Kata-kata ini awalnya terdengar seperti omelan, tetapi ketika Jing Shaoci memikirkan bahwa Yan Zixiu kehilangan ibunya ketika dia masih sangat muda, dia tiba-tiba terdiam.
Setelah waktu yang lama, dia membuka mulutnya dan berkata, "Kapan kamu menyembah Guru?"
Aneh rasanya membicarakan hal-hal seperti ini. Dia sudah mengirim orang untuk menyelidiki begitu lama, tetapi dia tidak menemukan petunjuk apa pun.
Belum lagi dari sekte dan aliran mana Yan Zixiu berasal, bahkan kapan dia mulai mengetahui hal-hal ini, tidak ada tanda-tanda sama sekali.
Jika bukan karena insiden Gu Shiyi, semua ini akan seperti Yan Zixiu yang menulis dan berakting sendiri.
Ketika Yan Zixiu mendengarnya bertanya tentang Guru, bibirnya terbuka sejenak, tetapi cahaya di matanya menghilang sedetik kemudian.
Kalau dulu dia pasti akan menyebut nama masternya dengan suara keras, tapi sekarang... sudah tidak ada kesempatan lagi.
Melihat ekspresinya, Jing Shaoci tiba-tiba tidak ingin bertanya lagi.
Bagaimanapun juga, untuk bisa mengajar murid seperti Yan Zixiu, gurunya pasti bukan orang biasa.
"Kau bilang sebelumnya bahwa kau ingin menemukanku."
Dia mengambil inisiatif untuk mengubah topik pembicaraan, dan Yan Zixiu benar-benar berhenti menundukkan kepalanya.
"Bisakah kamu membeli taman di jalan yang berjarak dua jalan?"
Jing Shaoci menatapnya selama dua atau tiga detik, lalu berkata dengan dingin: "Taman itu adalah tanah publik untuk warga dan milik negara. Apakah kamu punya akal sehat?"
Mendengar apa yang dia katakan, Yan Zixiu berkata, "Oh," dan bangkit untuk pergi.
Tepat saat dia hendak keluar dari kamar tidur, suara Jing Shaoci terdengar di belakangnya, "Namun, atas nama peningkatan fasilitas umum, saya dapat menyumbangkan sejumlah dana renovasi, dan kemudian saya akan menamakannya dengan nama Anda."
Yan Zixiu berbalik dengan cepat, menatapnya dan berkata, "Aku tidak menginginkan apa pun kecuali pohon willow besar di taman itu."
"pohon willow?"
Jing Shaoci semula berencana untuk bertanya kepadanya untuk apa dia menginginkan pohon, tetapi ketika dia memikirkan sirkuit otak orang itu yang berbeda, dia tidak repot-repot bertanya kepadanya.
Dia tidak bertanya, tetapi Yan Zixiu berinisiatif menyebutkan: "Kamu tidak bertanya kenapa?"
"Apa alasannya?" Jing Shaoci bertanya dengan acuh tak acuh.
Yan Zixiu berkata dengan ekspresi serius: "Aku akan mengumpulkan kebajikan untukmu."
Jing Shaoci menarik napas dalam-dalam, "Keluar!"
Setelah hari yang sibuk, Yan Zixiu kembali ke kamarnya, mandi dan pergi tidur.
Sebaliknya, Jing Shaoci sangat marah padanya sehingga dia tidak tertidur sampai pukul dua atau tiga pagi.
Keesokan paginya, Li Fengzhi berlari keluar ruangan dengan wajah penuh kegembiraan setelah menerima telepon.
"Zixiu, kru akan memberitahumu bahwa kamu akan mengikuti audisi dalam tiga hari."
Hal ini juga berlaku untuk produksi besar. Meskipun hanya peran pendukung dengan peran kecil, dibutuhkan banyak audisi dan kostum untuk menentukan kandidatnya.
Dibandingkan dengan kegembiraan Li Fengzhi, Yan Zixiu sendiri sangat acuh tak acuh, "Terima kasih atas kerja kerasmu."
"Tidak apa-apa, kamu harus mempersiapkan diri dengan baik dua hari ini dan menonton lebih banyak drama Sutradara Qin sebelumnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih