Saat Jing Shaoci berjalan ke arah mereka, Yan Zixiu tanpa sadar menarik Duan Shaoheng ke belakangnya.
Setelah melakukan perbuatan itu, bahkan dia sendiri pun tercengang.
Tatapan mata Jing Shaoci tiba-tiba berubah semakin menakutkan, seakan-akan ada badai yang bergolak di matanya yang dapat mencabik-cabik orang.
Ketakutan terdalam di hatinya digali dengan cara yang paling kejam, dan kemarahannya berubah menjadi kekerasan dalam penindasan yang tidak bisa bernapas.
Sama seperti kehidupan sebelumnya, Jing Shaoci berpikir bahwa meskipun dia dan Yan Zixiu tidak berada di sisi satu sama lain, mereka akan selalu bersama.
Tapi dia salah.
Yan Zixiu bukanlah dirinya, Yan Zixiu akan mencintai orang lain.
Yan Zixiu menatap Jing Shaoci lalu mundur selangkah, jantungnya langsung berdebar kencang.
Pada saat ini, Duan Shaoheng mendekatinya dari belakang dan berkata, "Saudara Xiu, siapa ini?"
Yan Zixiu segera menjauhkan diri darinya, "Dia adalah aku..."
Berbicara tentang ini, dia tiba-tiba tidak tahu bagaimana cara memperkenalkan identitas Jing Shaoci.
Setelah ragu-ragu lagi dan lagi, Yan Zixiu berkata, "Dia adalah saudaraku."
Duan Shaoheng menghela napas lega, lalu tersenyum dan berkata kepada Jing Shao: "Halo, saudara, namaku Duan Shaoheng."
Kalimat ini, bagaikan seorang adik yang menuntun pacar barunya pulang untuk memperlihatkan kepada sang kakak, secara langsung membuat suasana menjadi sangat tegang.
Melihat ini, Yan Zixiu buru-buru berkata, "Kembalilah dulu."
Duan Shaoheng menatapnya dan berkata, "Tidak apa-apa, aku akan menemanimu..."
"kembali!"
Nada bicara Yan Zixiu yang serius membuatnya terkejut sejenak, Duan Shaoheng menggaruk telapak tangannya tanpa daya, dan berkata, "Baiklah."
Setelah Duan Shaoheng pergi, Yan Zixiu berjalan mendekati Jing Shaoci.
"Menunggu lama?"
Ketika dia menanyakan hal itu, dia bahkan tidak berani menatap mata orang lain.
Jing Shaoci tidak menjawab pertanyaannya, tetapi menatapnya dengan ekspresi serius, dan bertanya balik: "Yan Zixiu, kamu bilang aku saudaramu?"
Yan Zixiu segera menjelaskan: "Aku mengatakan itu karena aku takut kamu tidak mau."
Sebelum dia selesai berbicara, Jing Shaoci maju selangkah dan mendekatinya.
"Kamu akan mencium kakakmu, kamu akan berbagi tempat tidur dengan kakakmu, dan kamu akan membiarkan kakakmu menciummu sekujur tubuhmu..."
"Diam."
Sekalipun tidak ada orang di sekitar sekarang, Yan Zixiu tidak tahan mendengar pihak lain mengatakan hal-hal seperti itu di depan umum.
Jing Shaoci menunjukkan sarkasme di matanya, dan berkata: "Aku sudah melakukan segalanya, apakah kamu masih takut aku akan mengatakannya?"
Setelah selesai berbicara, dia mengangkat alisnya seolah-olah dia tiba-tiba menyadari sesuatu, dan berkata, "Sepertinya kamu takut pacar barumu akan mendengarnya."
Yan Zixiu mengerutkan kening dan berkata, "Dia junior, jangan bicara omong kosong."
"Junior?" Jing Shaoci tertawa dingin dan pendek, "Apakah kamu memperlakukannya sebagai junior ketika kamu memeluknya pada Malam Tahun Baru?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih