Setelah keduanya berbaikan, Gu Shiyi segera membuka pintu mobil dan membiarkan Jing Shaoci masuk ke dalam mobil.
Jing Shaoci tetap tidak bergerak, dan berkata dengan wajah cemberut, "Siapa yang membuatmu meninggalkan rumah sakit."
"Kakak Jing, tidakkah kau akan mengejar istrimu yang kabur?"
Suara Gu Shiyi sedikit lebih keras, dan tatapan mata Jing Shaoci tiba-tiba menjadi lebih dingin.
"Datang."
Setelah Gu Shiyi beralih ke kopilot, Jing Shaoci segera menginjak pedal gas.
"Aku bertanya-tanya apa yang terjadi pada Yan Zixiu? Bukankah dia seorang pendeta Tao? Mengapa dia pergi ke kuil?" Gu Shiyi tampaknya terstimulasi oleh sesuatu, dan mulai mengoceh: "Dia sedang bermain game, dan dia masih memikirkan Buddha. Shuangxiu dari Tao?"
"Kakak Jing, tidak ada gunanya kau memiliki wajah seperti itu. Kenapa kau tidak membuat Yan Zixiu begitu terobsesi padamu sehingga dia tidak akan pernah meninggalkanmu?"
Jing Shaoci yang diselingkuhi oleh kakak iparnya, menatap Gu Shiyi dengan pandangan muram, "Apakah menurutmu Li Fengzhi jujur?"
"Kenapa dia tidak jujur?" Begitu dia menyebut istrinya, Gu Shiyi segera membuang sikap pengecut yang dimilikinya di depan Jing Shaoci sejak dia masih kecil, "Lihatlah wajah Yan Zixiu, dia bahkan lebih tidak jujur, Capital."
"Dia terlihat baik." Jing Shaoci mencibir kepolosannya, "Jadi menurutmu mengapa Li Fengzhi terus menolakmu?"
"Tentu saja karena... hah?" Gu Shiyi tercengang di tempat, dan setelah beberapa detik, dia berteriak: "Li Fengzhi benar-benar menyukai Yan Zixiu?!"
Setelah selesai berbicara, dia mengernyitkan seluruh wajahnya dengan curiga, "Hah???"
Jing Shaoci tidak menjawab pertanyaan ini secara langsung, tetapi berkata: "Yan Zixiu mengatakan bahwa dia adalah orang yang berkultivasi, dan dia tidak memperhatikan jenis kelamin dan bahasa."
Begitu kata-kata ini keluar, pikiran Gu Shiyi perlahan mulai retak.
Li Fengzhi selalu menyukai Yan Zixiu, tetapi Yan Zixiu juga menyukai Saudara Jing.
Jadi dia memilih Su Miao karena frustrasi. Tanpa diduga, setelah dipermalukan oleh Su Miao, Yan Zixiu menceraikan Jing Ge lagi, jadi dia kebetulan punya kesempatan lagi.
Tidak heran Li Fengzhi tidak dapat membuat Li Fengzhi terkesan meskipun dia begitu luar biasa dan tampan sekaligus. Ternyata pihak lain selalu berpura-pura menjadi Yan Zixiu di dalam hatinya.
"Kakak Jing!!" Mata Gu Shiyi memerah, dan dia berkata dengan tulus, "Apakah benar-benar tidak ada kemungkinan untuk menikah lagi antara kamu dan Yan Zixiu?"
Jing Shaoci tidak pergi menemuinya, tetapi berpura-pura acuh tak acuh dan berkata: "Kalau begitu aku hanya bisa berkorban untuk membantumu menjaga Yan Zixiu, dan kamu harus membujuk Manajer Li sesegera mungkin."
Gu Shi pun begitu tersentuh oleh 'pengabdiannya' hingga dia tidak menyadari sudut bibir sepupunya terangkat saat itu.
Gunung Mayfly terletak di persimpangan Provinsi H dan Provinsi Lin. Tempat ini bukanlah tempat yang indah dan tidak berkembang. Bahkan ada sebuah kuil di tempat seperti ini.
Beberapa hari setelah operasi Gu Shiyi, ia bergegas mengejar istrinya sebelum jahitannya dilepas, yang dianggap berisiko kematian.
Keduanya berjalan menaiki gunung satu demi satu. Demi mengimbangi kecepatan Gu Shiyi, langkah Jing Shaoci tidak cepat.
Setelah berjalan selama lebih dari tiga jam, keduanya akhirnya menemukan kuil kecil di lereng gunung.
Begitu siswa baru itu membuka pintu, dia mendengar bahwa mereka sedang mencari Yan Zixiu, jadi dia mempersilakan mereka berdua masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantastikTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih