Bab 87

163 11 0
                                    

Sejak Jing Shaoci terluka, semua kamera di bangunan kayu itu mati.

Direktur dan yang lainnya sudah menelepon polisi, tetapi desa itu terpencil dan sudah larut malam, jadi butuh waktu bagi polisi untuk tiba.

Tepat ketika para staf merasa cemas dan bingung, seluruh bangunan kayu itu runtuh dengan suara keras.

Di tengah kepulan asap dan debu, Yan Zixiu muncul di hadapan semua orang dengan Jing Shaoci di punggungnya.

"Semua orang ada di dalam."

Setelah mengatakan itu, dia berjalan pergi tanpa meninggalkan punggungnya.

Kecuali Cao Xing yang hampir tidak bisa terjaga, semua orang tidak sadarkan diri.

Kru film mengirim mereka ke rumah sakit secepat mungkin, tetapi Li Siruo tidak pernah ditemukan.

Lin Yinan dan yang lainnya sadar kembali keesokan harinya, hanya Fang Xia yang perlu dirawat di rumah sakit untuk observasi karena syok yang berlebihan.

Dua hari kemudian, polisi akhirnya menemukan Li Siruo pingsan di hutan.

Setelah kecelakaan itu, semua orang yang hadir melihat pemimpin besar yang jarang mereka lihat dalam hidup mereka. Sejak saat itu, semua orang merahasiakan apa yang terjadi hari itu.

Pada kejadian inilah Wei Chu dan Ji Luoyu mengetahui nama Yan Zixiu untuk pertama kalinya.

Ketika mereka pergi ke rumah sakit untuk memahami situasi spesifik, mereka menemukan fenomena yang sangat aneh.

Ketika hantu perempuan di bangunan kayu itu disebutkan, meskipun beberapa pihak masih takut, mereka jelas sudah tenang dan tidak memberikan reaksi besar apa pun.

Sebaliknya, ketika mereka menyebut Yan Zixiu, kedelapan orang itu menunjukkan ekspresi panik dan gugup secara bersamaan.

Sama seperti Yan Zixiu yang lebih menakutkan dari hantu wanita.

"Yan Zixiu ini benar-benar kejam. Dia berhasil menaklukkannya secara langsung, tetapi pada akhirnya dia memanggil seratus hantu untuk mencabik-cabik No. 87 hidup-hidup." Ji Luoyu mengangkat alisnya.

Di Biro Manajemen Tidak Alami, semua hantu dalam situasi ini memiliki nomornya sendiri.

Suasana hati Wei Chu tidak begitu santai, dia mengerutkan kening dan berkata dengan suara yang dalam: "Orang ini, kita harus menyelidikinya dengan hati-hati ketika kita kembali ke biro."

Bisa dibilang itu menyedihkan, tapi tetap saja itu menyedihkan bagi Cao Xing dan yang lainnya.

Setelah kecelakaan itu, karena tidak ada satu pun adegan di gedung kayu yang dapat diputar, kecuali Fang Xia dan Li Siruo, tim program tidak punya pilihan selain mencari ruangan rahasia yang menakutkan di kota untuk mereka rekam ulang.

Tak perlu dikatakan lagi, setelah melihat hantu sungguhan, semua hantu palsu adalah macan kertas dan tidak perlu takut pada apa pun.

Dapat dimengerti bahwa Fang Xia dan Li Siruo tidak muncul di antara penonton. Bagaimanapun, mereka adalah dua artis wanita, jadi wajar saja jika merasa takut.

[Yan Zixiu terlalu pemalu, aku tidak berani menonton film horor, dan tidak berani memasuki ruang rahasia, hahahahahaha.]

[Jing Shaoci juga tidak muncul, apa yang mereka lakukan bersama? Kamu mencicipinya, kamu mencicipinya dengan hati-hati.]

Setelah pertunjukan berakhir, Yan Zixiu entah kenapa menambahkan karakter pengecut.

Meskipun pengambilan gambar ulang tersebut dapat dianggap sebagai upaya untuk menutupi kekurangan, beberapa penonton masih merasa sedikit tidak puas dengan perilaku antiklimaks dalam "Cohabiting Differently".

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang