Bab 90

168 11 0
                                    

"Tuan Jing?" Selain terkejut, Li Fengzhi juga bingung, "Mengapa dia tidak bisa?"

Sebenarnya, apa yang baru saja dikatakan Yan Zixiu hanya terucap begitu saja tanpa disadarinya, dia bahkan tidak menyadari apa yang telah dia katakan.

Tetapi kata-kata ini jatuh ke telinga Jing Shaoci, yang merupakan pertanda akan terjadinya letusan gunung berapi.

"Sebenarnya......"

Dia hendak mengatakan bahwa itu sebenarnya lelucon, tetapi terhenti karena suara pintu ditutup dengan keras.

Yan Zixiu dan Li Fengzhi menoleh untuk melihat pada saat yang sama, dan melihat Jing Shaoci mendekat dengan agresif.

Dia hanya ingin bertanya mengapa pihak lain datang, tetapi Jing Shaoci mengangkat tangan besarnya dan meraih bagian belakang kepalanya, dan langsung menciumnya.

Mata Yan Zixiu langsung melebar, bahkan pupil matanya bergetar.

Ini adalah saat pertama bagi mereka berdua, dan tidak ada yang istimewa kecuali bibir mereka yang bersentuhan.

Jing Shaoci awalnya mengira bahwa dengan keterampilan Yan Zixiu, dia akan langsung menghindar, atau mendorongnya saat pertama kali bertemu.

Akibatnya, dia berciuman sekian lama, tetapi pihak lain tidak bergerak sedikit pun.

Pada saat ini, Yan Zixiu tiba-tiba mengeluarkan erangan menyakitkan dari tenggorokannya, dan kemudian kehilangan kesadaran.

"Yan Yan!"

"Zixiu, ada apa denganmu..."

Ketika Jing Fengyi dan Xie Guanxin dilarikan ke rumah sakit, Yan Zixiu baru saja didorong ke bangsal.

"Mengapa Xiuxiu tiba-tiba pingsan? Apa kata dokter?" Xie Guanxin bertanya dengan cemas.

Jing Shaoci tidak tahu bagaimana menjelaskannya, jadi dia hanya bisa berkata dengan suara yang dalam, "Aku sudah melakukan pemeriksaan seluruh tubuh, tetapi hasilnya belum keluar."

Jing Fengyi menatap putranya, sedikit mengernyit dan berkata, "Apa yang terjadi sebelum Xiaoxiu pingsan."

Bibir tipis Jing Shaoci terbuka, tetapi pada akhirnya dia menunduk dan tidak menjawab pertanyaan itu.

Melihat penampilannya, pasangan itu saling melirik dan tidak melanjutkan bertanya.

Mereka berempat menunggu beberapa menit sebelum wakil presiden membuka pintu dan masuk.

"Tuan Jing, menurut hasil pemeriksaan, semua indikator Tuan Yan berada dalam kisaran normal, dan tidak ditemukan kelainan."

Jing Shaoci mengerutkan kening, "Lalu mengapa dia pingsan?"

"Jika penyebab patologis sudah disingkirkan sepenuhnya, pasien harus diberi stimulasi emosional, dan pingsan terkadang merupakan bentuk perlindungan diri terhadap fungsi tubuh."

Setelah dokter menjelaskan, ia mengatur agar seorang perawat datang dan memasangkan masker oksigen untuk Yan Zixiu.

Setelah semua orang keluar, Jing Shaoci duduk di tepi tempat tidur dan memegang tangan Yan Zixiu, menatap wajahnya yang agak pucat sejenak.

Setelah beberapa saat, dia menempelkan tangan Yan Zixiu ke wajahnya, "Yan Yan, maafkan aku."

Setelah Jing Fengyi dan Xie Guanxin keluar, mereka memandang Li Fengzhi dan berkata, "Xiao Li, bisakah kamu memberi tahu kami apa yang terjadi sebelumnya?"

Li Fengzhi sedikit malu, tetapi dia takut mereka berdua akan khawatir, jadi dia berkata dengan ragu-ragu: "Sebenarnya, tidak ada hal besar yang terjadi, yaitu, Tuan Jing mencium putranya dan memperbaikinya."

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang