Bab 146

95 7 0
                                    

Keesokan harinya, Jing Shaoci terbangun dengan perasaan gembira, tetapi begitu dia membuka mata, dia mendapati bahwa tidak ada seorang pun dalam pelukannya, dan tidak ada seorang pun di sampingnya, jadi dia pun langsung duduk.

Sekarang dia melihat Yan Zixiu, dan setelah tertegun selama dua detik, dia segera bangkit dan berlari ke jendela.

"Yanyan, apa yang sedang kamu lakukan?"

Dia mencoba menarik Yan Zixiu yang sedang berlutut di tanah, namun pihak lain menarik tangannya, dan berkata dengan punggung tegak: "Saya malu dengan apa yang Guru ajarkan kepada saya, dan saya adalah seorang pria sejati yang sia-sia, sebagaimana seharusnya."

Begitu Jing Shaoci mendengar perkataannya, dia tahu bahwa itu karena kejadian tadi malam. Dia menyentuh dahinya tanpa daya, lalu berlutut dan berkata, "Yan Yan, apa yang terjadi tadi malam adalah apa yang kita berdua inginkan."

Yan Zixiu berkata dengan nada keras kepala: "Bahkan jika itu atas dasar suka sama suka, aku tidak seharusnya memperlakukanmu seperti itu sebelum menikah."

Jing Shaoci menghela napas pelan dalam hatinya, lalu berkata dengan nada membujuk: "Lihat, meskipun kamu berbicara tentang bersikap sembrono kepadaku, aku berharap kamu akan melakukan hal-hal itu kepadaku setiap hari. Jika kamu ingin mengatakan hal sembrono, lebih baik bersikap sembrono." Katakan itu aku kepadamu."

Tanpa diduga, setelah dia selesai berbicara, Yan Zixiu menatapnya dengan serius dan berkata, "Kalau begitu kalian berlutut bersama."

Jing Shaoci hampir tertawa terbahak-bahak, dan tanpa melakukan apa pun lagi, dia hanya mengangkat pria itu dari tanah dan memeluknya secara horizontal.

Yan Zixiu ingin menyerang, tetapi dia langsung menuju tempat tidur dalam dua atau tiga langkah, dan kemudian buru-buru berkata: "Kamu berjanji, kamu tidak akan memukulku di tempat tidur."

Memikirkan janjinya, Yan Zixiu tidak punya pilihan selain melepaskan jari-jarinya yang terkepal erat.

Jing Shaoci memperhatikan gerakannya, lalu meletakkannya di pangkuannya dan berkata, "Yanyan, apakah kamu sudah memikirkan sesuatu?"

"Ada apa."

Jing Shaoci menyusun kata-kata itu dalam benaknya, lalu berkata: "Pernahkah kau memikirkan fakta bahwa hal-hal intim bukan hanya yang kita lakukan tadi malam?"

Yan Zixiu berkedip, lalu bertanya balik, "Lebih dari itu?"

"Lihat, kami berdua adalah laki-laki, tetapi jika kami laki-laki dan perempuan, bisakah kami memiliki anak setelah berciuman? Bagaimana dengan syuting?"

Kata-kata ini sepertinya telah membuka pintu kognisi Yan Zixiu, tetapi dia memikirkannya sejenak, lalu menutupnya lagi, "Mungkin karena wanita berbeda dari kita pria, jadi mereka tidak boleh bingung."

Jing Shaoci menarik napas dalam-dalam dan melanjutkan: "Struktur fisik wanita berbeda dengan pria, tetapi aspek itu sama."

Yan Zixiu menatapnya dengan curiga, "Karena kamu mengatakan strukturnya berbeda, bagaimana dengan awan dan hujan?"

Jing Shaoci dikalahkan, pendeta Tao kecilnya benar-benar belum tercerahkan.

Dia berpikir dengan kasar, atau dia mungkin juga meminta Gu Shiyi untuk menonton film pencerahan, dan menontonnya saja sambil memeluk Yan Zixiu.

Setelah mereka berganti pakaian dan sarapan, mereka ingin menelepon Gu Shiyi dan Li Fengzhi bersama-sama, tetapi tidak ada yang menjawab telepon.

Baru pada jam makan siang mereka berdua datang terlambat.

Postur berjalan Gu Shiyi agak aneh, seolah-olah dia tidak berani memaksakan diri. Li Fengzhi terus menyesuaikan postur duduknya setelah duduk, dan dia juga tampak tidak nyaman.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang