Juru kamera di samping benar-benar bingung dengan percakapan antara kedua orang itu. Bukankah itu hanya rekaman acara varietas?
Pada saat ini, Yan Zixiu menatap Jing Shaoci, dan perasaan yang tak terlukiskan dan rumit tiba-tiba melonjak dalam hatinya.
Dia membuka bibirnya, dan butuh waktu lama sebelum dia mengucapkan kalimat, "Jing Shaoci, jalan di depan kacau, kamu..."
"Memangnya kenapa?" Nada bicara Jing Shaoci tegas namun lembut, dan dia menatapnya dengan mata hitam menyala, "Aku ingin menemanimu hanya jika itu berbahaya."
Perkataan Jing Shaoci bagaikan seteguk anggur kental, rasa panas yang ditelan ke tenggorokan, dengan bebas dan flamboyan melekat di dalam hatinya, tidak peduli seberapa ditekan, hal itu tidak dapat diabaikan.
Yan Zixiu melihat ekspresinya dan tiba-tiba tertawa.
Senyum ini berbeda dari senyum dingin dan acuh tak acuh di masa lalu, matanya penuh dengan cahaya cemerlang.
Seolah semua hal kembali hidup, keindahan langit bagaikan batu giok membuat orang-orang terpesona, bahkan cahaya bulan pun tak kalah dengan itu.
Jing Shaoci menatap kosong sejenak, dan segera teringat pria dalam mimpi yang mengenakan jubah hitam naga perak.
Pada saat ini, Yan Zixiu dengan kuat memegang tangannya kembali, dan berkata, "Denganku di sini, aku tidak akan pernah membiarkanmu dalam bahaya."
Sebelum Jing Shaoci sempat menjawab, sebuah teriakan melengking tiba-tiba datang dari depan.
Dalam sekejap mata, Yan Zixiu menarik Jing Shaoci dan menghilang di tempat.
Bola mata kedua juru kamera itu hampir jatuh karena ketakutan, dan mereka begitu gemetar hingga tidak dapat berbicara.
Ketika Yan Zixiu muncul di depan staf, suasana hening selama dua detik, kemudian terdengar teriakan.
Tak peduli seberapa paniknya kerumunan itu, dia menyeret sang sutradara dari tanah, "Apa yang terjadi?"
Tetapi mata direktur saat ini sudah ketakutan, dan dia terlalu lambat untuk bergerak maju.
Yan Zixiu melemparkannya, menarik koordinator program, dan berkata dengan tajam, "Katakan!"
"Mereka, Cao Xing dan yang lainnya, tersedot oleh tembok ini."
Yan Zixiu melepaskan tangannya, berbalik dan berjalan menuju dinding halaman di luar bangunan kayu.
Setelah dia melangkah lebih dekat, dia mengangkat kakinya yang panjang dan menendang dinding.
Dinding tanah yang menghitam itu cepat retak hingga runtuh seluruhnya.
Yan Zixiu menendang tembok hingga runtuh? ? ! !
Segala yang terjadi di depan mereka benar-benar di luar kemampuan terima siapa pun dan mereka semua terbelalak.
Yan Zixiu menjepit jari-jarinya, alis dan matanya penuh dengan ketegasan, "Berkendara di atas awan, kamu akan ada di mana-mana."
Begitu dia selesai berbicara, tiga garis cahaya spiritual melesat langsung ke langit dari ujung jarinya.
Dalam sekejap, awan gelap di seluruh langit pun menghilang seketika, dan bayangan Wangshu yang sebelumnya jelas seperti bulan sabit, kini berubah menjadi bulan purnama.
"Berjalan."
Sebelum mereka sempat bereaksi, sosok Yan Zixiu dan Jing Shaoci dengan cepat menghilang dari pandangan semua orang.
Pada saat ini, Cao Xing dan yang lainnya serta dua juru kamera terjebak di aula utama rumah kayu. Gerbang itu jelas ada di sana, tetapi setiap kali mereka melangkah maju, gerbang itu semakin menjauh seperti sihir, dan mereka tidak akan pernah bisa menyentuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih