Baik dalam keadaan sadar atau bermimpi, Jing Shaoci telah membayangkan adegan ini berkali-kali.
Tetapi ketika momen itu tiba seperti yang diharapkan, dia tidak dapat mempercayainya lagi.
Dia sangat mencintai Yan Zixiu, begitu antusiasnya sampai-sampai dia merasa rendah diri.
Pada saat ini, seluruh tubuh Yan Zixiu juga kacau.
Dia jelas telah berusaha sekuat tenaga untuk tetap bersikap acuh tak acuh dan tenang dengan alasan, tetapi ketika dia melihat ekspresi Jing Shaoci yang terluka dan kesepian tadi, dia tidak peduli dengan hal lain.
Jari-jarinya mengencang erat hingga terasa sakit saat menggenggam kedua tangan mereka.
"Saya hanya ingin kamu tahu bahwa kamu tidak berangan-angan, apalagi bersemangat."
Dia menundukkan kepalanya sedikit dan berkata lembut, "Di hatiku..."
"Itu juga milikmu."
Tidak hanya itu, Jing Shaoci hampir melanggar semua prinsipnya.
Kalau saja tidak tersembunyi di dalam hatinya, dia tidak akan membiarkan setengah dari semua keintiman di masa lalu.
Setelah dia selesai mengatakan ini, Jing Shaoci tampak melihat kegembiraan yang belum pernah dirasakannya seumur hidupnya, meresap ke dalam semua debu kecil di sekitarnya.
Cinta yang berkobar dan kepuasan karena mendapatkan apa yang diinginkan saling terkait erat, bahkan dadanya terasa nyeri.
"Aku, milikmu, apa maksudmu, kita bisa..." Bibir tipis Jing Shaoci bergetar, dan dia tampak mandek dan canggung saat mencoba berbicara, tetapi matanya penuh dengan harapan yang tak ada habisnya.
Ketika Yan Zixiu melihat ini, tenggorokannya tiba-tiba terasa sakit, dia menutup matanya dengan paksa, lalu menatap Jing Shaoci dan berkata, "Tapi saat ini, aku tidak bisa menjanjikanmu seumur hidup."
Begitu dia selesai berbicara, dia jelas melihat pupil mata Jing Shaoci bergetar dua kali.
Yan Zixiu menahan rasa sakit dan putus asa di dalam hatinya, dan hampir kesulitan untuk berbicara: "Kamu harus mendengar setiap kata yang aku katakan sekarang."
Dia menarik napas dalam-dalam, dan darah di bibirnya berangsur-angsur memudar: "Aku Yan Zixiu, tapi aku bukan Yan Zixiu yang menikahimu, dia sudah mati."
Yan Zixiu menolak untuk melihat ekspresi Jing Shaoci seolah menghindarinya, bahkan jika ada sedikit ekspresi aneh di wajah pihak lain, dia tidak tahan.
"Saya berasal dari dinasti yang tidak ada dalam sejarah Anda. Saya yatim piatu sejak lahir. Tuan saya mengangkat dan membesarkan saya."
Suara Yan Zixiu menjadi tersendat, dan dia berkata: "Dia mengajariku cara menjadi seorang pria dan membaca, dan mengajariku semua keterampilan. Dia seperti guru seperti ayah, dan dia adalah kerabat dekatku."
Setetes air mata menetes dari rongga matanya, dan itu adalah pertama kalinya dia menunjukkan kerapuhan yang luar biasa di depan Jing Shaoci.
"Tetapi ketika dia meninggal, dia meninggal tepat di hadapanku." Suara Yan Zixiu bergetar di akhir perkataannya, "Hanya ketika aku menjadi guru surgawi tertinggi, aku dapat pergi ke Samsara Xuedao untuk menemukan jiwanya."
"Tetapi ada tiga ribu alam di dunia ini. Aku tidak tahu berapa lama aku akan mencari di sana. Satu hari di langit dan satu tahun di bumi. Mungkin saat aku kembali, kau sudah memasuki reinkarnasi, dan kau tidak akan lagi menjadi Jing Shaoci."
Yan Zixiu menundukkan kepalanya, dan air mata mengalir dari matanya yang sedih: "Jika aku menjanjikanmu rambut putih, tetapi meninggalkanmu sendirian di dunia ini untuk mati, aku menggantungmu di hatiku, bagaimana aku bisa rela menghadapimu?" Kamu sangat kejam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih