Bab 79

190 14 0
                                    

Mengenakan piyama mewah ini, Yan Zixiu merasa lebih segar dari biasanya.

Penampakan bulunya yang keriting sekarang lebih menyerupai anak kucing dengan kaki depannya terangkat dan kuku-kukunya yang kecil dan tajam siap untuk menggaruk.

Dengan senyum yang tak bisa disembunyikan di mata Jing Shaoci, dia berkata, "Tidurlah."

Yan Zixiu meliriknya tanpa ekspresi, lalu berbalik dan pergi tidur.

[Mereka berdua adalah teman? Teman? Lalu saya dan suami adalah saudara, terima kasih.]

[Silakan tautan ke piyama! ! ! ]

[Tidur saja di bawah selimut? Apakah kedua pria tampan itu akan mempertimbangkan untuk melakukan sesuatu untuk menghangatkan tubuh mereka?]

Kedua tenda didirikan di hutan, dan suhu menjadi lebih rendah saat mereka tertidur di malam hari.

Yan Zixiu meringkukkan kaki panjangnya tanpa sadar, dan tidak tertidur lagi sampai tubuhnya ditutupi lapisan selimut lainnya.

Ketika keduanya berada di rumah, Jing Shaoci biasanya bangun lebih dulu, dan Yan Zixiu bangun dan harus berpelukan dengan selimut selama 10 menit lagi.

Tepat pukul enam pagi, PD tim program dengan hati-hati membuka tenda dan berkata dengan lembut, "Silakan datang dan terima tugas sarapan."

Ketika seseorang mendekat, Yan Zixiu langsung membuka matanya, dan segera duduk setelah mendengar suara itu.

"itu bagus."

Setelah PD meletakkan kartu tugas di bawah kaki keduanya, Yan Zixiu mencondongkan tubuh ke depan di atas selimut lagi.

Piyama ini memiliki tudung, dan dengan sekali hentakan, tudung dengan telinga kucing itu dikenakan di kepalanya.

Xie Guanxin sangat imut oleh adegan ini hingga tangan dan kakinya meringkuk, dan dia berusaha sekuat tenaga untuk tidak berteriak.

Setelah sekitar dua atau tiga menit, Yan Zixiu bangkit dan menutupi Jing Shaoci dengan selimut, lalu mengambil kartu tugas dan mengenakan sepatu untuk melepas tenda.

[Kotak sarapan telah ditempatkan di berbagai tempat di hutan, para tamu dipersilakan untuk menemukannya sendiri.]

Setelah Yan Zixiu membaca isinya, dia tidak langsung berangkat seperti yang lain. Sebaliknya, dia mengambil segenggam daun di tanah dan berjalan menuju sutradara.

Setelah direktur mengambil daun itu dengan bingung, Yan Zixiu memberi isyarat padanya untuk melepaskannya.

Setelah direktur itu menurut dengan bingung, dia menundukkan matanya untuk melihat bagaimana dedaunan berubah terbalik, lalu berbalik dan berjalan menuju hutan.

"Mengapa Yan Zixiu memintaku untuk menaburkan daun?"

Koordinator di samping berpikir sejenak, lalu dengan ragu menjawab: "Mengukur... kecepatan angin?"

Yanzi memiliki kaki yang panjang dan langkah yang cepat, dan dia tampaknya tidak mencari sesuatu sama sekali, melainkan ingin mendapatkannya secara langsung.

Setelah berjalan sekitar tujuh atau delapan menit, Yan Zixiu berdiri di bawah pohon besar.

Iklan

Sebuah kotak hijau yang tidak mencolok tergantung di sebuah cabang.

Batang pohon di bawah sangat panjang, dan tidak ada tempat untuk menginjaknya. Awalnya, tim sutradara merancang agar keduanya bekerja sama satu sama lain. Tanpa diduga, Yan Zixiu menyingsingkan lengan bajunya dan mulai memanjat pohon tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang