Bab 103

105 11 0
                                    

Yang terpenting sekarang adalah menemukan Yan Zixiu terlebih dahulu. Begitu Li Fengzhi mendengar Jing Shaoci mengatakan bahwa dia akan pergi ke Kuil Qingyuan, dia langsung menyatakan bahwa dia ingin pergi bersama.

"Kamu pergi ke rumah yang disewanya untuk mencari seseorang, dan kita akan berpisah."

Li Fengzhi mengangguk penuh semangat, "Baiklah, siapa pun yang menemukannya pertama kali harus menghubungi pihak lain."

Kuil Qingyuan terletak di Kota F, yang berjarak lebih dari tiga jam dari Kota B.

Setelah turun dari pesawat, seseorang segera mengantarnya ke Gunung Anfeng.

Sepanjang perjalanan, Jing Shaoci berada dalam kondisi yang amat tegang.

Dia terus mengingat keadaan kepergian Yan Zixiu hari itu, jelas ada banyak yang salah, tetapi dia sedang dalam suasana hati seperti itu saat itu, dan dia bahkan tidak menyadarinya.

Jika pertengkaran dengan Yan Zixiu adalah tikaman di hatinya, tetapi sekarang mengetahui bahwa Yan Zixiu terluka, terutama karena dia, pisau itu seperti lingkaran tebasan, dan memotong jantungnya hidup-hidup, daging dan darah.

Jing Shaoci memejamkan matanya, rasa sakit yang hebat membuatnya hampir tak sadarkan diri, dan dia bahkan tidak bisa bernapas.

Dia bersandar di sandaran kursi seperti ini, dan cahaya putih melayang di depan matanya.

"Pengemis kecil sepertimu masih takut dengan rasa sakit?" Seorang pria muda bermantel brokat merah melipat tangannya dan berkata dengan nada merendahkan.

Ada seorang anak duduk di tanah di depannya, yang tampak lebih muda, sekitar lima atau enam tahun.

Berbeda dengan bocah berbaju merah, mata anak ini terpejam rapat seolah-olah ia menderita suatu penyakit, dan tangan hitam kecilnya memegang pangkuannya.

"Tidak bisakah seorang pengemis takut pada rasa sakit?" Anak itu bergumam pelan, lalu menundukkan kepalanya dan berkata, "Tapi aku paling takut pada rasa sakit."

"Halus." Anak laki-laki berbaju merah itu mengerutkan bibirnya, ekspresi dan nadanya penuh dengan penghinaan, tetapi dia masih berjongkok di depan anak itu, "Hei, tengkuraplah."

Anak itu tersentak, jelas tidak berani.

Melihat hal itu, anak lelaki itu pun berbalik dan tiba-tiba menarik kedua tangannya, menaruhnya di pundaknya, lalu mengangkat kedua kaki kurus anak itu.

Jing Shaoci memperhatikan gerakannya yang kasar, dan tanpa sadar ingin melangkah maju untuk menghentikannya, tetapi kakinya seolah-olah telah diisi timah, dan dia tidak bisa bergerak sejenak.

Anak lelaki itu tidak mendengar gerakan apa pun, ia hanya berjalan maju dengan anak itu di punggungnya.

"Berlari tanpa melihat matamu, kamu pantas jatuh."

Setelah mengucapkan pelajaran itu, anak laki-laki itu menoleh ke atas, "Apakah kamu masih akan berlari-lari di masa mendatang?"

Anak itu tidak berbicara, dan bocah lelaki itu langsung berkata dengan marah, "Apakah kamu masih ingin makan kaki ayam?"

"Makan, makan."

"Hanya tahu cara makan." Meskipun nada bicara pemuda itu menjijikkan, sudut bibirnya terangkat tinggi.

Pemuda itu makin lama makin menjauh di belakangnya, dan suara teguran kepada pengemis kecil itu pun makin samar.

"Mulai sekarang... kamu tidak boleh lagi berteriak kesakitan."

Entah mengapa, Jing Shaoci jelas tahu bahwa apa yang awalnya ingin dikatakan pemuda itu bukanlah kalimat ini.

Apa yang ingin dia katakan adalah Anda tidak akan pernah terluka lagi.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang