Bab 45

397 35 0
                                    

Meski wajahnya masih dingin, Yan Zixiu merasakan hatinya.

Senyum tipis muncul di wajahnya, dan dia berkata, "Terima kasih."

Ini adalah pertama kalinya Yan Zixiu tersenyum padanya selain mengumpulkan uang. "Gunung", "Yu", "Tiga" dan "タ".

Menyadari hal ini, Jing Shaoci tiba-tiba merasakan perasaan yang tidak dapat dijelaskan di hatinya.

Hadiah yang diberikannya adalah jam tangan pria. Setelah Yan Zixiu mengeluarkannya dari kotak, dia memakainya di depannya.

"Saya cinta sekali."

Yan Zixiu tidak tahu nilai jam tangan ini, dia hanya tahu bahwa itu adalah hadiah dari Jing Shaoci.

Setelah menyerahkan kotak miliknya, dia mengeluarkan kotak lainnya dan berkata, "Ini dari Ibu."

Hadiah Xie Guanxin adalah sepasang kancing manset berlian dan kartu ucapan tulisan tangan, tetapi apa yang diberikan Jing Fengyi kepadanya sebenarnya adalah sebuah kontrak.

Yan Zixiu sedikit mengernyit saat melihat huruf besar pada perjanjian pemberian saham di atas.

"Terima kasih ayah sudah menolongku, tapi aku tidak akan menerima ini."

Jing Shaoci sepertinya sudah menduga dia akan mengatakan ini sejak lama, dan berkata dengan datar: "Ini bukan hanya hadiah ulang tahun untukmu, tapi terakhir kali..."

"Itu juga karena aku melindungi Ling Ci di restoran terakhir kali." Yan Zixiu jarang menyela, "Jika untuk ini, maka aku akan meminta gelang itu padamu saat aku memberikannya."

Yan Zixiu khawatir tentang uang, tetapi dia selalu mematuhi pelatihan guru dan mengambil setiap sen dengan hati nurani yang bersih.

Melihat dia tampak tidak senang, Jing Shaoci mengambil kembali kontrak itu.

Sederhananya, dia juga akan membuka rekening terpisah untuk Yan Zixiu, dan menyimpan semua keuntungan saham ini di dalamnya.

Mereka berdua merayakan ulang tahun mereka di kamar, dan Li Fengzhi hendak turun untuk makan malam, tetapi dia tidak menyangka akan melihat Su Miao di koridor begitu dia meninggalkan kamar.

Melihat pihak lain hendak mengangkat tangannya untuk membunyikan bel pintu kamar Yan Zixiu, dia bergegas maju untuk menghentikannya.

"Anda tidak bisa menekannya."

Su Miao menurunkan tangannya, berbalik dan bertanya, "Kenapa?"

Li Fengzhi menatapnya dan berkata, "Bos Jing ada di dalam."

Jing Shaoci benar-benar datang?

Su Miao menyipitkan matanya, dan tiba-tiba teringat bahwa ayahnya telah memberitahunya bahwa keduanya telah menikah.

Dari sudut pandang ini, Jing Shaoci juga cukup bahagia.

Melihatnya berdiri di sana dengan senyum aneh di wajahnya, Li Fengzhi tidak bisa menahan diri untuk mundur selangkah.

Melihat tindakannya, Su Miao mengangkat alisnya dengan penuh minat.

"Karena Kakak Yan tidak ada waktu luang, maka kamu, manajerku, akan menemaniku."

Kebetulan saja dia belum mencoba yang ini, dan buatan Li Fengzhi lumayan, mari kita cicipi setelah memakannya.

Ulang tahun, tentu saja makan kue.

Setelah Jing Shaoci mengisi kue dengan 23 lilin dan menyalakannya, Yan Zixiu hanya melihatnya sekali, lalu meniup semuanya.

"Kau tidak menginginkannya?"

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang