Bab 46

370 37 0
                                    

Yan Zixiu menelan makanan di mulutnya, "Bagaimana kamu tahu ini?"

Jing Shaoci menatap piring di depannya, dan berkata dengan suara yang dalam, "Manajer Li."

Yan Zixiu mengangguk dan berkata, "Ya, itu tadi sore."

Jing Shaoci mengangkat matanya, menatapnya lama sebelum berkata, "Apakah kamu pernah mencium orang lain?"

"Tentu saja."

"Kalau begitu jangan ambil gambar." Jing Shaoci mengalihkan pandangannya dan berkata dengan wajah dingin: "Tanpa pengalaman, gambar-gambarnya tidak akan jelas."

Yan Zixiu merasa nada bicaranya agak aneh, jadi dia menatapnya dan berkata, "Naskahnya sudah diatur, dan selain itu, seseorang telah mengajariku."

Selama kurun waktu ini, Han Xiangchen mengajarkan kepadanya banyak teknik meminjam tempat duduk, memberi tahu kepadanya sudut dan metode apa yang harus digunakan agar terlihat lebih alami di kamera, dan ia juga mencobanya beberapa kali.

Tanpa diduga, begitu dia selesai berbicara, ekspresi Jing Shaoci tiba-tiba menjadi lebih dingin, "Bahkan hal semacam ini pun harus kamu pelajari dari orang lain."

Yan Zixiu merasa amarahnya tidak dapat dijelaskan, dan bertanya, "Mengapa kamu marah? Aku baru belajar..."

Sebelum dia selesai berbicara, Jing Shaoci berdiri dari tempat duduknya dan meninggalkan ruang pribadi itu tanpa menoleh ke belakang.

Yan Zixiu sedikit mengernyit, dan suasana hatinya juga menjadi buruk.

Pare kecil tidak melunasi tagihan.

Dia sungguh curiga kalau Jing Shaoci melakukannya dengan sengaja, kalau tidak, kenapa dia harus bertengkar dengannya saat makan.

Setelah makan, Yan Zixiu tiba di lokasi syuting lebih awal, tanpa diduga, orang-orang di kru akan tersenyum dan berterima kasih padanya begitu mereka melihatnya.

Tepat saat dia sedang bertanya-tanya, Li Fengzhi datang dan menjelaskan: "Bos Jing mengatur beberapa koki, dan bahkan menyewa dapur restoran kelas atas di dekatnya, dan mengundang staf untuk makan atas nama Anda."

Tidak hanya itu, bahkan bahan-bahan makanan laut pun diterbangkan pagi ini.

Selama beberapa bulan terakhir syuting, semua orang makan bekal makan siang di lokasi syuting. Sekarang karena ada manfaat seperti itu, semua orang tentu saja dalam suasana hati yang baik.

Pada saat ini, asisten sutradara datang dan bercanda, "Xiao Yan, lain kali kita bisa mengatur hal-hal baik seperti ini beberapa kali lagi."

Yan Zixiu tidak tahu bagaimana harus menjawab, jadi dia tidak berbicara.

Melihat ini, Li Fengzhi buru-buru mengucapkan beberapa patah kata untuk menenangkan keadaan.

Sebelum syuting resmi dimulai pada sore hari, Yan Zixiu tidak melihat Jing Shaoci.

"Bagaimana? Apakah kamu sudah mengetahuinya dengan jelas?" Jiang Yu, yang sedang duduk di ruang ganti, bertanya dengan penuh semangat ketika dia melihat manajer masuk.

Sun Qinjie memberi isyarat kepadanya agar merendahkan suaranya, lalu berbalik dan menutup pintu, lalu berjalan mendekat dan berkata, "Aku sudah meminta pendapat kalian semua."

Hanya sedikit orang yang tahu tentang pernikahan Yan Zixiu dengan Jing Shaoci, tetapi fakta bahwa ia diadopsi oleh keluarga Jing pada usia 16 tahun bukanlah rahasia sama sekali di kalangan atas.

"Yan Zixiu memang anak angkat keluarga Jing. Konon, keluarga Jing dan istrinya masih sangat menyukainya."

Ujung jari Jiang Yu bergerak sedikit, dan setelah hampir tidak dapat menahan kegembiraannya, dia bertanya lagi: "Lalu mengapa keluarga Jing mengadopsinya?"

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang