Ketika Yan Zixiu mendengar kalimat ini, punggungnya menegang sejenak, dan dia sama sekali tidak tahu bagaimana harus menghadapi Jing Shaoci.
Jika dia tidak menghabiskan energi spiritualnya di gunung bersalju terakhir kali, dantiannya telah layu, dan dia membantu Jing Shaoci untuk memblokir malapetaka sebelum dia pulih. Dalam berbagai keadaan, dia hanya bisa mengunci kesadaran spiritualnya, jika tidak, bagaimana dia bisa dimanfaatkan oleh Invasi hantu ini.
Akibatnya, hantu ini menyebabkan begitu banyak hal dalam satu hari, dan dia harus membersihkan semua kekacauan itu.
Awalnya, Jing Shaoci tidak yakin apakah kepribadian keduanya telah kembali, tetapi sekarang melihatnya berdiri di sana tanpa bergerak, dia merasa yakin.
Karena hanya Yan Zixiu seperti itu yang akan merasa bersalah ketika dia melakukan kesalahan.
Saat itu, Su Miao menyadari ada yang tidak beres, memeluk kaki Yan Zixiu dan meratap, "Kakak, aku hanya menginginkan kecantikanmu sebentar, kau harus mengerti, siapa yang membuatmu terlihat begitu tampan."
Jika dia bisa memilih antara Yan Zixiu dan Jing Shaoci, tentu saja dia akan memilih Yan Zixiu.
Jing Shaoci bersikap dingin dan tidak tertarik, meski ketampanannya berada pada level tertinggi, tetapi dia memiliki ujung timah perak, yang tidak bagus untuk apa pun.
Namun Yan Zixiu berbeda, dengan wajah dan bentuk tubuh ini, ck ck ck. Meskipun pinggang ini sedikit lebih ramping untuk serangan, namun harus fleksibel dan kuat.
Ya, hantu ini bernama Su Miao, tetapi Xiaohong telah menjulukinya Monster Sao Sao.
Su Miao mengira jika Yan Zixiu dipuji seperti ini, pihak lain akan agak tenang, tetapi Yan Zixiu mengangkat kaki satunya dan menendang bahunya.
Su Miao terbang terbalik dan menghantam meja dengan keras.
Jing Shaoci hendak maju untuk berbicara dengannya, ketika tiba-tiba dia melihat Yan Zixiu mengangkat kaki kanannya entah kenapa, lalu terdengar suara ledakan, dan meja-meja di ruangan itu terbalik dengan aneh.
Xiao Hong meringis ke arah Su Miao yang ada di bawah, menjulurkan lehernya dan berkata, "Membiarkanmu memanfaatkan api untuk merampok Tuan Shang, aku bahkan tidak memperlakukanmu seperti ini."
Sampai saat ini, Yan Zixiu tidak punya pilihan selain menjelaskan kepada Jing Shaoci.
Dia berbalik dan mengambil napas dalam-dalam, lalu berkata kepada Jing Shao yang masih melihat ke arah meja: "Semua yang terjadi hari ini karena ada hantu yang merasukiku."
Ketika Jing Shaoci mendengar ini, tatapannya jatuh ke wajahnya, dan setelah menatapnya lama, dia berkata, "Jadi, bukan..."
"Tidak apa?" tanya Yan Zixiu.
Jing Shaoci berdeham, menundukkan matanya dan berkata, "Tidak apa-apa."
Setelah mengatakan itu, dia melihat ke meja di depannya dan berkata, "Jadi, hantu yang baru saja kau tendang itu?"
"Ah."
Jing Shaoci mengangkat alisnya sedikit, dan dia pada dasarnya bisa mengerti mengapa Yan Zixiu begitu marah.
"Lalu apa yang akan kamu lakukan padanya sekarang?"
Yan Zixiu sedikit terkejut, tetapi dia tidak menyangka pihak lain akan menerimanya begitu cepat, "Apakah kamu tidak takut?"
"Mengapa aku harus takut? Bukankah mereka seharusnya takut padaku?"
Iklan
Mendengar kalimat ini, Xiao Hong yang sedang berbaring di langit-langit mulai mengangguk cepat, memiringkan kepalanya dan menegakkan kepalanya, dan terus mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih