Perasaan ini sangat aneh, jelas saja wajahnya masih sama, dan fitur wajah tidak banyak berubah, tetapi semuanya berbeda.
Terutama mata itu, meski ada sedikit ekspresi, rasa kejernihannya lebih membara dari sebelumnya.
Jing Shaoci hanya melihatnya seperti ini, dan perasaan yang tak terkatakan dan sangat rumit muncul di hatinya.
Sama seperti dulu dia ingin agar Yan Zixiu berhenti bernafas, tetapi sekarang orang itu ada di depannya, perasaan gembira yang amat sangat seolah dia telah kehilangan dan menemukan lagi membuatnya tak terkendali mengulurkan tangannya.
Yan Zixiu merasakan jari-jari pihak lain menyentuh dari pahanya sedikit demi sedikit, sampai ke punggung bawahnya, lalu berulang kali membelai dalam gerakan memutar.
Pada saat ini, dia sedang menggambar di titik yang krusial, dan dia tidak bisa berbicara untuk mengalihkan perhatiannya, dan yang lebih menyebalkan lagi adalah dia bahkan tidak bisa memberikan pandangan berhenti.
Karena penutup mata, semua indera peraba diperbesar tanpa batas, dan Yan Zixiu bahkan bisa merasakan panas dari ujung jari lawan masuk dari kulitnya, lalu menembus ke dalam daging dan darah.
Dia tidak pernah berhubungan sedekat ini dengan siapa pun, bahkan punggungnya pun mulai berkeringat tipis.
Merasakan kaki Yan Zixiu sedikit gemetar, napas Jing Shaoci juga mulai menjadi pendek.
Seolah dirasuki setan, dia mencubit pinggang Yan Zixiu dan duduk di atasnya, sudut mulutnya melengkung karena tertarik.
Jika sentuhan kuas pada tubuh bagaikan nyala api kecil, tetapi gerakan Jing Shaoci berikutnya begitu penuh dengan udara sehingga membakar seluruh tanah beku.
Yan Zixiu diam-diam melafalkan Qingxin Jue sambil menulis dan menggambar jimat dengan kecepatan tercepat.
Ketika pukulan terakhir dilakukan, Jing Shaoci tiba-tiba bangkit dan melingkarkan lengannya di pinggangnya, dan menundukkan kepalanya dekat ke lehernya seperti ini.
Yan Zixiu merasa seakan-akan jakunnya telah dijilat oleh sesuatu yang sangat lembut, dan sangat gatal hingga membuat jantungnya berdebar-debar.
Dia membuang kuas tulis di tangannya, dan saat dia melepas penutup matanya, kelima jarinya langsung mencengkeram leher Jing Shaoci, dan mendorongnya kembali ke tempat tidur.
"Jing Shaoci, kamu..."
Sebelum kata-katanya selesai, pintu kamar tidur tiba-tiba didorong terbuka oleh Gu Shiyi dengan ceroboh.
"Saudara Jing, proyek investasi Shuotian itu..."
Saat ini, Yan Zixiu masih duduk di atas tubuh Jing Shaoci. Melihat ini, dia langsung membungkuk dan menarik selimut untuk menutupi mereka berdua.
Kulit kepala Gu Shiyi terasa geli sejenak, dan bulu kuduknya meremang dari pangkal telinganya hingga ke tumitnya.
Meski hanya sesaat, dia masih mendapat gambaran umum mengenai situasinya.
Sudah berakhir, apakah dia merusak perbuatan baik Saudara Jing?
Itu tidak benar, karena dia melakukan ini, mengapa Yan Zixiu masih berpakaian rapi?
Apa bercak merah di tubuh Saudara Jing itu?
Memikirkannya, Gu Shiyi tiba-tiba menarik napas dalam-dalam.
Tanpa diduga, Saudara Jing yang biasanya sedingin besi dingin, saat ini begitu menarik.
Yan Zixiu luar biasa.
Gu Shiyi masih asyik berpikir, tetapi suara Yan Zixiu yang dingin dan teredam terdengar dari balik selimut.
"keluar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih