Bab 113

104 9 0
                                    

Yin Jue benar-benar yakin, ini adalah pertama kalinya dia melihat pria yang begitu saleh yang mengatakan bahwa dia takut pada istrinya.

"90 ya 90, bayar saja!!" katanya dengan suara yang galak.

Jing Shaoci mengeluarkan kartu bank, dan ketika dia mengulurkan tangan untuk mengambilnya, Jing Shaoci mengangkat jarinya.

"Bagaimana kau tahu aku suaminya?" Nada bicara Jing Shaoci mengandung kegembiraan yang tak kentara.

"Cih." Yin Jue menyilangkan tangannya dan berkata dengan marah, "Seluruh tubuhnya seperti baumu. Kalau bukan karena dia tidur di ranjang yang sama setiap hari, bagaimana mungkin baunya bisa kentara seperti itu."

Setelah mendapat jawaban yang memuaskan, Jing Shaoci menyerahkan kartu bank itu lagi kepadanya.

Yin Jue mengeluarkan mesin POS untuk menggesek kartunya, dan ketika dia sedang melakukan pemesanan, dia berbaring di meja kasir, mengangkat alisnya sambil bergosip dan berkata, "Katakan padaku, bagaimana kamu bisa bertemu dengan seorang guru surgawi yang begitu cantik dan berkuasa?"

Jing Shaoci menatapnya, dan berkata dengan acuh tak acuh, "Dialah yang mengejarku untuk menikah."

"Kau berbohong pada hantu." Yin Jue tidak mempercayainya, memutar matanya dan berkata, "Jelas kaulah yang lebih gugup padanya."

Jing Shaoci berkata tanpa ekspresi: "Lain kali dia datang, kamu bisa menanyakannya sendiri."

"Jangan." Yin Jue berbalik dan merobek daftar itu, lalu mengambil pena untuk ditandatanganinya, "Keluargamu, aku melihat hidupku dipersingkat satu tahun, aku tidak tahan."

Jing Shaoci menandatangani namanya dengan cepat, lalu mengambil giok bi dan berbalik untuk pergi.

Tepat saat dia mengangkat tangannya untuk menarik pintu, Yin Jue berteriak di belakangnya: "Telan lebih banyak benda itu di tubuhnya saat kamu berbagi ranjang, itu bisa mencuci kitab suci dan memotong sumsum, dan memperpanjang hidupmu!"

Yan Zixiu menipunya dalam beberapa harta, dan dia harus membuat guru surgawi berhati hitam ini menderita beberapa kali lagi.

Jing Shaoci mengerutkan kening dengan cepat, berbalik dan berkata, "Ada apa?"

"Tidak mungkin..." Yin Jue membelalakkan matanya karena terkejut, dan setelah beberapa detik, dia menunjukkan seringai yang terlambat, "Oh~ aku mengerti, jadi kamu belum memakan orang di mulutmu, tidak heran."

Setelah berbicara, dia keluar dari balik meja kasir, mendekati Jing Shaoci, menutup mulutnya dan mengucapkan dua kata dengan suara rendah.

"Jika kamu tidak mau menelannya, maka kamu bisa menjualnya kepadaku dalam botol giok, dan aku akan memberimu 500 juta yuan untuk satu pembelian."

Ekspresi Jing Shaoci langsung tenggelam, jika pisau dapat membunuh seseorang, Yin Jue mungkin sudah dipotong hidup-hidup sekarang.

"Lain kali dia akan datang untuk membeli barang secara langsung."

Setelah meninggalkan kalimat ini, dia membuka pintu dan pergi.

"Jangan!! Jual beli tidak bisa dilakukan dengan kebajikan dan kebenaran!! Kau akan dihukum karena bersikap begitu kejam——!"

Yin Jue meraung serak di belakangnya, tetapi Jing Shaoci bahkan tidak menoleh.

Setelah kembali ke mobil, pengemudi segera menyalakan kendaraannya.

Dalam perjalanan menuju perusahaan, Jing Shaoci melihat ke luar jendela dan mengingat apa yang terjadi sebelumnya.

Tak heran Yan Zixiu langsung memejamkan mata dan bermeditasi saat bereaksi, ternyata itu sebabnya.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang