Bab 104

111 7 0
                                    

Ketika orang tidak memiliki apa pun untuk diandalkan, akan selalu ada lapisan pelindung di hati mereka.

Sebab dalam hatiku aku tahu, sekalipun aku disakiti atau disakiti, tak ada seorang pun yang bisa kuajak bicara, apalagi meluapkan keluh kesahku.

Yan Zixiu tidak pernah menunjukkan kerapuhan atau kepedulian, seolah-olah semua yang ada di dunia ini hanyalah awan sekejap seperti debu yang beterbangan di matanya.

Gu Shi juga mengatakan bahwa Yan Zixiu hanya bertengkar dengannya.

Namun, meski terjadi pertengkaran di antara mereka berdua, Yan Zixiu tetap menahan diri. Begitu dia mendekati batas, dia akan langsung terdiam.

'Saya tidak punya rumah, bisakah kamu tidak mengusir saya?'

Jika bukan karena terluka dan pingsan kali ini, Jing Shaoci tahu bahwa dengan temperamen Yan Zixiu, dia tidak akan pernah mengucapkan kata-kata tak berdaya seperti itu dalam hidupnya.

Begitu dia memikirkan hal ini, dia merasakan sesak yang kuat menjalar ke seluruh tubuhnya.

Kata-kata itu bagai bilah pisau yang berubah menjadi cakar tajam, menghunjam jantungnya hingga terbuka, dan rasa sakit yang amat sangat hampir menghancurkan daging dan darahnya menjadi abu.

Li Fengzhi menatapnya sambil gemetar sambil memejamkan mata, menggelengkan kepalanya pelan, lalu berjalan keluar.

"Tuan Jing, apakah ada yang ingin Anda sampaikan?" tanya perawat itu dengan lembut.

Jing Shaoci melepaskan jari-jarinya yang hampir terpelintir, dan berkata dengan tenggorokan gemetar: "Tidak, tidak akan pernah lagi."

Setelah perawat membungkuk untuk memberi tahu Yan Zixiu kalimat ini, dia mula-mula menunjukkan senyum puas, lalu kehilangan kesadaran lagi.

Saat ini, semua penggemar sedang menunggu di Weibo resmi Xingyi, menginginkan jawaban yang jelas, dan sekaligus berdoa untuk keselamatan Yan Zixiu.

Setelah Li Fengzhi keluar, Xie Chengyuan segera melangkah maju dan berkata, "Bagaimana? Apakah kondisi Zixiu sudah membaik?"

Li Fengzhi tidak mengangguk atau menggelengkan kepalanya, tetapi berkata dengan suara yang dalam: "Dokter mengatakan bahwa dia belum sadar."

Xie Chengyuan menghela nafas dengan cemas, dan berkata pada dirinya sendiri: "Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi..."

Para penggemar sudah menanti, begitu pula para paparazzi.

Beberapa orang bahkan berharap cedera Yan Zixiu akan lebih parah, karena berita seperti itu sudah cukup untuk menghancurkan berita tersebut.

Xie Guanxin dan Jing Fengyi tidak tahu apa yang terjadi pada Yan Zixiu sampai mereka melihat laporan di Internet di rumah. Ketika mereka bergegas ke rumah sakit, Jing Shaoci baru saja keluar dari ruang kunjungan.

"Xiao Ci, apakah luka Xiu Xiu serius atau tidak? Apa kata dokter?"

Jing Shaoci menundukkan kepalanya, tidak mampu mengucapkan sepatah kata pun.

Mata Xie Guanxin langsung memerah, dia terisak-isak dan berkata, "Aku sudah melihatnya terluka, dan jika aku masih percaya bahwa obat saja sudah cukup, bagaimana mungkin aku bisa menjadi seorang ibu..."

Jing Fengyi memeluknya, menenangkannya dengan suara pelan, lalu menatap Jing Shaoci dan berkata, "Xiaoci, bagaimana keadaan Xiuxiu?"

Melihat situasi Jing Shaoci saat ini benar-benar buruk, Li Fengzhi berinisiatif untuk berkata: "Tuan Jing, Nyonya Xie, dokter mengatakan bahwa trauma Zixiu cukup serius. Kedua lutut dan telapak tangan kanannya dijahit. Terjadi komplikasi, demam tinggi mereda hanya setengah jam yang lalu, dan situasinya sekarang sedang dipantau di ICU."

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang