Tidak seorang pun bereaksi terhadap dua pukulan pertama, kemudian Li Yongjun dan Liu Huifeng bergegas maju sambil menangis dan menjerit.
Gu Shiyi benar-benar kehilangan akal sehatnya saat ini, dan dia akan melawan siapa pun yang menghentikannya, dan pemandangan pun tiba-tiba berubah terbalik.
Melihat pemukulan itu hampir berakhir, Jing Shaoci berjalan mendekat dan meraih lengan Gu Shiyi, menyuruhnya berhenti. Yu Xituan melepaskan diri.
Pada saat ini, Yan Zixiu melihat burung bangau kertas perak mendarat di pinggang Li Kaiguang, dan sudut bibirnya sedikit terangkat.
Nasib hidup seseorang itu tetap, apa yang menjadi milikmu ya tetap milikmu. Toh, kalau kamu memaksakan apa yang bukan milikmu, kamu akan kehilangan lebih dari yang kamu bayangkan.
Li Kaiguang dipukuli dengan parah, wajahnya bengkak dan matanya disayat hingga sipit, tetapi ketika Liu Huifeng dan Li Yongjun ingin mengirimnya ke rumah sakit, dia bersikeras untuk tinggal dan merundingkan persyaratan seolah-olah mereka menginginkan uang dan bukan nyawa.
Dia meludahkan ludah berdarah ke tanah beberapa kali, lalu menatap semua orang yang hadir dengan ekspresi muram dan berkata, "Aku hanya punya satu saudara, jika kalian semua menginginkannya, itu tergantung siapa di antara kalian yang membayar lebih."
Li Kai hanya berpura-pura bahwa Li Fengzhi adalah barang lelang, dan mereka adalah penawarnya.
Mata Gu Shiyi merah padam, tetapi Xie Qinglan menangkapnya saat dia ingin bergerak.
"Nak, lebih baik kentut daripada mengatakan apa pun kepada keluarga ini sekarang. Lebih baik selesaikan masalahnya dulu dan urus sisanya nanti." Bujuknya dengan suara pelan.
Gu Shiyi menatap wajah Li Kaiguang yang terdistorsi, dan setelah beberapa saat, dia melepaskan tinjunya yang terkepal erat.
"Saya akan menawar 300 juta." Su Miao adalah orang pertama yang menawar.
Gu Shiyi hendak berbicara, tetapi Yan Zixiu melangkah maju, "500 juta."
Siapa pun yang hadir hari ini boleh menawar, kecuali Gu Shi, kalau tidak, akan sangat menyedihkan bagi Pialang Li.
Meskipun Jing Shaoci tampak tidak senang, dia menoleh ke Gu Shiyi dan berkata, "Dengarkan Yan Zixiu, jangan bicara."
Setelah Su Miao mengumumkan harga 700 juta, Yan Zixiu duduk dan tidak berbicara.
Melihat ini, Li Kaiguang segera berkata: "Jika kamu tidak menawar lagi, aku akan membiarkan saudaraku pergi bersama Su Ge."
Yan Zixiu masih tidak berbicara, jari-jarinya yang ramping menunjuk ke sampingnya.
Tepat ketika Su Miao berdiri dengan penuh kemenangan, seorang pria dan seorang wanita tiba-tiba masuk dari luar pintu.
"Su Miao, biarkan aku pulang!"
Tidak lain adalah Su Suitao dan Yuan Shunwei yang datang setelah mendengar berita tersebut.
Su Miao tertegun mendengar omelan itu, lalu langsung berkata, "Aku tidak akan menjawab."
"Berani sekali kau!" Su Suitao berteriak, jelas karena marah.
Yuan Shunwei buru-buru melangkah maju untuk memeluk Su Miao, dan membujuk: "Miaomiao, kamu patuh. Jika kamu ada urusan, pulanglah bersama ayahmu dulu."
Su Miao malah meraih lengannya, matanya memerah sejenak, "Bu, aku sangat menyukai Kakak Li."
Mendengarkan suaranya yang bergetar, hati Yuan Shunwei tiba-tiba melunak.
Bagaimana pun juga, dia adalah anaknya sendiri, yang dimanja sejak dia kecil, dan tidak pernah diberi apa pun yang diinginkannya.
"Su tua, atau biarkan anak itu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih