Bab 19

510 51 1
                                    

Ekspresi Jing Shaoci tiba-tiba menjadi gelap, dan matanya yang dalam penuh dengan rasa dingin.

Dahulu kala, dia percaya pada Yan Zixiu dan bersedia melindunginya seperti adiknya.

Tetapi Yan Zixiu tidak ragu memanfaatkan ibunya agar bisa menikah dengan keluarga Jing, ini adalah sesuatu yang dia dan ayahnya tidak akan pernah maafkan.

"Ibumu sedang hamil sekarang, benda ini bisa menjaga ibu dan anaknya tetap aman, jangan dilepas kecuali saat mandi."

Mata Jing Shaoci tiba-tiba membelalak, "Apa katamu?!"

Yan Zixiu tidak menjawab, dan setelah meliriknya, dia bangkit dan pergi.

Jing Shaoci yang tertinggal di tempat, mengubah ekspresinya sejenak, lalu meraih kotak gelang di atas meja dan pergi.

Lebih dari dua jam kemudian, Jing Fengyi keluar dari rumah sakit dengan lengannya melingkari bahu Xie Guanxin, bertingkah seolah-olah dia sedang merawat harta karun langka.

Setelah masuk ke dalam mobil, dia berkata kepada pengemudi, "Berkendara lebih pelan."

"Ya."

Melihat ini, Xie Guanxin tersenyum dan berkata, "Kita semua pernah mengalami pengunduran diri kecil, mengapa kamu masih gugup seperti menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya?"

Jing Fengyi tidak berbicara, tetapi membiarkannya bersandar ke lengannya.

Xie Guanxin tidak memiliki reaksi khusus saat melahirkan anak pertamanya, dan dia pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan karena periode menstruasinya tertunda.

Kali ini sama saja, tetapi kehamilannya belum mencapai satu bulan.

Jika Jing Fengyi tidak menerima telepon dari Jing Shaoci, saya khawatir kali ini dia tidak akan mengetahuinya sampai tiga atau empat bulan kemudian.

Tidak lama setelah pasangan itu tiba di rumah, Jing Shaoci juga bergegas kembali dari perusahaan.

Melihat ayahnya mengangguk pada dirinya sendiri, dia menunjukkan senyuman yang langka.

Keluarga yang beranggotakan tiga orang itu sedang mengobrol, dan Jing Shaoci mengeluarkan sebuah kotak dan meletakkannya di atas meja.

"Apa ini?" Xie Guanxin bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Ini..." Nada bicara Jing Shaoci terhenti, "Xiaoxiu memberikannya padamu."

Mata Xie Guanxin berbinar, dan ketika dia membuka kotak itu, dia menemukan bahwa itu adalah sepasang gelang.

Gelang yang harganya lebih dari 200 yuan itu sangat biasa, tetapi dia segera mengambilnya dan memakainya di pergelangan tangannya.

"Suamiku, apakah kamu terlihat baik?"

Jing Fengyi melirik Jing Shaoci terlebih dahulu, lalu berbisik 'um'.

"Bu, Xiaoxiu meminta gelang ini dari kuil Buddha. Jangan lepaskan kecuali saat mandi."

Xie Guanxin tersenyum dan mengangguk, "Terima kasih Xiuxiu atas bantuanmu, aku akan selalu membawanya."

Setelah keduanya naik ke atas untuk beristirahat, Jing Shaoci duduk sendirian sebentar, lalu mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor.

"Manajer Cen, film apa saja yang baru-baru ini diinvestasikan oleh perusahaan film dan televisi di bawah grup ini?"

Setelah Yan Zixiu kembali ke rumah, pakaian di punggungnya basah oleh keringat dingin.

Malam itu, dia tidak hanya melihat bahwa Xie Guanxin sedang hamil, tetapi juga melihat bahwa dia akan dirampok dan menyebabkan keguguran yang tidak disengaja.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang