Dia tahu bahwa dengan karakter Yan Zixiu, dia tidak akan pernah datang apa pun yang terjadi, jadi dia menggoda pihak lain dengan tidak bermoral.
Asal Fan Jing Shaoci bisa menahan diri sedikit, dia tidak akan terpeleset telapak kakinya karena panik saat Yan Zixiu mendorong pintu kamar mandi.
"Saya masuk, apakah saya ingin berbicara dengan Anda?"
Yan Zixiu berjalan mundur selangkah demi selangkah dengan punggung terlentang.
Jing Shaoci ingin menutupinya dengan handuk mandi terlebih dahulu, tetapi handuk mandi dan gaun tidur diletakkan di pintu, yaitu di tangan pihak lain.
Setelah Yan Zixiu mendengar tidak ada gerakan, dia bertanya, "Jing Shaoci?"
"Kamu memiliki kemampuan untuk berbalik," kata Jing Shaoci dingin.
Yan Zixiu menutup matanya dan berbalik.
Melihat ini, Jing Shaoci merasa kesal tanpa alasan.
Sebelum dia bisa mengetahui alasan kejengkelannya, gerakannya sudah satu langkah lebih maju dari otaknya.
Dia menarik pria itu dan menyandarkannya langsung ke dinding.
Jing Shaoci menundukkan kepalanya, lalu mengembuskan napas dingin beraroma mint ke wajah Yan Zixiu, "Kamu belum melihat bagian tubuhku mana pun, mengapa kamu menutup matamu sekarang?"
Yan Zixiu langsung teringat saat terakhir kali dia menggambar jimat, dan tubuhnya bergetar tak dapat dijelaskan.
Jing Shaoci mengira dirinya kedinginan, dan puncak hatinya tiba-tiba melunak.
Dia mengangkat tangannya dan menarik Yan Zixiu lebih dekat, dan berkata, "Dindingnya terlalu dingin, kemarilah ke pelukanku."
Yan Zixiu tanpa sadar mengangkat tangannya, tetapi sekarang Jing Shaoci berada dalam situasi seperti itu, semua yang ditemuinya sangat aneh.
Ketika dia benar-benar memeluknya, Jing Shaoci tanpa sadar mendesah dari lubuk hatinya.
Desahan itu terasa puas dan menyesal, seperti pelukan biasa yang merupakan hasil jerih payahnya di beberapa kehidupan.
Jing Shaoci masih dipenuhi perasaan campur aduk, tetapi Yan Zixiu benar-benar tertekan.
Keduanya begitu dekat, bahkan jika Jing Shaoci tidak mendambakan cinta, dia samar-samar dapat merasakan sosok pihak lain yang sangat mengesankan.
Dia mengepalkan erat jari-jari yang tergantung di sisinya, seluruh tubuhnya menegang.
Setelah beberapa saat, Jing Shaoci mendekatkan wajahnya ke telinga Yan Zixiu, dan berkata dengan suara rendah, "Gu yang menghantui itu benar-benar kuat."
Yan Zixiu mengerutkan kening dengan kuat, dan semua pikiran yang mengganggu dalam benaknya tersapu dalam sekejap, "Ada apa denganmu?"
Dengan alasan ini sebagai tameng, Jing Shaoci tak perlu lagi menyembunyikannya, "Setiap kali melihatmu, jantungku berdebar lebih kencang."
Yan Zixiu bahkan tidak memikirkannya, dia membuka matanya dan meletakkan tangannya di dadanya.
Merasakan detak yang kuat dan cepat itu, dia bingung dengan dasar matanya.
"Mengapa demikian?"
Jing Shaoci melepaskan pelukannya, dan berkata dengan nada santai, "Aku akan menanyakan itu padamu."
Yan Zixiu belum pernah menghadapi situasi seperti ini sebelumnya, dan dia pun berpikir keras.
Jing Shaoci hanya menatapnya seperti ini, dari dahinya ke matanya, lalu turun ke bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih