Mendengar kata-katanya yang terdengar muluk, Jing Shaoci tidak dapat menahan diri lagi, dan langsung berbalik, "Yan Zixiu, turun!"
Yan Zixiu terkejut mendengar teriakannya, tidak mengerti mengapa dia menjadi semakin marah.
"Tidak bisakah kau menahannya sebentar saja?"
"Aku tidak tahan sedetik pun, turunlah." Raut wajah Jing Shaoci bagaikan menjelang badai, tenggelam tanpa dasar.
Pada saat ini, Rhubarb terbangun oleh suara keduanya, dan berlari dengan gembira, mengangkat kaki depannya dan berdiri di samping tempat tidur untuk menyaksikan kesenangan itu.
Yan Zixiu menatap ekspresi marahnya, namun saat dia memberi isyarat untuk mengangkat kakinya, dia menggeser dua jari tangan kanannya dari tenggorokan Jing Shaoci ke dadanya.
"tutup rapat"
Setelah menyadari bahwa dia tidak bisa bergerak lagi, mata Jing Shaoci tiba-tiba membelalak, "Yan Zixiu, apa yang kamu lakukan padaku?"
"Anak kecil, jangan takut." Yan Zixiu meminjam lagu yang dibujuk oleh gurunya saat dia masih kecil, "Makanlah kacang-kacangan, kamu akan menjadi gemuk, dan jika kamu tidak makan kacang-kacangan, kamu akan menjadi kurus."
Sambil berbicara, dia menepuk perutnya dengan tangannya.
Jing Shao sangat marah hingga dia tidak bisa berbicara sama sekali, sampai dia diserahkan oleh pihak lain.
Yan Zixiu menyilangkan jari-jarinya dan merentangkan lengannya ke depan.
Teknik pemasangan tulang Tianchen unik, siapa pun yang menggunakannya akan mengetahuinya.
Yan Zixiu mula-mula sedikit menurunkan tubuh bagian atasnya, menyentuh arah tulang punggung Jing Shaoci, lalu menempelkan sikunya di bagian tengah tulang belakang Jing Shaoci.
Saat dia menekan ke bawah, hanya terdengar bunyi ledakan, dan Jing Shaoci merasa seolah-olah ada sesuatu yang menembus punggungnya.
Rasa sakit yang luar biasa membuat urat-urat di dahinya tiba-tiba menonjol, dan sebelum dia bisa pulih, tangan-tangan dingin itu menyentuh lehernya lagi.
Yan Zixiu memalingkan wajahnya ke samping, dan ketika dia menekan jari-jarinya dengan kuat, terdengar bunyi klik lagi.
Rasa sakit yang menusuk tulang sangat tertahankan.
Yan Zixiu mengetahui hal ini, jadi dia berpegang pada prinsip bahwa rasa sakit jangka panjang lebih buruk daripada rasa sakit jangka pendek, dan dia menggunakan seluruh kekuatannya.
Setelah menekan meridian di punggung Jing Shaoci, dia menekan pinggang lawan dengan ibu jarinya.
Pada saat ini, masih ada sepuluh detik sebelum Jing Shaoci meninggal di tempat.
Saat pinggang berada pada posisi yang tepat, Jing Fengyi dan Xie Guanxin samar-samar mendengar teriakan.
Isolasi suara di ruangan villa ini sangat bagus, tapi Yan Zixiu membuka jendela ketika dia menggerakkan tubuhnya tadi, dan kemudian lupa menutupnya.
Serangkaian tulang berderak, seperti jatuhnya banyak bola batu yang dituang ke dalam keranjang.
Pada saat ini, mata Jing Shaoci menjadi gelap, dan dia bahkan tidak menyadari bahwa dia telah berteriak.
Dahinya dipenuhi keringat dingin, dan setiap tempat yang ditekan Yan Zixiu seperti dihancurkan oleh pemadat tanah, rasa sakitnya begitu menyakitkan hingga dia kehilangan kesadaran.
Pada saat ini, Yan Zixiu mengangkat kaki kanannya dan berkata dengan suara tenang: "Kamu bisa pingsan, kamu tidak perlu memaksakan diri."
Dulu, saat paman menggunakan kekuatan lima titik, pingsan terjadi di mana-mana. Tidak mudah bagi Jing Shaoci untuk bertahan sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih