Bab 61

317 25 0
                                    

Waktu kembali ke lebih dari dua jam yang lalu.

Ini bukan pertama kalinya Su Miao datang mengganggunya.

Li Fengzhi tidak tahu bagaimana dia sampai di sini, tetapi memikirkannya, sebenarnya tidak sulit untuk mengetahui alamatnya berdasarkan latar belakang keluarga pihak lain.

"Su Miao mencarimu lagi."

Setelah Yan Zixiu mengatakan ini, dia menatap Li Fengzhi, tetapi pihak lain meletakkan secangkir teh di depannya sambil tersenyum ringan, tanpa reaksi khusus.

"Dia datang setiap hari, tapi tidak ada lagi yang bisa dibicarakan di antara kami."

Di masa lalu, entah ia mempermalukan dirinya sendiri atau menderita karena dirinya sendiri, itu semua adalah urusannya sendiri.

Tetapi Yan Zixiu membelanya seperti itu, jika dia berdamai dengan Su Miao, dia akan menjadi tidak tahu apa-apa tentang yang baik dan yang jahat.

"Apakah kamu tidak pulang lebih awal hari ini?"

Yan Zixiu tidak mengerti mengapa Xie Chengyuan dan Li Fengzhi memintanya pulang lebih awal, jadi dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak apa-apa, tidak perlu pulang lebih awal."

Li Fengzhi sedikit mengernyit, tetapi dia merasa sulit untuk bertanya, jadi dia mengganti topik pembicaraan dan berkata, "Kamu sudah makan?"

"Tidak." Yan Zixiu menatapnya, "Apakah kamu ingin keluar untuk makan malam?"

Li Fengzhi segera menggelengkan kepalanya. Hari ini adalah Hari Valentine. Kalau sampai Bos Jing tahu kalau mereka berdua pergi makan sendirian, maka dia tidak perlu makan lagi di kemudian hari.

"Kamu tidak punya selera makan?" tanya Yan Zixiu.

"Tidak, ehm... kenapa kita tidak makan di rumah saja? Aku akan memasak."

Saat keduanya tinggal bersama sebelumnya, dia juga memakan makanan yang dimasak oleh Li Fengzhi, jadi dia mengangguk.

Li Fengzhi memasak empat hidangan dan satu sup, dan saat nasi disajikan, Yan Zixiu tiba-tiba berkata, "Manajer Li, apakah Anda ingin minum?"

Li Fengzhi terkejut, "Kamu, apakah kamu ingin minum?"

Tampaknya Zixiu dan Bos Jing memang bertengkar, kalau tidak, mengapa mereka menenggak minuman untuk menghilangkan kekhawatiran mereka?

Tetapi sebenarnya, Yan Zixiu dapat melihat bahwa dia sedang tertekan, tetapi dia tidak mengungkapkannya.

Dulu, saat sang majikan kehilangan kesabaran, ia akan minum alkohol, dan saat mabuk, ia digendong pamannya untuk memberinya pelajaran. Meski postur berjalannya agak aneh keesokan harinya, ia tampak dalam suasana hati yang sangat baik.

Ketika dia menanyakan alasannya saat dia masih muda, gurunya tidak menjelaskannya dengan jelas. Ketika dia dewasa, dia menceritakannya dengan cara yang misterius, yaitu anggur kuat yang menyebalkan di musim semi.

Tidak ada anggur di rumah, jadi Li Fengzhi turun ke supermarket di gerbang komunitas untuk membelinya.

Awalnya, dia berencana untuk membeli lebih sedikit, tetapi ketika dia berpikir bahwa Yan Zixiu jarang sekali serapuh itu, dia pun membeli banyak.

Keduanya makan dan minum, dan dalam waktu setengah jam Li Fengzhi mabuk, tetapi Yan Zixiu masih seperti biasa, bahkan belum setengah mabuk.

Li Fengzhi, yang sudah dua kali pergi ke kamar mandi untuk muntah secara diam-diam, dengan tegas menanyakan keraguan di dalam hatinya: "Zixiu, apakah kamu bertengkar dengan Tuan Jing?"

"Tidak." Yan Zixiu menjawab dengan tenang.

"Lalu kenapa kau ingin menyeretku minum?"

Yan Zixiu tidak ingin menyebutkan Su Miao, jadi dia hanya berkata dengan acuh tak acuh: "Aku hanya ingin minum."

Divorced Actor Picking Up GarbageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang