Bab 196

35 3 0
                                    

Krimnya meleleh di antara bibir dan gigi keduanya, meski hanya ciuman sederhana, tindakan Yan Zixiu membuat Jing Shaoci begitu manis hingga dia menjadi gila.

Dia mengepalkan tangannya erat-erat, bahkan urat-urat di punggung tangannya menonjol, hampir menggunakan seluruh tekadnya untuk menekan hasratnya.

Sampai Yan Zixiu menyuapkan semua kue ke mulut pihak lain, dia tidak mendapat setengah tanggapan dari Jing Shaoci.

Dia menurunkan tangannya, lalu duduk kembali.

"Apakah aku benar-benar hina?" Yan Zixiu berkata dengan nada penuh merendahkan diri, "Aku sebenarnya ingin menggunakan metode ini untuk membuatmu berubah pikiran."

Dia dulunya mengaku sopan, jadi dia selalu menolak Jing Shaoci dalam hal-hal seperti itu, tetapi hari ini dialah yang punya niat merayunya.

Dia bukan saja tercela, tetapi dia juga kalah dengan cara yang sangat memalukan.

Yan Zixiu berpikir, mungkin hidupnya benar-benar buruk, begitu buruknya sehingga dia tidak dapat mempertahankan orang-orang yang ingin dia pertahankan bahkan jika dia meninggalkan semua hal yang penting.

Yan Zixiu menutup mata kemerahannya dan bersandar di bahu Jing Shaoci.

"Jing Shaoci, jangan tinggalkan aku, oke?"

Suaranya hampir memohon, bercampur dengan kesedihan yang belum terselesaikan.

"Aku salah, kau boleh menyuruhku melakukan apa saja, asal kau tidak mengusirku..."

Meski begitu, Jing Shaoci tetap diam.

Setelah waktu yang tidak diketahui, dia berkata dengan nada jauh, "Yan Zixiu, sudah lewat jam 12, kamu harus pergi."

Ketika Yan Zixiu bangun, rambut patah di dahinya rontok, menutupi semua emosi di matanya.

Hatinya begitu sakit hingga dia tidak berani bernapas dengan berat, dia hanya merasa malu di depan matanya.

Dia perlahan berpakaian dan meninggalkan keluarga Jing.

Saat itu musim dingin sudah dingin di akhir Januari, dan langit mulai turun salju di beberapa titik.

Yan Zixiu berdiri di sana tanpa daya, merasakan bahwa setiap butiran salju yang jatuh di tubuhnya seakan meresap ke dalam organ dalamnya, dan semua pembuluh darah di tubuhnya menyempit karena kedinginan.

Baru ketika salju tipis menumpuk di bahunya, Yan Zixiu mengangkat jari-jarinya yang dingin untuk menutupi matanya.

Benar apa yang dikatakan Jing Shaoci, mereka tidak hilang dan ditemukan lagi, mungkin kehilangan yang sesungguhnya adalah dari perjumpaan di kehidupan ini.

Cairan bening mengalir dari jari-jarinya, dia tertawa, tetapi sedetik kemudian, isak tangis keluar dari tenggorokannya.

Pada akhirnya, Yan Zixiu berdiri sendirian di malam bersalju, menangis dengan sedihnya.

Setelah kembali malam itu, Yan Zixiu jatuh sakit parah.

Tetapi Yan Zixiu dengan keras kepala menolak menggunakan energi spiritual untuk pengobatan, apalagi pergi ke rumah sakit.

Saat Li Fengzhi mengetahuinya, dia sudah pingsan karena demam.

Setelah sembuh dari sakitnya, Yan Zixiu tidak pernah menyebut nama Jing Shaoci lagi, dan Jing Shaoci tidak lagi memperhatikan berita Yan Zixiu.

Mereka berdua hidup di dunianya masing-masing, seolah-olah mereka tidak pernah saling mengenal.

****

"Makan malam yang disiapkan Direktur Xue hari ini pasti untuk membujukmu agar mau berakting di bagian kedua dari Mountain and Sea Monster Hunter."

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang