Reaksi pertama Yan Zixiu ketika mendengar kalimat ini adalah: Apakah tampaknya berhasil?
Akibatnya, dia membeku di detik berikutnya, karena dia merasa ada sesuatu yang jelas berubah.
Mata Jing Shaoci mulai berubah menjadi merah, dan kekuatan yang menekannya menjadi lebih kuat.
Mendengar napas pihak lain yang jelas-jelas lebih berat, Yan Zixiu merasa ada sesuatu yang salah.
Omong kosong Jing Shaoci memang omong kosong, tetapi tindakannya selalu terukur, dan dia tidak akan pernah membuat gerakan memaksa seperti itu.
"Jing Shao Ci, Jing Shao Ci?"
Dia memanggil nama pihak lain, tetapi Jing Shaoci tetap mencium dan menggigit lehernya, dan bahkan menumpukan seluruh beban tubuhnya padanya.
Yan Zixiu mengangkat dua jari tangan kanannya, lalu menekan bagian belakang leher Jing Shaoci.
Setelah lawan kehilangan kesadaran, tubuhnya langsung lemas.
Darah mengalir di leher Yan Zixiu, dia berdiri terlebih dahulu, lalu membungkuk untuk menggendong Jing Shaoci.
Detik berikutnya, sosok keduanya muncul di kamar tidur.
Yan Zixiu terlebih dahulu membaringkan orang itu di tempat tidur, lalu mengangkat jubah mandi dari tubuh Jing Shaoci.
"Empat kaisar melindungi jiwa, semua dewa tidak terkalahkan, jiwa kehidupan datang dengan cepat, jiwa kematian pergi dengan cepat, bangunlah—"
Sembilan sinar cahaya berbagai warna muncul dari tubuh Jing Shaoci, mata Yan Zixiu menyapu dengan cepat, dan kemudian dengan lambaian tangan kanannya, tiga jiwa dan enam jiwa kembali ke tubuhnya secara instan.
Jing Shaoci jelas-jelas masih tidak punya jiwa, jadi mengapa dia tiba-tiba bernafsu sekarang?
Makna yang menyenangkan mungkin dapat dijelaskan, tetapi pihak lain hampir kehilangan kendali pikirannya, jelas ada sesuatu yang aneh tentang hal itu.
Yan Zixiu mengerutkan kening dalam-dalam, dan setelah beberapa saat, dia berjalan ke tempat tidur dan menarik selimut.
Sebelum menutupi Jing Shaoci, dia tidak punya pilihan selain melirik ke bawah, memastikan bahwa pihak lain telah menghilang, lalu menutupi selimutnya.
Ketika Jing Shaoci terbangun, waktu sudah hampir pukul delapan malam.
Dia linglung sejenak, lalu tiba-tiba duduk.
Aku tadinya jelas-jelas berendam di sumber air panas bersama Yan Yan, kenapa aku malah tertidur di tempat tidur saat membuka mata lagi?
Jing Shaoci melihat sekelilingnya, lalu segera bangkit dan mengenakan pakaiannya setelah tidak melihat sosok Yan Zixiu.
Dia membuka pintu kamar dan hendak keluar untuk mencari seseorang ketika dia kebetulan bertemu Xie Guanxin dan Jing Fengyi yang telah selesai makan malam.
Xie Guanxin membuka mulut untuk mengatakan sesuatu, tetapi Jing Fengyi menjabat tangannya.
"Aku bilang padanya, pergi dan temui Xiaobao dulu."
Xie Guanxin melirik Jing Shaoci, lalu naik ke atas.
Setelah dia pergi, Jing Fengyi berkata tanpa ekspresi: "Ikuti aku ke ruang belajar."
Setelah ayah dan anak itu memasuki ruangan, Jing Fengyi berkata langsung ke intinya: "Apakah kamu berencana untuk menikahi Xiaoxiu?"
Jing Shaoci berkata dengan tatapan tegas, "Aku pasti akan kembali."
Jing Fengyi menatapnya dan bertanya, "Lalu mengapa kamu tidak bersikap lembut padanya?"
Jing Shaoci sama sekali tidak mengerti apa maksudnya, jadi dia tidak berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih