Begitu kata-kata itu terucap, Jing Fengyi dengan jelas melihat putranya tengah menggali lubang di menara dengan penuh semangat.
Dia mengerti, jadi dia mulai dengan sengaja salah menafsirkan kata-kata Yan Zixiu.
Jing Fengyi melangkah maju dan menepuk bahu Yan Zixiu, lalu berkata dengan sungguh-sungguh: "Xiaoxiu, meskipun ibumu dan aku ingin kamu bersama Xiaoci, tapi itu sudah menjadi masa lalu. Kamu tidak perlu berpura-pura menyukainya demi kami."
"Aku tidak......"
Yan Zixiu ingin menyangkalnya, tetapi Jing Fengyi sama sekali tidak memberinya kesempatan untuk menyelesaikan kalimatnya, "Sebenarnya, jika kamu tidak bersamanya, kamu masih bisa menikahi putra keluarga Jing. Xiaobao sangat menyukaimu, dan penampilanmu tidak penting." Ketika dia sudah tua, kalian berdua bisa langsung bertunangan saat dia sudah cukup umur."
Apa yang diucapkan Jing Fengyi sebelumnya membuat Yan Zixiu merasa cemas, namun kalimat ini langsung membuatnya merasa ngeri.
"Aku, aku dan si kecil..."
"ayah!!"
Jing Shaoci berteriak keras, seperti ada mortir yang terpasang di tenggorokannya.
Namun Jing Fengyi berkata dengan sangat tenang: "Xiao Ci, perlakukan kakak iparmu dengan lebih baik di masa depan, kita semua adalah satu keluarga."
Seperti kata pepatah, jahe masih panas ketika sudah tua, dan kata-kata "kakak ipar dan menantu perempuan" dapat benar-benar menusuk seseorang ke dalam saringan.
Kemarahan Jing Shaoci telah mencapai puncaknya saat ini, tetapi dia tidak bisa dengan mudah marah pada Jing Feng, jadi dia harus menarik Yan Zixiu dan melangkah ke atas.
Melihat ini, Jing Fengyi tidak menganggapnya sebagai masalah besar dan berkata: "Xiaoci, Xiaoxiu sekarang adalah kakak iparmu, ingatlah untuk menghindari kecurigaan di antara kalian berdua."
Xie Guanxin menggigit bibirnya dengan keras, karena jika dia tidak melakukan ini, dia mungkin tidak akan bisa menahan tawanya.
Setelah Jing Shaoci menarik Yan Zixiu kembali ke kamar, dia langsung berkata dengan nada yang sangat kesal: "Mulai sekarang, kamu harus menjauh dari Xiaobao, dan kamu tidak boleh memeluknya lagi!!"
Yan Zixiu mengerutkan kening dan berkata, "Kalau begitu, kamu tidak masuk akal. Aku selalu menganggapnya sebagai adikku sendiri."
"Mengapa kamu tidak mengatakannya di depan orang tuamu tadi?" Jing Shaoci berteriak.
Yan Zixiu berkata tanpa daya: "Ayah tidak memberiku kesempatan untuk berbicara, dan berbicara tentang pertunangan pastilah sebuah lelucon, siapa yang akan menganggapnya serius?"
Ketika Jing Shaoci mendengar ini, dia langsung merasa sakit hati, dan berkata dengan marah: "Menurutku kamu ingin menganggapnya serius! Tidakkah kamu ingin menikah dengan keluarga Jing dengan sepenuh hati?!"
Wajah Yan Zixiu tiba-tiba menjadi muram, dan berkata dengan ekspresi yang sangat serius: "Xiaobao baru berusia empat tahun, omong kosongmu pasti ada batasnya."
Jing Shaoci tidak menyangka bahwa Yan Zixiu tidak menjelaskan dengan serius, tetapi malah menegurnya. Dia langsung berkata dengan marah dan mengejek: "Ada apa denganku? Aku memang tidak punya batasan. Apa kamu masih membutuhkan suami kecilmu untuk mendukungmu?"
Yan Zixiu menyipitkan matanya sedikit, dan memutuskan untuk memberi pelajaran pada pare kecil itu.
Maka dia pun mencibir dan berkata: "Kau benar, aku akan pergi kepadanya sekarang."
Setelah selesai berbicara, Yan Zixiu segera berbalik dan keluar, Jing Shaoci tidak punya waktu untuk menghentikannya.
"Jangan pergi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih