Sebuah buah persik, sebuah anggur, duduk tegak di samping tempat tidur di tengah malam, sama sekali tidak seperti malam sepasang kekasih, tetapi seperti seorang pelajar yang baik tengah mendengarkan ceramah.
"Berapa lama lagi kita akan berpura-pura?"
Putao melirik Juicy Peach, "Aku akan memberimu uang kali ini juga."
"Itu bukan uang..."
Sebelum Juicao selesai berbicara, telepon Putao berdering untuk panggilan video.
"Mama."
Setelah tersambung, tangan kiri pihak lainnya melingkari bahunya secara alami.
Begitu buku-buku jari Yan Zixiu berdenting dua kali, Xie Guanxin menatapnya dan berkata, "Xiuxiu, mengapa wajahmu tidak masam? Apakah kamu merasa tidak nyaman?"
Jing Shaoci mengepalkan tangan kirinya erat-erat sebagai peringatan, dan Yan Zixiu menginjak kaki Xie Guanxin pada sudut yang tidak dapat dilihat Xie Guanxin.
"Bu, aku baik-baik saja, jangan khawatir."
Setelah kata-kata itu terucap, Jing Shaoci tiba-tiba mendengus teredam sambil memutar pergelangan kakinya.
"Xiaoci, ada apa denganmu?" Xie Guanxin bertanya dengan khawatir.
"Aku baik-baik saja." Jing Shaoci berkata sealami mungkin: "Bu, hari sudah malam, Ibu dan Ayah bisa istirahat."
Xie Guanxin bersenandung, dan ketika dia hendak mengucapkan selamat malam, indra keenam seorang wanita membuatnya merasa ada yang salah dengan ekspresi mereka berdua.
"Xiao Ci, apakah kalian berdua bertengkar?"
Tepat saat dia hendak menurunkan tangannya, Jing Shaoci kembali melingkarkan lengannya di pinggang Yan Zixiu, "Tidak, bagaimana mungkin kita bertengkar."
Semakin dia berkata demikian, semakin Xie Guanxin merasa bersalah.
Kadang-kadang, kedekatan antara suami istri atau tidak bukanlah sekadar informasi dari mulut ke mulut.
Sejak awal sambungan video, keduanya duduk dengan punggung tegak seperti rutinitas, dan mereka tidak saling memandang sekali pun.
"Karena tidak ada, maka kamu bisa mencium Xiuxiu."
Keduanya terkejut pada saat yang sama, Yan Zixiu tersenyum dan menoleh untuk melihat Jing Shaoci, tetapi matanya penuh dengan dingin.
Namun Jing Shaoci bersikap seolah-olah tidak melihat apa pun, malah menundukkan kepalanya sedikit dan mendekat.
Tepat ketika Yan Zixiu tidak tahan lagi, bibir Jing Shaoci tidak bergerak, dan dia menggertakkan giginya dan berkata dengan suara rendah: "Jangan, bergerak."
Xie Guanxin awalnya memandangnya dengan penuh harap, tetapi ketika dia melihatnya, dia mendapati bahwa mereka berdua tiba-tiba berhenti bergerak.
"Xiao Ci, Xiu Xiu?"
Melihat ini, Jing Fengyi berkata dengan jelas: "Mungkin sinyal jaringan di hotel tidak bagus, mari kita bicarakan besok."
Meskipun Xie Wanxin merasa sedikit kasihan, dia tetap mengangguk.
Jing Fengyi takut mereka berdua tidak bisa terus berkedip, jadi dia segera menekan tombol tutup telepon.
Setelah bunyi bip, kedua orang yang telah mencabut kabel itu melompat dari sisi tempat tidur secara bersamaan, seolah-olah mereka sedang duduk di atas anglo.
Jelas dia juga takut menghindarinya, tetapi ketika Jing Shaoci melihat Yan Zixiu telah mundur lebih jauh darinya, dia langsung menjadi dingin dan berkata, "Apakah kamu benar-benar berpikir aku ingin menciummu?"
Yan Zixiu menatapnya tanpa ekspresi, "Jika kamu berani, aku akan segera membuka altar."
Jing Shaoci mencibir, "Lalu."
"Lalu aku akan memukulmu sampai mati dengan tanganku sendiri."
Jing Shaoci tiba-tiba tidak bisa melewati tikungan ini, menatapnya dan berkata, "Lalu apa pentingnya kamu membuka altar?"
Yan Zixiu berkata dengan sungguh-sungguh: "Setelah kamu mati, aku akan menangkap jiwamu dan menemukan hantu wanita yang bersedia dan mati dengan menyedihkan, dan aku akan menciummu secukupnya."
Jing Shaoci terdiam selama lebih dari satu menit, mengerutkan kening sedikit dan berkata, "Kamu pasti tidak belajar sihir."
Atau jika engkau membuka mulutmu, engkau akan dipukuli sampai mati, dan jika engkau menutup mulutmu, engkau akan ditangkap?
"Tidak." Yan Zixiu menjawab dengan sungguh-sungguh: "Karena tuanku berkata bahwa jika kamu memiliki dendam, kamu harus membalasnya saat itu juga, dan jangan menunggu musuh mati."
Jing Shaoci mengangkat alisnya sedikit, "Kamu masih punya Guru?"
"Kamu punya ibu, kenapa aku tidak bisa punya tuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih