Bab 158

73 5 0
                                    

Saat suara itu berakhir, Yan Zixiu menundukkan kepalanya.

Hati Jing Shaoci menegang, dia pikir dia benar-benar marah, dan saat dia hendak mengaku, Yan Zixiu malah membuka mulutnya.

"Kau benar. Kau memang pengecualian di hatiku." Setelah mengatakan itu, dia tiba-tiba mengubah topik pembicaraan, "Tapi kau terlalu sombong dan diunggulkan, kau mungkin masih bisa dikalahkan."

Setelah berbicara, manusia kertas kecil itu meletakkan tangannya dan kembali ke penampilan aslinya yang berwarna susu.

Hati Jing Shaoci saat ini lebih manis daripada mendengar Yan Zixiu memanggilnya suaminya, dan seluruh tubuhnya hampir merah muda.

Yin Jue beristirahat sepanjang malam, ditambah dengan bimbingan spiritual Yan Zixiu, seluruh tubuhnya menjadi jauh lebih baik.

Yan Zixiu datang ke kamar tamu, memeriksa denyut nadinya terlebih dahulu, dan bertanya, "Mengapa kamu muncul di mobil Xiaobei kemarin?"

Yin Jue melirik Lu Qiaobei yang ada di samping, Yan Zixiu mengerti, menoleh dan berkata, "Xiaobei, jika kamu tidak kembali dalam beberapa hari, kamu masih harus memberi tahu keluarga dan manajermu."

Lu Qiaobei bereaksi tiba-tiba, "Ah, benar juga!"

Setelah berkata demikian, dia langsung berkata: "Kakak Yan, ponselku kehabisan baterai, aku akan meminjam ponselmu untuk menggunakannya."

Setelah Yan Zixiu mengatakan bahwa pengisi daya nirkabel ada di kamar tidur, Lu Qiaobei bergegas keluar.

Melihat ini, Yin Jue memutar matanya dan berkata, "Seperti orang bodoh."

Yan Zixiu menoleh dan berkata: "Sekilas, dia tampak seperti anak kecil yang dimanja dan dibesarkan dengan baik. Dia tidak bodoh, tapi sederhana."

"Oh." Yin Jue mendengus dingin, tidak setuju.

Yan Zixiu berkata dengan tenang: "Sekarang orang itu sudah pergi, kamu bisa bicara."

Yin Jue menarik napas dalam-dalam, lalu menjelaskan masalahnya.

Kemarin dia diburu oleh monster-monster itu, dan dia menelepon Yan Zixiu untuk meminta bantuan tetapi tidak mendapat respons. Untungnya, Yan Zixiu adalah seorang bintang, jika dia memiliki pekerjaan, jadwalnya akan transparan di Weibo, jika tidak, dia akan melarikan diri ke Jing Home.

Setelah melihat berita festival majalah, Yin Jue segera melarikan diri ke lokasi acara, tetapi komplotan itu juga mengejar mereka hingga ke tempat parkir.

Ketika dia tidak punya tujuan, dia melihat mobil sport Lu Qiaobei, jadi ketika Li Fengzhi berbalik untuk menelepon, dia langsung masuk ke mobil.

Mendengar ini, Yan Zixiu bertanya dengan curiga: "Bagaimana kamu tahu itu mobil Lu Qiaobei?"

Yin Jue menoleh sedikit, dan berkata dengan marah: "Setelah kamu membawanya ke Zhuyuan Zhai waktu itu, dia pergi menemuiku beberapa kali secara pribadi."

"Jadi begitulah." Yan Zixiu mengangguk sedikit, lalu bertanya, "Mengapa monster besar itu mengejarmu?"

Yin Jue menoleh dan berkata dengan keras, "Mengapa kamu tidak bertanya pada Lu Qiaobei mengapa dia datang menemuiku?"

Yan Zixiu berkata dengan acuh tak acuh: "Itu masalah kalian berdua, tidak ada hubungannya denganku."

"Selain manusia fana di keluargamu, siapa lagi yang ada hubungannya denganmu?" Yin Jue mengeluh dengan jijik.

Yan Zixiu tidak menjawab dan tetap diam.

Beberapa detik kemudian, Yin Jue mengangkat tangan kanannya, dan setelah semburan cahaya biru muncul di telapak tangannya, sebuah kotak perak bundar muncul di telapak tangannya.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang