Ketika Jing Shaoci mendengar ini, pikirannya berdenging keras, dan seluruh tubuhnya kaku seperti pelat baja.
Yan Zixiu menatapnya dengan tatapan mabuk, lalu setelah beberapa saat, memiringkan kepalanya dan berkata, "Kenapa tiba-tiba wajahmu memerah?"
Jakun Jing Shaoci menggulung ke atas dan ke bawah, dan dia hampir tidak bisa mengendalikan emosinya, "Aku..."
Tepat setelah mengucapkan sepatah kata, Yan Zixiu tiba-tiba menunjukkan senyum yang jelas, "Jangan gugup, aku akan memperlakukanmu dengan baik."
Jing Shaoci sekarang yakin bahwa Yan Zixiu 100% mabuk, jika tidak, tergantung pada karakter pihak lain, bahkan jika dia sadar, dia tidak akan dapat mengatakan hal seperti itu.
Dia masih memikirkan cara mengatasinya, tetapi Yan Zixiu turun dari tempat tidur.
Karena mabuknya, tubuhnya miring ke kanan tak terkendali, jelas berjalan ke arah Jing Shaoci, tetapi pada akhirnya dia miring langsung ke arah jendela Prancis.
Melihat ini, Jing Shaoci bergegas maju dan meraih pergelangan tangannya, Yan Zixiu melihat bahwa pihak lain mengambil inisiatif, jadi dia mengambil kesempatan untuk menyandarkan kepalanya di bahunya.
"Saya ingin minum."
Mendengar suara dari sisi lehernya, Jing Shaoci menutup mata hitamnya dengan pasrah, dan berkata setelah beberapa detik: "Bangunlah dulu, aku akan menuangkan air untukmu."
Yan Zixiu berkedip kebingungan, dan bertanya, "Kau bisa menggendongku bersamamu, bukan?"
Setelah selesai berbicara, dia mengangkat kepalanya dari bahu Jing Shaoci dan berkata, "Kalau tidak, haruskah aku menggendongmu?"
Jing Shaoci tiba-tiba menahan napas. Jelas, dia selalu bisa melihat orang ini di layar selama dua tahun terakhir. Namun, sekarang dia melihat Yan Zixiu dari jarak yang begitu dekat dengan matanya sendiri. Dia mendapati bahwa Yan Zixiu terlihat lebih baik dari sebelumnya.
Setelah lama tidak mendapat balasan, Yan Zixiu mendekati wajahnya dan berkata, "Mengapa kamu tidak berbicara?"
Seluruh tubuh Jing Shaoci bergetar, kemudian seolah tiba-tiba tersadar, dia mendorong bahunya menjauh.
"Jika kamu ingin minum air, pergilah dan duduklah di samping tempat tidur."
Yan Zixiu menatap ekspresi seriusnya, lalu tiba-tiba memeluk pinggangnya dan berkata, "Kalau begitu aku tidak akan minum."
Jing Shaoci menggertakkan giginya, dan menggerakkan tubuh bagian bawahnya mundur setengah langkah.
Dia tidak tahu siapa yang menyebabkan Yan Zixiu mabuk, tetapi dia benar-benar tidak tega menyingkirkan pendeta Tao sekecil itu untuk kedua kalinya.
Bingung, Jing Shaoci tak punya pilihan lain selain memeluk orang itu dalam pelukannya, berjalan ke meja kamar tidur dengan langkah kecil, lalu mengambil sebotol air mineral dari atas.
Setelah membuka tutup botol, dia meletakkannya ke tangan Yan Zixiu, "Minumlah air."
Yan Zixiu benar-benar haus, dia mengangkat botol dan meneguknya beberapa teguk besar, dia minum dengan cepat dan mendesak, sebagian pasti mengalir ke sudut mulutnya hingga ke dadanya.
Jing Shaoci cepat-cepat mengelapnya dengan punggung tangannya dua kali, lalu mengambil botol air, dan menyuapinya dalam suapan kecil.
Yan Zixiu meminum sebagian besar air dalam botol sebelum berhenti, dan ketika Jing Shaoci bertanya apakah dia masih haus, dia menggelengkan kepalanya.
Jing Shaoci hendak membawanya kembali ke tempat tidur, tetapi Yan Zixiu tiba-tiba berkata: "Besok, sahabatku akan menikah."
Dia mengucapkan kalimat ini secara tiba-tiba, Jing Shaoci tidak tahu bagaimana menjawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih