Bab 139

102 7 0
                                    

Yan Zixiu biasanya sangat disiplin sampai-sampai bersikap keras, dan hanya dalam keadaan tidak sadar inilah dia dapat mengekspresikan jati dirinya yang sebenarnya.

Dia tahu betul dalam hatinya bahwa Jing Shaoci mencintainya seperti berjalan di atas es tipis, dan dia takut jika dia tidak melakukannya dengan baik, dia akan bosan.

Yan Zixiu tidak dapat menahan perasaan tertekan setiap kali dia melihat penampilan pihak lain yang bersikap hati-hati bahkan ketika mengungkapkan cintanya.

"Aku acuh tak acuh dan membosankan, dan aku mengerikan dari lubuk hatiku." Dia membenamkan bahu Jing Shaoci lagi, menempelkan dahinya ke kulitnya dan berkata, "Tetapi demi kelembutanmu, aku ingin melakukan yang terbaik. ."

Kata-kata cinta sang Pendeta Tao kecil datang tanpa diduga, Jing Shaoci awalnya bingung, tetapi kemudian ada kejutan yang tak terhitung jumlahnya muncul dari lubuk hatinya.

Dia tidak tahu bagaimana cara mengungkapkan kegembiraan hatinya, jadi dia hanya bisa memeluk Yan Zixiu lebih erat, lebih erat lagi.

Baru pada saat inilah dia benar-benar merasa bahwa anugerah dari para dewa ini akhirnya menjadi milik dia seutuhnya.

Ketika nafas Yan Zixiu mulai teratur, Jing Shaoci menggunakan tangannya yang lain untuk mengangkat lekukan kakinya, dan menggendong Yan Zixiu dari sofa ke ruang tamu.

Yan Zixiu tidur dari sore hingga dini hari, dan saat terbangun, ia mendapati dirinya sedang berada dalam pelukan Jing Shaoci.

Bahkan, ketika ia sedang sendiri, ia akan bermeditasi di malam hari untuk menghilangkan rasa kantuknya. Hal ini tidak hanya akan meningkatkan kultivasinya, tetapi juga membuat pikirannya lebih jernih dengan menjalankan aura.

Tetapi begitu dia bersama Jing Shaoci, dia selalu tertidur, seperti pilihan bawah sadar.

Yan Zixiu berbaring sebentar, lalu dengan lembut menggenggam pergelangan tangan pria itu yang melingkari pinggangnya. Tanpa diduga, begitu dia mengangkatnya, Jing Shaoci membuka matanya.

"bangun?"

Yan Zixiu teringat kembali apa yang dia katakan sebelum tidur, di bawah cahaya redup, dia tak dapat menahan diri untuk tidak memalingkan kepalanya.

Jing Shaoci menariknya ke dalam pelukannya, dan berkata dengan suara rendah, "Aku hanya malu sekarang, bukankah sudah terlambat?"

Yan Zixiu mendorongnya dan duduk dengan lengan disangga.

Jing Shaoci tahu bahwa dia tidak bisa terus menggodanya dalam situasi ini, jadi dia mengganti topik pembicaraan dan berkata, "Apakah kamu lapar? Apa yang ingin kamu makan?"

Yan Zixiu mengangguk dan berkata, "Kamu bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan."

Jing Shaoci mengangkat selimut dan bangkit berdiri, mengenakan kemejanya dan mengancingkannya, lalu berkata, "Aku akan mengajakmu makan di luar."

Yan Zixiu berpikir sejenak, lalu tiba-tiba menyarankan: "Bagaimana kalau kamu dan aku pergi ke bioskop?"

Jing Shaoci memberi tepuk tangan meriah, lalu langsung berkata: "Oke."

Sebenarnya di rumah sudah ada bioskop, jadi sangat nyaman untuk menonton film apa saja yang diinginkan. Namun, pergi ke bioskop bersama-sama ada kesan seperti sedang berkencan, yang tentu saja berbeda dengan pergi ke rumah.

Tetapi dengan ketenaran Yan Zixiu saat ini, pergi ke tempat umum seperti itu pada siang hari adalah hal yang mustahil.

Setelah keduanya berpakaian, mereka naik lift ke garasi bersama.

Begitu Maybach hitam itu keluar dari Yunsheng, Jing Shaoci berkata, "Jika kamu kurang tidur, kamu akan menjadi... linglung di hadapanku."

Awalnya dia ingin mengatakan imut, tetapi menghadapi Yan Zixiu yang sadar, kata sifat ini benar-benar berbahaya.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang