Bab 13

594 53 0
                                    

Setelah keluar dari hotel, Yan Zixiu pulang dengan mobil.

Setelah tiba di rumah, dia mengganti pakaiannya terlebih dahulu, lalu duduk di kamar tidur dan menatap telepon untuk waktu yang lama.

Sekitar setengah jam kemudian, ia menyumbangkan 180 juta di rekeningnya ke yayasan untuk Proyek Realisasi Mimpi untuk Anak-Anak Miskin.

Uang yang diperoleh para praktisi melalui ilmu mistik dan Taoisme harus masuk ke sembilan deposito, ini adalah apa yang diajarkan sang guru sejak ia masih anak-anak.

[-]% digunakan untuk memberi makan mereka yang kelaparan, dan sisanya [-]% digunakan untuk membantu orang tua, orang lemah, wanita dan anak-anak, orang cacat, orang sakit, dan para janda.

Hanya dengan cara inilah kita dapat menegakkan jalan yang benar, menjaga hati kita, dan layak memperoleh kebenaran surga dan bumi.

Karena itu, kuil Tao mereka terkenal miskin, usianya hampir tiga tahun, dan butuh waktu tiga tahun untuk perbaikan.

Setelah menyumbangkan uang, Yan Zixiu mentransfer 1000 yuan untuk celana dan pakaian kepada Jing Shaoci.

Setelah meletakkan telepon, dia mengusap dadanya dengan perasaan tertekan.

Untungnya, dia bukan pemilik aslinya, kalau tidak, dia tidak akan bisa menabung selama sisa hidupnya jika dia menikahi wanita yang hilang seperti Jing Shaoci.

Tepat saat dia tengah berpikir seperti itu, sebuah titik cahaya keemasan tiba-tiba melayang dari layar ponselnya, bersinar terang bagaikan langit penuh bintang yang terpantul di laut pada malam hari.

Setiap kali dia berbuat baik, dia akan mendapat cahaya emas moral.

Melihat ini, Yan Zixiu segera duduk bersila, memeluk Yuan Shouyi.

Keesokan paginya, Li Fengzhi datang.

"Perusahaan Ji Kelin ingin Anda mengambil gambar dari sudut pandang baru, dan gambar tersebut akan dirilis bersamaan dengan lagu baru."

Yan Zixiu meletakkan gelas air di depannya, "Sudut pandang baru?"

"Kamu adalah seekor anjing serigala kecil yang penyayang di video klip tersebut, tetapi sekarang mereka ingin kamu memfilmkan seekor anjing perah yang sakit dan mungil, yang juga merupakan semacam publisitas untukmu."

Hari ini anjing ini, besok anjing itu, hanya saja tidak bisa menjadi orang baik.

Yan Zixiu terdiam beberapa saat, lalu mengangguk dan berkata, "Oke."

Setelah keduanya pergi, Li Fengzhi pertama-tama mengantarnya ke studio model.

"Meskipun rambut pirangmu terlihat bagus sekarang, rambutmu terlalu mencolok untuk karakter itu. Bagaimana kalau mewarnainya dengan warna abu-abu kebiruan?"

Yan Zixiu menoleh dan berkata, "Aku ingin rambut hitam."

Meskipun dia mengerti bahwa ini adalah persyaratan pekerjaan, dia masih merasa bahwa benda-benda berwarna-warni di kepalanya terlalu aneh sepanjang hari.

Pada saat ini, penata gaya di samping berkata: "Kamu dan Ji Tianhou memiliki perbedaan usia, jika kamu mengecat rambut hitam, kamu akan terlihat terlalu muda."

Lagi pula, pihak lain adalah seorang profesional, jadi Yan Zixiu hanya bisa setuju pada akhirnya.

Rambutnya memudar dan diwarnai ulang, dan dia duduk selama lebih dari lima jam untuk mendapatkan hasil terbaik.

Dengan rambut dicat biru-abu-abu, fitur wajah dan garis luar Yan Zixiu menjadi lebih halus.

Terutama sepasang mata pernis itu, di bawah cahaya seperti bintang jatuh, mereka penuh kasih sayang tetapi memiliki rasa keterasingan yang alami.

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang