Bab 110

134 10 0
                                    

Dengan berakhirnya paduan suara yang penuh semangat, Xiaohong berbalik dan berkata dengan penuh harap: "Apa lagi yang orang dewasa ingin dengar, aku akan membiarkan mereka..."

"cukup-!!"

Sebelum Yan Zixiu bisa berbicara pada Jing Shaoci, terdengar suara gemuruh langit-langit lantai dua terangkat.

Gu Shiyi benar-benar tidak tahan lagi, jika dia terus bernyanyi, dia akan mengompol di depan kekasihnya.

Li Fengzhi memeluknya, dan berkata dengan wajah gelisah: "Zixiu, kenapa kamu tidak berhenti dulu, Shi Yi sedikit takut."

Yan Zixiu mengangguk, lalu melambaikan tangannya ke arah hantu perempuan itu.

Xiaohong menarik kelopak matanya ke bawah dengan jari-jarinya, menjulurkan lidahnya dan meringis ke arah Gu Shiyi, "Sedikit sedikit, pengecut."

Lima menit kemudian, Gu Shiyi bersandar di sofa setengah mati.

"Jika aku melanggar hukum, biarkan polisi menghukumku. Jika aku melakukan kesalahan pada Fengzhi, Saudara Yan, kau boleh memukulku lebih keras dari kaki babi rebus nenekku, tetapi aku akan mengundangmu untuk memprovokasimu hari ini." Mengapa kau menyiksaku seperti ini?!" tanyanya dengan tangisan darah di setiap katanya.

Yan Zixiu melirik Jing Shaoci, lalu berkata kepadanya, "Kamu bisa bertanya pada sepupumu."

Setelah Li Fengzhi dan Gu Shiyi saling menatap, Jing Shaoci berkata tanpa ekspresi, "Seks."

"Tidak." Ekspresi Gu Shiyi saat ini setengah menangis dan setengah tertawa, lebih buruk dari hantu, "Kalian berdua bersenang-senang atau mempermainkanku?"

Begadang di tengah malam dan meminta paduan suara hantu wanita untuk bernyanyi? Apakah saudara Jing terlalu sombong?

Baik Yan Zixiu maupun Jing Shaoci tidak menanggapi kata-katanya, yang satu terus melipat emas batangan, dan yang lain menatap orang yang melipat emas batangan dengan wajah dingin.

Gu Shiyi segera menatap Li Fengzhi dengan sedih, "Fengzhi, mereka berdua mengabaikanku..."

Li Fengzhi menepuk-nepuknya untuk menenangkannya, lalu berbisik: "Aku akan menemanimu kembali ke kamar tidur."

Gu Shiyi langsung menempelkan hidungnya ke wajahnya, "Kalau begitu kamu masih harus mandi denganku, tidur denganku, dan aku masih ingin berciuman..."

Li Fengzhi menutup mulutnya, melingkari lehernya erat-erat dan menuntunnya ke atas.

Xiao Hong duduk di sebelah Yan Zixiu dan menggelengkan kepalanya dengan mulut penuh lidah.

Yan Zixiu merasa geli dengan ekspresinya, jadi dia bertanya, "Mengapa kamu menggelengkan kepala?"

Xiaohong segera mencondongkan tubuhnya dan berkata, "Tuanku, tidakkah menurutmu seorang pengecut yang bertemu dengan Manajer Li sama seperti orang tua mesum yang mengganggu istri kecilnya?"

Yan Zixiu langsung tertawa, lalu mengangkat tangannya dan menepuk dahinya sambil berkata, "Kamu masih sangat muda, kamu tidak boleh mengatakan hal-hal seperti itu."

Xiao Hong sama sekali tidak takut, dia menutup mulutnya dengan kedua tangan dan berbisik: "Tuanku, aku masih tahu seperti apa rupa Tuan Jing."

Yan Zixiu tanpa sadar ingin bertanya, namun pura-pura tidak tahu, dan melipat batangan emas itu.

Pada saat ini, Jing Shaoci menyeringai, menatap Xiaohong dengan 'ramah' dan berkata, "Seperti apa penampilanku?"

Xiaohong meluncur ke belakang dinding TV, dan setelah beberapa saat, dia memperlihatkan kepala hantu dan berteriak: "Kamu, kamu seperti rumah tua yang terbakar!"

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang