Bab 176

57 3 0
                                    

"Chen Ce!" Yin Qinghe langsung berteriak.

Xie Chence segera mengeluarkan papan formasi dan dengan cepat mulai mengubah formasi.

Pada saat ini, tujuh dewa agung perlahan membuka mata mereka, dan tombak di tangan mereka menunjuk langsung ke arah timur formasi.

Kelelawar yang tak terhitung jumlahnya bertabrakan dengan tudung roh yang ditinggikan, terus-menerus menimbulkan suara "bang bang".

Setelah kelelawar-kelelawar itu mati, mereka semua berubah menjadi asap beracun berwarna ungu, yang terus mengikis perisai roh.

Pada saat ini, Yin Qinghe sedang mengeluarkan esensi Jing Shaoci dari tubuh Yan Zixiu.

Pada saat yang sama, avatarnya juga membuka matanya.

"Lu Wuchen, jika kau berani melangkah maju lagi, aku akan membunuhmu di sini." Nada bicara Yin Qinghe sangat tajam.

"Ah."

Sebuah sarkasme penuh tawa terdengar jelas di telinga mereka berdua, seolah-olah orang ini sedang berdiri di depan mereka saat ini.

"Yin Qinghe, apakah menurutmu kau bisa menghentikanku?"

Setelah berkata demikian, Lu Wuchen melepas tudung kepalanya, menampakkan wajah tampannya.

Meskipun wajah ini cantik, tetapi mata Lu Wuchen terlalu dingin, ditambah dengan kulitnya yang pucat tanpa warna darah, seluruh tubuhnya penuh dengan aura.

Dia menatap inkarnasi Yin Qinghe dalam formasi, dan mengucapkan kata demi kata: "Aku hanya menginginkan Zixiu."

"Kau menginginkan Xiao Wu, kecuali aku mati." Yin Qinghe menggertakkan giginya.

Lu Wuchen tertawa dingin, "Yin Qinghe, kau sudah mati sekali. Muridmu yang baik menghancurkan seluruh dinasti Daxuan milikku untuk membalaskan dendammu."

Pada saat ini, semua pembela akan mengambil tindakan, dan tanah akan mulai berguncang dengan kuat.

Xie Chence terus mengubah formasinya, tetapi Lu Wuchen melepaskan terlalu banyak benda kotor, dan perisai rohnya hampir runtuh.

Pada saat ini, Lu Wuchen mengangkat tangan kanannya untuk memanggil boneka mayat darah, dan menghadapi jenderal dewa secara langsung.

Dia menginjak bangkai-bangkai serangga beracun yang tak terhitung jumlahnya di tanah, dan berjalan menuju gerbang selangkah demi selangkah.

"Dinasti Daxuan awalnya memiliki keberuntungan nasional selama 600 tahun, tetapi urat nadi naga terputus, dan keberuntungan juga hilang. Dia menghancurkan seluruh negara keluarga Lu saya."

Berbicara tentang ini, Lu Wuchen tiba-tiba mengubah nada nostalgianya, dan berkata: "Tapi meski begitu, aku masih sangat mencintainya."

"Kamu tidak perlu menjadi orang yang menjijikkan di sini!!" Yin Qinghe memarahi sambil bertarung, dan berkata: "Jika ayahmu tidak menginginkan alkimia batinku untuk keabadian, bagaimana mungkin Xiao Wu ternoda darah? Sekarang kamu berani mengulangi hal-hal lama. Sebutkan, binatang macam apa kamu, berani bersikap tidak tahu malu seperti itu?!"

Begitu kata-kata itu terucap, pedang roh di tangannya membelah mayat berdarah, tetapi dalam sekejap mata, puluhan boneka berdiri lagi.

Penghinaan Lu Wuchen terhadapnya tampak biasa saja, dan bahkan ada senyuman yang menyenangkan di wajahnya.

"Mayat-mayat darah ini semuanya dimurnikan dari esensi Zixiu. Jika kamu membunuh satu mayat lagi, esensinya akan lebih lemah. Kamu dapat mencobanya sebagai master. Kapan kamu dapat membunuh esensinya?" Dipotong."

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang