Bab 63

286 24 0
                                    

"Tidak." Begitu kata-kata itu jatuh, Yan Zixiu langsung menolak lamaran itu.

Meminta Jing Shao mengundurkan diri dari sebuah acara varietas, terlepas dari apakah dia sendiri bersedia atau tidak, masalah identitas saja akan menimbulkan keributan.

Lebih jauh lagi, dia tidak ingin menimbulkan masalah bagi pihak lain.

Setelah Xie Chengyuan selesai berbicara, dia juga merasa bahwa ini agak tidak masuk akal. Bahkan jika Tuan Jing memanjakan Yan Zixiu, tidak mungkin baginya untuk menyetujui hal seperti itu.

Ketiganya tidak dapat memikirkan solusi, Yan Zixiu melirik Li Fengzhi yang terus menundukkan kepalanya dari sudut matanya, dan berkata dengan tenang: "Ini bukan masalah besar, mari kita pikirkannya secara terpisah."

Dalam perjalanan pulang, Yan Zixiu memikirkannya dengan cermat.

Lupakan teman-teman pemilik sebelumnya, yang sejenis menarik yang sejenis, mungkin tidak jauh lebih baik.

Teman-teman sekolahnya tidak pernah berhubungan lagi setelah lulus selama bertahun-tahun, dan mereka tiba-tiba menyinggung soal rekaman acara, dan hanya sedikit orang yang setuju.

Bagaimana kalau seperti yang Xie Chengyuan sebutkan sebelumnya, pilihlah pendatang baru untuk berpasangan dengannya di Starlight, meskipun dia tidak mengenalnya, tetapi dia dapat tampil baik di depan kamera, jadi itu tidak akan menjadi masalah besar.

Setelah tiba di rumah, Jing Shaoci masih belum kembali.

Ketika dia turun dari lantai atas setelah berganti pakaian, Xie Guanxin berkata kepadanya, "Xiaoci ada urusan di perusahaan, ayo makan malam dulu."

Yan Zixiu mengangguk sedikit dan berkata, "Oke."

Di sini, Jing Shao mengundurkan diri dari perusahaan dan pergi ke restoran Italia. Ketika dia melihat seseorang datang, dia berkata, "Katakan sesuatu padaku."

Gu Shiyi mengangkat alisnya sedikit, lalu tersenyum dan berkata, "Kakak, apakah kamu terburu-buru untuk kembali dan menemui Yan Zixiu?"

Dia sudah tidak selaras sejak dia masih kecil, dan Jing Shaoci sudah lama terbiasa dengan penampilannya.

Melihat dia tetap diam dengan wajah dingin, Gu Shiyi tidak berani bercanda lagi, dan berkata, "Kakak, aku telah melakukan kebaikan besar kepadamu kali ini."

Jing Shaoci mengalihkan pandangan matanya yang dingin sedikit untuk menatapnya, dan memberi isyarat padanya untuk melanjutkan dengan tatapannya.

"Kamu tahu bahwa Yan Zixiu akan merekam acara varietas. Awalnya dia bermitra dengan agennya, tetapi sekarang orang itu tidak bisa pergi."

Berbicara tentang cedera Li Fengzhi, itu karena Su Miao.

Dia kebetulan ada di sana pada hari perselisihan itu, dan ketika dia melihat Su Miao memegangi Li Fengzhi dan menolak melepaskannya, dia melangkah maju dan dengan paksa memisahkan mereka berdua.

Ketika dia mengangkat lengannya ke arah Su Miao, Li Fengzhi mengira dia akan bergerak, jadi dia bergegas maju untuk menghentikannya.

Tanpa diduga, Gu Shiyi tidak dapat menahan diri untuk tidak mendorongnya dengan keras, dan siku Li Fengzhi menghantam jendela di sampingnya.

Setelah Gu Shiyi selesai berbicara tentang prosesnya, dia berkata seolah-olah ingin menunjukkan kemampuannya: "Awalnya, dia hanya mengalami sedikit patah tulang, dan dokter mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja setelah istirahat sepuluh hari, tetapi saya berbohong kepadanya bahwa itu adalah patah tulang, dan membujuknya untuk menggunakan gips."

Berbicara tentang ini, dia tiba-tiba teringat kebodohan Li Fengzhi yang mempercayai apa yang dia katakan, dan berkata sambil tersenyum: "Dengan cara ini, kamu bisa menemani Yan Zi untuk merekam acara varietas, dan aku akan mengurus manajernya."

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang