Setelah Jing Shaoci mengucapkan kalimat ini, seolah-olah dia pasti setuju, dia langsung menundukkan kepalanya.
Tepat ketika bibir mereka berdua begitu dekat hingga nafas mereka saling bertautan, Yan Zixiu langsung mengangkat tangan kanannya dan memasukkannya ke celah itu.
Jing Shaoci tertawa pelan, lalu mencium ujung jarinya dengan lembut.
"Aku mau mandi dulu," kata Jing Shaoci sambil mengusap dagunya dengan jari telunjuk. "Setelah mandi, kembalilah tidur bersama Master Tianshi."
Pria ini terlalu plin-plan.
Yan Zixiu tidak tahu apakah semua pria di dinasti ini seperti ini, tetapi Jing Shaoci jelas merupakan perubahan No. 1 dari hari ke hari.
Jelas dia sangat membenci temperamen pemilik aslinya sebelumnya, tetapi sekarang dia melakukan apa yang dia lakukan, dan pihak lain malah menjadi lebih bahagia.
Mungkinkah kekuatan lampu umur panjang begitu besar?
Yan Zixiu tidak pernah memikirkan kemungkinan kedua selain membalas budi, karena jiwa Jing Shaoci tidak lengkap dan dia tidak mempunyai keinginan sama sekali.
Itu seperti seseorang yang tidak pernah pergi ke restoran jika dia tidak ingin makan sama sekali.
Ketika Jing Shaoci keluar dari kamar mandi, Yan Zixiu berpura-pura tidur.
Dia sengaja membungkus selimut itu rapat-rapat, tetapi dia punya rencana, seseorang punya tangga dinding.
Jing Shaoci hanya mengangkatnya, dan setelah selimutnya dilonggarkan, mereka berdua tidak hanya berbaring dalam selimut yang sama, tetapi pihak lainnya juga menariknya ke dalam pelukannya.
Tepat ketika hidung mancung Yan Zixiu menyentuh bahu Jing Shaoci, dia akhirnya tidak bisa menahannya.
"Anda tidak perlu berkorban sebanyak itu."
Jing Shaoci mengencangkan pelukannya, lalu berkata perlahan, "Kamu yang bilang kalau kita akan berbaring di selimut yang sama dan tidur di satu bantal."
Dosa yang ditimbulkan sendiri.
Selain tiga kata ini, Yan Zixiu saat ini tidak dapat memikirkan kata lain untuk menggambarkannya.
Dia menarik napas dalam-dalam, lalu mengangkat kepalanya dan berkata, "Tapi aku tidak bisa tidur dengan tenang dalam posisi ini."
Jing Shaoci menatapnya, "Postur seperti apa yang kau inginkan, aku akan mengabulkannya."
Telinga Yan Zixiu tiba-tiba memerah dan terlihat oleh mata telanjang. Melihat ini, Jing Shaoci sengaja berkata dengan suara yang magnetis: "Aku berbicara tentang posisi tidur, apa yang kamu pikirkan?"
Tepat saat Yan Zixiu tak dapat menahan diri untuk mengepalkan tangannya, jari-jari ramping Jing Shaoci mencengkeram tangannya, dan berkata lembut, "Selamat malam, Yanyan."
Jantung Yan Zixiu bergetar, lalu dia menundukkan matanya dan berkata, "Selamat malam."
Setelah bangun keesokan harinya, setelah sarapan, dia secara khusus meminta sebuah kartu kepada Jing Shaoci, dan dia masih berbicara dengan nada percaya diri.
Tanpa diduga, ketika Xie Guanxin melihat ini, dia tiba-tiba membawa sebuah kartu.
"Xiuxiu, kamu boleh membeli apa pun yang kamu mau, jangan simpan uang untuk keluarga."
Yan Zixiu tertegun sejenak, lalu buru-buru berkata, "Bu, aku tidak..."
"Kamu belum pernah punya mobil sendiri, jadi beli saja mobil. Kamu mau yang mana, kamu mau ibumu membantumu memilih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih