Bab 177

39 4 0
                                    

Jing Shaoci memegang belati itu erat-erat, hingga ujung jarinya memutih.

"Ketika itu engkau mengenakan jubah naga perak dan berdiri dengan kedua tangan di belakang punggungmu, dan aku berlutut di kakimu sambil memohon seperti seekor anjing, bagaimana engkau menjawabku?"

Yan Zixiu tidak berbicara, hanya menatapnya dengan tenang seperti ini, dadanya sakit seperti hendak meledak, dan dia bahkan tidak bisa berdiri.

"Tidakkah kau akan menceritakannya? Baiklah, aku akan menceritakannya untukmu."

Mata Jing Shaoci merah padam, dan suaranya penuh dengan nada dingin, "Kamu mengatakan bahwa ayahku bekerja sama dengan musuh dan mengkhianati negara, dan berniat memberontak. Semua orang di rumah Fengwang harus mati."

Yan Zixiu terhuyung mundur dua langkah, tetapi Jing Shaoci mendekat lagi.

"Ayah dan ibu begitu baik padamu, tetapi kau menggunakan nyawa mereka sebagai ancaman untuk memaksaku mengakui bukti. Jika aku menolak, kau biarkan orang mengambil jantung dan darahku setiap hari dan menambahkan 49 hari cambukan. Cambuk itu akan berlumuran darah."

"30 prajurit Tentara Wilayah Barat dikubur hidup-hidup karena kata-katamu. Pada tahun-tahun itu, partaimu berjuang melawan para pembangkang, dan banyak menteri setia serta jenderal yang baik tewas di tanganmu."

Berbicara tentang ini, Jing Shaoci tertawa mengejek, lalu menatapnya dan berkata, "Tuan Yan, Anda tidak akan melupakan semua ini, bukan?"

Mendengar ucapan ini, mata Yan Zixiu dipenuhi keheningan, bahkan nafasnya hampir terhenti.

Bagaimana dia bisa lupa.

Selama bertahun-tahun, ia dibebani dengan kejahatan yang tak termaafkan di mata dunia, dan akhirnya ia dihukum dengan penghinaan yang paling menyakitkan.

Sekalipun itu semua palsu, dia tidak bisa melupakan tatapan mata penuh kebencian itu.

Segala macam masa lalu adalah hukuman baginya.

Dalam kehidupan sebelumnya, Yan Zixiu tidak pernah membela diri, tetapi sekarang, dia ingin menjelaskan.

Karena di hadapannya sekarang ada orang yang dicintainya selama dua kehidupan, dan dia tidak sanggup menanggung risiko kehilangan orang itu lagi.

Yan Zixiu perlahan mengangkat kepalanya, menatap Jing Shaoci dengan mata sayu, dan berkata, "Pernahkah kamu berpikir untuk apa aku melakukan semua itu?"

Jing Shaoci mencibir, tetapi matanya menjadi lebih merah, "Karena kamu mencintai Lu Wuchen, kamu harus membantunya membasmi semua keberadaan yang mengancam tahtanya, dan istana kerajaan kita telah menampung pasukan besar selama beberapa generasi, dan itu adalah yang berakar dalam di hatinya." Duri."

Yan Zixiu memejamkan matanya dengan lemah, dan berkata dengan suara rendah, "Jika memang begitu, lalu mengapa aku tidak membunuhmu saja dari awal?"

Jing Shaoci menatapnya tanpa ekspresi, "Jika aku tidak digunakan sebagai umpan, apakah menurutmu Tentara Wilayah Barat akan mengerahkan pasukan tanpa perintah untuk menyelamatkanku?"

Yan Zixiu terdiam, karena memang itulah yang direncanakannya saat itu.

Melihat dia terdiam, Jing Shaoci berkata, "Kenapa, kamu tidak terus berdebat?"

Yan Zixiu menundukkan kepalanya dan berkata setelah waktu yang lama: "Jing Shaoci, kamu seharusnya mengenalku dengan baik."

"Oh, aku mengerti maksudmu." Jing Shaoci merasa kalimat ini sangat ironis, "Yan Zixiu, kamu selalu berpura-pura penyayang, tetapi tanganmu berlumuran darah. Kamu pantas mati."

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang