Dia menatap jari-jari di sudut pakaiannya, dan berkata tanpa ekspresi: "Lepaskan."
Yan Zixiu ragu-ragu sejenak, lalu meringkuk dengan jari-jarinya yang sedikit gemetar.
Entah mengapa, Jing Shaoci tiba-tiba menjadi semakin kesal.
"Yan Zixiu, bagaimanapun juga, kau juga seorang master surgawi, aku..."
Pada kata-kata berikutnya, dia menghentikan dirinya sendiri.
Jing Shaoci berdiri dengan marah sambil memegang gelas air, dan ketika dia pergi, dia menutup pintu kamar tamu dengan keras.
Dia turun ke dapur, dan tanpa diduga melihat sosok Jing Fengyi.
"Ayah, Ayah tidak tidur selarut ini."
Jing Fengyi tidak berkata apa-apa, tapi perlahan mengeluarkan semangkuk bubur, lalu berkata: "Ibumu lapar, jadi aku meminta seseorang untuk memasak bubur herbal."
Setelah selesai berbicara, dia berkata seolah berbicara pada dirinya sendiri: "Di tengah malam, orang-orang pasti lapar."
Jing Shaoci awalnya mengira ayahnya pasti akan bertanya tentang Yan Zixiu, dan dia bisa menjelaskannya dengan jelas.
Tanpa diduga, setelah Jing Fengyi menyelesaikan dua kalimat ini, dia langsung mengambil mangkuk dan bersiap naik ke atas.
"ayah."
Jing Fengyi berhenti, tapi tidak menoleh ke belakang, "Ada apa."
Saat kata-kata itu sampai di bibirnya, Jing Shaoci tidak dapat berbicara seolah-olah dia ingin dicekik.
Akhirnya, dia harus mengucapkan selamat malam.
Jing Fengyi tiba-tiba berbalik dan menatapnya dengan dingin disertai ekspresi kebencian.
Dua orang menjalani kehidupan, bahkan jika mereka saling mencintai lagi, akan ada gesekan.
Namun sebagai seorang pria, apa salahnya menundukkan kepala kepada istrinya dan bersikap patuh? Apakah Anda takut kehilangan beberapa ons daging?
Memikirkan hal ini, Jing Fengyi menyipitkan matanya karena tidak senang, dan berkata: "Sama sekali tidak sepertiku."
Begitu dia naik ke atas dan memasuki kamar, Xie Guanxin menyambutnya dengan penuh harap di matanya, "Bagaimana dengan suamiku, apakah Xiao Ci sudah menyiapkan bubur untuk Xiuxiu?"
Jing Fengyi menatapnya dan menggelengkan kepalanya.
Xie Guanxin menghela napas kecewa, lalu mengangkat kepalanya setelah beberapa detik dan berkata, "Aku tahu anakku, dia pasti akan menemukan cara untuk membuat Xiuxiu makan."
Setelah selesai berbicara, dia segera berjalan kembali ke samping tempat tidur dan mengambil ponselnya, "Aku harus mengingatkan pengurus rumah tangga, agar mereka tidak datang ke rumah utama."
Setelah Jing Fengyi pergi, Jing Shaoci berdiri di sana selama beberapa menit.
Ketika dia sadar kembali, dia sedang berdiri di depan panci untuk mengisi bubur.
Terjadilah ledakan.
Jing Shaoci sangat kesal sehingga dia melemparkan semua bubur dan mangkuk ke wastafel.
Dia tidak mengerti mengapa dia sampai pada titik seperti itu, dan secara tidak sadar melakukan hal seperti itu.
Sama seperti saat tidak terjadi apa-apa dulu, yang dapat saya lihat hanyalah pendeta Tao kecil dengan wajah seperti mahkota.
Ia makin tidak mengerti, Yan Zixiu lah yang pertama kali ia jemput, namun kemudian ia tetap memilih menjadi pendeta Tao di kuil Tao yang rusak itu.
Dialah yang pertama kali membuat janji dengan Yan Zixiu, tetapi pada akhirnya pihak lain justru memilih Lu Wuchen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorced Actor Picking Up Garbage
FantasyTerjemahaan untuk konsumsi pribadi bagi yang mau baca silahkan, yang tidak berkenan silahkan tidak usah dibaca Makasih