Bab 17

509 48 0
                                    

Jelas dialah yang meminta Yan Zixiu pergi, tetapi pihak lain benar-benar pergi begitu dia mengatakannya, tetapi suasana hatinya bahkan lebih buruk dari sebelumnya.

Setelah berjalan ke seberang, dia berkata, "Kamu bahkan tidak mau membuka pintunya."

Yan Zixiu tidak menyerah, karena tahu bahwa pihak lain sengaja mencari-cari kesalahan, jadi dia memilih untuk mengabaikannya.

Dia tidak berbicara, dan Jing Shaoci tidak membuka pintu, mereka berdua membeku di aula depan seperti dua tiang kayu di tengah malam.

Setelah beberapa saat, Yan Zixiu, yang tidak ingin membuang waktu lagi, berkata, "Buka pintunya."

Jing Shaoci, yang mengira dirinya telah menang, berjalan ke pintu, dan pintu terbuka secara otomatis setelah memindai informasi wajahnya.

Saat Yan Zixiu keluar, dia berkata dengan dingin: "Anggap saja aku tidak mengatakan apa pun tentang penyelamatan sebelumnya, lagi pula, aku pikir kamu juga..."

Sebelum kata-katanya selesai, Yan Zixiu berbalik dengan cepat, lalu menendang balik dengan kaki kanannya, menendang pintu rumah Jing keluar dari sebuah cekungan, dan bahkan kusen pintu pun berdengung.

"Tidak heran tuanku berkata, kalian para bangsawan yang tidak bermoral itu hanyalah telur orak-arik dengan telur bebek, dasar bajingan!"

"Apa katamu, Tuan?" Ini adalah pertama kalinya Jing Shaoci, pewaris chaebol teratas, dideskripsikan dengan kata yang begitu kasar.

'Apakah bunyi bip bip——'

Karena gerbang rusak parah akibat kekuatan eksternal, sistem pertahanan langsung terbuka, dan kemudian alarm berbunyi.

Pada pukul [-]:[-] pagi hari, rumah Jing tampak terang benderang.

"Katakan padaku, mengapa kalian bertengkar?"

Jing Fengyi yang tengah tidur memeluk istrinya, tampak ekspresi wajah yang amat muram saat itu.

Setelah tenang, Yan Zixiu dan Jing Shaoci masing-masing merasa malu, dan tak satu pun dari mereka ingin berbicara.

Melihat ini, Xie Guanxin bangkit dan duduk di sebelah Yan Zixiu, lalu meraih tangannya dan berkata, "Xiuxiu, katakan pada Ibu, apakah Xiao Ci membuatmu tidak bahagia?"

Melihat tatapan khawatir dari pihak lain, Yan Zixiu memilih untuk mundur selangkah, lalu menundukkan matanya sedikit dan berkata, "Ini salahku."

Jing Shaoci meliriknya dari sudut matanya, lalu menyeringai.

Tanpa diduga, cibiran ini kembali memancing amarah Yan Zixiu, tetapi dia masih belum melupakan nasihat Xie Guanxin sebelumnya, jadi dia berkata, "Ubi jalar manisan itu menelan..."

"Yan Zixiu!!" Raungan segera terdengar, yang langsung mengejutkan Xie Guanxin.

Pada saat ini, Jing Shaoci tidak mempedulikan hal lain, dia meraih pergelangan tangan Yan Zixiu dan menariknya ke atas.

"Ikuti aku ke atas."

Tepat saat Yan Zixiu menepis tangannya, Jing Fengyi, kepala keluarga, berkata, "Sampai kalian menjelaskannya, tidak seorang pun dari kalian diizinkan kembali."

Setelah duduk kembali di sofa, Jing Shaoci mencoba memperingatkan Yan Zixiu dengan matanya, tetapi pihak lain bahkan tidak melihatnya.

"Zixiu." Untuk menutupi fakta bahwa mereka berdua telah bercerai, Jing Fengyi tidak memanggilnya dengan nama lengkap atau nama belakangnya, "Apa yang Xiaoci telan darimu?"

Yan Zixiu memutuskan untuk menjelaskan dengan jelas kali ini, jadi dia berkata: "Dia menelan esensi yang seharusnya ada di tubuhku."

"Kau berbohong." Jing Shaoci berkata dengan ekspresi dingin, "Itu semua hanya alasan yang kau buat."

"Kenapa tidak? Kamu menelan semuanya, dan bahkan tidak memberiku sepeser pun."

Meskipun dia seorang ibu, Xie Guanxin tetap tersipu setelah mendengar kata-kata ini.

Jing Fengyi mengerutkan kening dan menatap putranya dengan sedikit ketidakpercayaan di matanya.

Kemudian dia menoleh ke arah Yan Zixiu dan berkata, "Kamu masih ingin dia menyimpannya untukmu?"

Yan Zixiu sedikit bingung, lalu bertanya balik: "Benda ini sangat penting bagiku, mengapa tidak menyimpannya saja?"

Jing Fengyi menarik napas dalam-dalam, dan tiba-tiba merasa bahwa apa yang terjadi malam ini mengubah persepsinya sebelumnya.

"Jing Shaoci, ikuti aku ke ruang belajar."

Setelah ayah dan anak itu pergi, meskipun Xie Guanxin sedikit malu, dia masih berkata dengan lembut: "Xiuxiu, ini kata kecil, jangan marah."

"Tidak apa-apa." Yan Zixiu juga merendahkan nadanya, dan berkata dengan tenang, "Nanti aku akan mengambilnya kembali."

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang