Bab 111

117 9 0
                                    

Mendengar ini, Jing Shaoci menatapnya dengan acuh tak acuh dan berkata, "Hitam dan putih tidak kekal, mengapa?"

"Kamu harus bertanya padanya!!" kata Gu Shiyi penuh semangat.

Setelah selesai bicara, dia langsung merasa kesal lagi, dan berkata dengan nada terbata-bata: "Sayang sekali aku sudah lembur membereskan barang-barang para bajingan itu, kenapa kakak iparku malah memperlakukanku seperti ini?"

Jing Shaoci mengangkat tangannya dan menepuk pundaknya, lalu berkata, "Baiklah, aku akan bertanya padanya."

Manajer Li lelah karena bekerja sepanjang hari, dan Yan Zixiu juga sibuk, jadi mereka berempat memesan makanan untuk dibawa pulang hari ini.

Ketika Jing Shaoci menemukannya, Yan Zixiu siap menyelesaikan tugasnya.

"Mengapa kamu menakuti Shi Yi?"

"Aku tidak membuatnya takut." Setelah Yan Zixiu selesai berbicara, dia tiba-tiba mengerti, "Oh, hitam dan putih tidak kekal?"

Dia menatap Jing Shaoci dan menjelaskan: "Kupikir orang-orang sepertimu akan tertarik dengan masalah ini."

Jing Shaoci menyipitkan matanya yang gelap sedikit, "Orang-orang seperti kita?"

"Itu Fan..." Yan Zixiu tiba-tiba berhenti di tengah pembicaraan, lalu berkata: "Lupakan saja, karena dia takut, biarkan saja."

Jing Shaoci melirik barang-barang di mejanya dan bertanya, "Kirim Xiaohong pergi malam ini?"

"Ya." Yan Zixiu mengangguk, "Jiwanya sudah melemah, jika dia tinggal lebih lama lagi, jiwanya akan terbang menjauh."

Suasana tiba-tiba menjadi sedikit berat, Jing Shaoci menatapnya dan berkata, "Baiklah."

Setelah mereka berempat makan malam, Jing Fengyi dan Xie Guanxin tiba-tiba datang.

"Baik ibu maupun ayah khawatir padamu," Jing Shaoci menjelaskan.

Yan Zixiu mengangguk, tetapi dia ragu-ragu dalam hatinya.

Begitu Xie Guanxin datang, dia memegang tangannya untuk memeriksa lukanya, dan ketika melihat lukanya sudah sangat sembuh, keduanya akhirnya merasa lega.

"Apakah Xiaoci memperlakukanmu dengan baik akhir-akhir ini?"

Yan Zixiu melirik Jing Shaoci, dan setelah beberapa detik, dia berkata 'hmm'.

Xie Guanxin merasa jawabannya sangat enggan, tetapi sekarang karena ada begitu banyak orang, sulit untuk mengatakannya, jadi dia hanya bisa mengajukan pertanyaan lain.

Setelah keduanya naik ke atas, Yan Zixiu berkata kepada Jing Shao, "Aku akan menyelamatkan Xiaohong malam ini, jika orang tuaku ada di sini, aku khawatir mereka akan takut."

"Tidak." Jing Shaoci berkata dengan acuh tak acuh: "Hanya Gu Shiyi yang pemalu."

Gu Shiyi yang berada di samping merasa seolah-olah ada seseorang yang memukul bagian belakang kepalanya dengan getah, "Kalian berdua pikir aku tidak ada?"

Apakah Anda benar-benar tidak takut dia akan mengabaikan keluhan yang begitu terbuka dan jujur?

Yan Zixiu berkata dengan tenang: "Itu hanya fakta."

Gu Shiyi terjebak dalam hatinya, dan untuk sementara, dia tidak tahu pasangan mana yang lebih penuh kebencian.

Beberapa menit kemudian, mereka berempat datang ke ruang belajar bersama.

Setelah membaca materi investigasi yang disusun Gu Shiyi, Li Fengzhi terdiam karena marah, sementara Yan Zixiu dan Jing Shaoci tampak sangat dingin.

"Wanita bernama Lou Feifei ini adalah orang yang memimpin penindasan terhadap Xiaohong saat itu." Gu Shiyi menunjuk foto itu dan berkata, "Dalam dua bulan terakhir, dia bersama Qin Ye."

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang