setelah beberapa saat, dia memeluknya kembali.
Tidak ada seorang pun di rumah kecuali dirinya dan Yan Zixiu, dan dia khawatir meninggalkan Xie Chongyun sendirian.
Pada akhirnya, Xie Xiaobao kembali ke pelukan Yan Zixiu sesuai keinginannya.
Begitu Yan Zixiu memeluknya, Xie Chongyun langsung menjadi anak baik.
Jing Shaoci menyipitkan mata gelapnya dan menatap mereka berdua dengan ekspresi sangat tidak senang.
Pada saat ini, Xie Chongyun tiba-tiba mengepalkan kedua tangan kecilnya dan membuat gerakan menahan napas.
Tidak lama kemudian, Yan Zixiu samar-samar mencium bau tak sedap.
"Dia tampaknya..." Dia berdeham, lalu berkata dengan ekspresi yang tidak wajar: "Itu pujian."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih