Bab 178

43 3 0
                                    

Ini adalah kedua kalinya dia melihat situasi ini.

Terakhir kali Zixiu terluka parah, dia dan Tuan Jing berdiri di depan sistem kunjungan ICU. Saat itu, pupil mata Zixiu yang pusing bergerak karena dia melihat Tuan Jing.

Meski bukan dirinya yang terlibat, Li Fengzhi pun merasa seperti jantungnya ditarik kencang.

Dia tidak mengerti bagaimana mereka berdua, yang telah melalui begitu banyak hal dan akan segera menikah, bisa putus.

Li Fengzhi menelan kembali apa yang ingin dia katakan, dan berkata: "Zixiu, Tuan Jing sebenarnya memintaku untuk menjemputmu."

Dia berbohong.

Tetapi jika berbohong dapat membuat Zixiu merasa lebih baik, dia lebih suka terus seperti ini selamanya.

Ketika Yan Zixiu mendengar ini, matanya kembali berubah abu-abu.

Setelah beberapa saat, dia mengucapkan tiga kata dengan suara serak, "Kamu berbohong padaku."

Jing Shaoci dulu sangat mencintainya, tapi sekarang dia sangat membencinya.

Aku tak sabar menunggu dia membakar hati dan tulangnya setiap hari, begitu menyakitkan hingga dia ingin hidup.

Jing Shaoci yang seperti itu, bagaimana mungkin dia peduli dengan hidup dan matinya sendiri.

Li Fengzhi merasa sedih dan tertekan, bahkan tidak tahu harus berkata apa untuk menghibur Yan Zixiu.

Pada saat yang sama, Gu Shiyi juga pergi ke rumah Jing.

Begitu dia memasuki ruang tamu, dia melihat Xie Guanxin berdiri dari sofa dengan wajah kuyu.

Melihat ini, Gu Shi juga tersenyum dan berkata, "Bibi, kamu belum tidur selarut ini."

Mata Xie Guanxin yang sebelumnya lembut kini penuh dengan kelelahan.

"Shi Yi, kemarilah."

Gu Shiyi dengan patuh berjalan mendekat dan berdiri di depannya.

"Katakan padaku dengan jujur, apa yang terjadi antara Xiao Ci dan Xiu Xiu?"

Aku juga ingin tahu! ! ! Gu Shi juga berteriak keras di dalam hatinya.

"Bibi, aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi pada mereka berdua. Aku menerima alamat dari Kakak Jing siang ini, yang mengatakan bahwa istriku harus pergi ke sana untuk menjemput Kakak Yan. Setelah istriku menemukan seseorang, dia mengatakan bahwa Kakak Yan terluka, dan dia mengatakan itu adalah Jing..."

Pada titik ini, kata-kata Gu Shiyi berakhir dengan tiba-tiba.

Beberapa hal tidak dapat dikatakan sampai kebenarannya dipastikan sepenuhnya.

"Kamu bilang Xiu Xiu terluka?!"

Wajah Xie Guanxin yang sudah jelek kini menjadi lebih jelek lagi.

Sebelum Gu Shiyi sempat menjawab, Xie Guanxin meraih lengannya dan berkata, "Di rumah sakit mana dia? Bawa aku sekarang..."

"Tidak seorang pun diizinkan pergi."

Suara dari atas membuat mereka berdua segera menoleh.

Jika wajah Xie Guanxin tampak lesu, maka di mata Gu Shiyi, ekspresi Jing Shaoci saat ini benar-benar kacau.

Pakaian di tubuh pihak lain berdebu dan berdebu, dan ada beberapa tempat yang tidak diketahui apakah itu tergores atau tergores. Dia tumbuh begitu besar, dan dia belum pernah melihat sepupunya begitu malu.

Setelah Jing Shaoci menaiki tangga, jantung Gu Shiyi tiba-tiba berdebar kencang, dan kemudian dia tiba-tiba panik

Karena dia melihat noda darah merah tua yang besar di sisi telapak tangan Jing Shaoci dan borgolnya.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang