Bab 75

259 17 0
                                    

Napas yang menyengat itu mengenai telinga Yan Zixiu, membuatnya mati rasa dari pangkal telinga hingga ke lehernya dalam sekejap.

Jing Shaoci mengambil kesempatan itu untuk mencubit daun telinganya, dan berkata dengan suara agak serak, "Hanya untuk menenangkanmu."

Yan Zixiu mendorongnya, lalu menatap Jing Shaoci dengan ekspresi aneh.

Beberapa detik kemudian, dia mengangkat alisnya sedikit dan berkata, "Pare kecil, apakah kamu ingin meluruskan tulangmu lagi?"

Setelah mengancam kakak laki-lakinya, dia mengangkat kepalanya untuk mengancam adik laki-lakinya lagi: "Gu Shiyi, jika kamu ingin mencari masalah dengan Manajer Li lagi, aku sendiri yang akan pergi dan tidur denganmu."

Dua kalimat, selesaikan semuanya.

Awalnya dia ingin 'berkorban', namun Yan Zixiu memilih untuk tidak menciumnya dan malah merasa sedikit kecewa.

Jing Shaoci memejamkan matanya sedikit, dan hendak melanjutkan tidurnya dengan Yan Zixiu dalam pelukannya, tetapi dia tidak menyangka bahwa Yan Zixiu bahkan tidak mengizinkannya memeluknya.

Melihat bagian belakang Yan Zixiu yang berbalik, Jing Shaoci menaruh akun itu di kepala Gu Shiyi.

Gu Shiyi terus berteriak bahwa lukanya sakit, dan dengan sengaja membuat Li Fengzhi merasa kasihan padanya.

Pada akhirnya, saya tidak tahu apakah itu pembalasan, tetapi sayatan itu benar-benar menyakitkan di tengah malam.

Namun kali ini dia menahannya dalam diam, tanpa mengatakan sepatah kata pun.

Keesokan harinya, sebelum fajar, Jing Shaoci dengan lembut mengangkat selimut dan bangun dari tempat tidur.

Dia menggunakan air sumur untuk mencuci mukanya tadi malam, dan dia mendengar Yan Zixiu mendesis pelan saat mencuci mukanya.

Jing Shaoci mengambil seember air dari sumur dan pergi ke kompor, lalu mengangkat tutup panci besar untuk merebus air panas.

Ketika kabut putih muncul dari sisi panci, salah satu master membuka tirai pintu dan masuk.

"Kepala Biara."

"Tuan Jing."

Kedua belah pihak saling menyapa, dan setelah saling menyapa, mereka masing-masing melakukan urusannya sendiri.

Setelah Jing Shaoci mengeluarkan air panas dengan gayung kayu, kepala biara tiba-tiba berkata, "Dermawan Jing, masalah pernikahan tidak boleh dipaksakan."

Jing Shaoci terdiam sejenak, lalu mengangkat ember dan berjalan keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Tepat saat dia mengangkat tirai, dia menoleh sedikit di bawah cahaya pagi dan berkata, "Selama orang itu adalah Yan Zixiu, aku akan bersikeras."

Namun begitu dia berjalan keluar, raut wajah Jing Shaoci tiba-tiba linglung sejenak, dan dia langsung lupa dengan apa yang baru saja dia katakan.

Ketika dia kembali ke ruang meditasi, Yan Zixiu sudah bangun.

Jing Shaoci menatapnya yang duduk di sana dengan linglung, dan tak dapat menahan diri untuk mengangkat sudut bibirnya.

Ketika Yan Zixiu mendengar suara langkah kaki, dia setengah menutup matanya dan melihat ke atas, "Mengapa ada air panas?"

Jing Shaoci berkata singkat: "Itu disebutkan di dapur."

Dia menaruh tong itu ke tanah dan berkata, "Turunlah dan basuhlah."

"Oh."

Li Fengzhi juga terbangun, namun Gu Shiyi sedang tertidur sambil memeluknya, jadi dia tidak bangun.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang