Situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya membuat pikiran Yan Zixiu bingung, jadi dia tidak menyadari kesalahpahaman macam apa yang akan terjadi jika dia menyentuh mantan suaminya seperti ini.
Jing Shaoci jelas-jelas hanya manusia biasa, mengapa dia tega menghabiskan cahaya bulannya?
Yan Zixiu bingung dari lubuk hatinya, dan pada saat yang sama, untuk mencari tahu dengan jelas, dia hanya merobek piyama pihak lain.
Sama seperti dia menyentuh dan mencubit tangannya ke atas dan ke bawah, semua orang harus bangun.
Jing Shaoci membuka matanya, dan hal pertama yang dilakukannya adalah meraih pergelangan tangannya.
"Yan Zixiu." Dia mengatupkan giginya dan terus mengerahkan tenaga pada jari-jarinya, "Kamu masih tidak tahu malu seperti sebelumnya."
Yan Zixiu bahkan lebih marah darinya, "Kamu menelan spermaku, dan sekarang kamu ingin memarahiku?"
Raut wajah Jing Shaoci berubah drastis saat mendengar kata-kata itu, dan dia langsung merasakan rasanya di mulutnya.
Hasilnya, kecuali bau mint yang tertinggal setelah menggosok gigi sebelum tidur, tidak ada bau aneh lainnya.
Setelah memastikan beberapa kali, otot-ototnya yang tegang pun mengendur.
Akibatnya, setelah rileks, ia tiba-tiba merasakan sesuatu yang berbeda di sekujur tubuhnya.
Sama seperti semua kotoran berat dalam tubuh yang lenyap dalam sekejap, ada rasa ringan dan nyaman yang tak terlukiskan.
"Apa yang kau beri aku makan?"
Yan Zixiu berkata dengan nada dingin, "Aku tidak akan memberimu makanan enak seperti itu, jelas-jelas kau yang merebutnya."
Hakikat cahaya bulan, setiap bulan hanya ada sedikit saja, kalau kebetulan sedang hujan dan salju tapi bulan tidak terlihat purnama, maka cahayanya pun tidak ada sedikitpun.
Jing Shaoci juga menatapnya, dan berkata dengan wajah cemberut, "Aku baru saja tidur, tetapi kamu memberitahuku bagaimana aku merampasnya."
Jika dia bisa menjelaskan alasannya dengan jelas, Yan Zixiu pasti sudah mulai memukuli seseorang sekarang, jadi mengapa repot-repot berbicara.
Melihat dia tidak berbicara, Jing Shaoci mencibir dan berkata, "Lain kali kamu berbohong, ingatlah untuk memikirkan alasan terlebih dahulu."
Yan Zixiu dirampok, dan dia masih akan diejek pada pertemuan ini, jadi dia tiba-tiba merasa marah, mengangkat tangannya dan meninju perut bagian bawah Jing Shaoci.
"Dengan baik......"
Pukulannya begitu kejam dan berat hingga Jing Shaoci mengeluarkan erangan teredam.
"Tersinggung." Dia menyelesaikan dua kata ini dengan acuh tak acuh, lalu bangkit dan berjalan ke samping tempat tidur.
"Yanzi... Xiu!"
Yan Zixiu bersikap seolah-olah dia tidak mendengarnya, dan menutup matanya setelah dia naik ke tempat tidur dan menutupi dirinya dengan selimut.
Belum lagi Jing Shaoci yang dimanfaatkan di tengah malam, akhirnya dia malah dipukul, kalau dia bisa tahan, dia akan mengganti marganya dengan Yan Zi.
Setelah rasa sakitnya mereda, dia turun ke tempat tidur dan menyingkap selimutnya, "Kamu pergi sekarang."
Yan Zixiu duduk dengan tenang, "Tuan Jing, ini yang Anda minta, bukan karena saya tidak menepati kontrak."
Dada Jing Shaoci naik turun dengan hebat, dia menggertakkan giginya dan mengucapkan sepatah kata: "Ayo pergi."
Yan Zixiu mengangkat kakinya dan turun dari tempat tidur, lalu pergi ke kamar mandi untuk melepas piyamanya, dan berganti pakaian kembali.
Setelah dia keluar, dia menatap Jing Shao yang masih marah dan berkata: "Terima kasih atas keramahanmu, aku akan pergi."
Setelah meninggalkan kamar tidur, Yan Zixiu langsung turun ke bawah, hanya untuk menyadari bahwa dia tidak bisa membuka pintu dengan normal.
Untuk rumah besar seperti milik keluarga Jing, sistem keamanan rumahnya tentu merupakan yang terbaik di dunia, dan mustahil untuk berpikir untuk mendobrak kuncinya dengan kekuatan eksternal.
Meskipun Yan Zixiu bisa melakukannya, jika dia melakukannya, pintu masuk keluarga Jing mungkin akan hancur total.
Jadi atas dasar tidak mengganggu orang lain, dia hanya bisa dipanggil Jing Shaoci.
Yan Zixiu mengeluarkan ponselnya, menekan nomor dan berkata, "Rumahmu terkunci, aku tidak bisa pergi."
Setengah menit kemudian, Jing Shaoci yang mengenakan piyama anggur turun dengan wajah gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih